Image default
Internasional

2.758 Orang Meninggal Akibat Terjangkit Virus Corona

Korban meninggal dunia akibat virus corona (Covid 19) terus bertambah menjadi 2.715 orang, per Rabu (26/2/2020). Jumlah ini bertambah setelah 52 orang dilaporkan meninggal dunia, Rabu (26/2/2020). Menurut otoritas China, angka kematian ini terendah dalam lebih dari tiga minggu terakhir.

Semua kasus kematian baru tercatat di pusat provinsi Hubei. Sejauh ini jumlah kasus yang dikonfirmasi di daratan China mencapai 78.064. Virus Covid 19 kini mewabah hingga 41 negara di dunia.

Korea Selatan melaporkan jumlah korban meninggal dunia naik menjadi 12 orang pada Rabu (26/2/2020). Jumlah infeksi virus corona meningkat menjadi 1.146 kaus. Sejauh ini adalah yang terbesar di luar China. Italia melaporkan 10 orang meninggal dunia akibat virus yang pertama kali menyebar pada Desember tahun lalu itu.

Lebih dari 300 kasus infeksi virus corona tercatat di Italia. Jepang mencatat 1 orang meninggal dunia akibat virus corona. Semetara 160 kasus infeksi virus corona ditemukan di Jepang.

Sebanyak 2 orang meninggal dunia di Hong Kong akibat terjangkit virus corona. Tercatat pula 84 kasus terinfeksi virus corona di Hong Kong. Di Iran, 15 orang meninggal dunia setelah terjangkit virus corona.

Sejauh ini 95 kasus infeksi virus corona dilaporkan ditemukan di Iran. Satu orang meninggal dunia di Taiwan akibat terinfeksi virus corona. Kemudian 30 kasus infeksi virus corona ditemukan di Taiwan.

Perancis melaporkan 1 orang meninggal dunia akibat Covid 19. Korban pertama meninggal dunia dari luar China tercatat di Filipina. Dengan demikian tercatat 2.758 orang telah meninggal dunia akibat terjangkit virus corona, per Rabu (26/2/2020). (Channel News Asia/thewuhanvirus.com)

Berita Terkait

Tokyo Diperkirakan akan Seperti New York Jika Tak Mengikuti Petunjuk Pemerintah Jepang

Maya Rosfi'ah

Foto Putri Donald Trump Ngobrol dengan Jokowi di KTT G20 Osaka Viral, Ini 4 Fakta Sosok Ivanka Trump

Maya Rosfi'ah

Viral! Buku Terbitan Tahun 1981 Sudah ‘Memprediksi’ Virus Corona Akan Muncul di Wuhan Tahun 2020

Maya Rosfi'ah

Ada 1.447 WNI Tinggal di Beirut Mayoritas TNI KBRI

Maya Rosfi'ah

Penemunya Goro Hasegawa Gunakan Tutup Botol Susu Awal Mula Permainan Othello dari Jepang

Maya Rosfi'ah

Bocah Ini wajib Dioperasi karena Akarnya Tumbuh di Lutut Dipaksa Berlutut 9 Jam di Atas Biji-bijian

Maya Rosfi'ah

PM Abe Beri Lampu Hijau, Siap Bertemu dengan Kim Jong Un Tanpa Syarat Apapun

Maya Rosfi'ah

Daftar 20 Negara Paling Tidak Aman buat Dihuni Tahun 2019 Indonesia di Urutan Berapa

Maya Rosfi'ah

Polisi Wanita Amankan Jalannya Ibadah Haji di Mekkah buat Pertama Kalinya

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment