Image default
Internasional

2.758 Orang Meninggal Akibat Terjangkit Virus Corona

Korban meninggal dunia akibat virus corona (Covid 19) terus bertambah menjadi 2.715 orang, per Rabu (26/2/2020). Jumlah ini bertambah setelah 52 orang dilaporkan meninggal dunia, Rabu (26/2/2020). Menurut otoritas China, angka kematian ini terendah dalam lebih dari tiga minggu terakhir.

Semua kasus kematian baru tercatat di pusat provinsi Hubei. Sejauh ini jumlah kasus yang dikonfirmasi di daratan China mencapai 78.064. Virus Covid 19 kini mewabah hingga 41 negara di dunia.

Korea Selatan melaporkan jumlah korban meninggal dunia naik menjadi 12 orang pada Rabu (26/2/2020). Jumlah infeksi virus corona meningkat menjadi 1.146 kaus. Sejauh ini adalah yang terbesar di luar China. Italia melaporkan 10 orang meninggal dunia akibat virus yang pertama kali menyebar pada Desember tahun lalu itu.

Lebih dari 300 kasus infeksi virus corona tercatat di Italia. Jepang mencatat 1 orang meninggal dunia akibat virus corona. Semetara 160 kasus infeksi virus corona ditemukan di Jepang.

Sebanyak 2 orang meninggal dunia di Hong Kong akibat terjangkit virus corona. Tercatat pula 84 kasus terinfeksi virus corona di Hong Kong. Di Iran, 15 orang meninggal dunia setelah terjangkit virus corona.

Sejauh ini 95 kasus infeksi virus corona dilaporkan ditemukan di Iran. Satu orang meninggal dunia di Taiwan akibat terinfeksi virus corona. Kemudian 30 kasus infeksi virus corona ditemukan di Taiwan.

Perancis melaporkan 1 orang meninggal dunia akibat Covid 19. Korban pertama meninggal dunia dari luar China tercatat di Filipina. Dengan demikian tercatat 2.758 orang telah meninggal dunia akibat terjangkit virus corona, per Rabu (26/2/2020). (Channel News Asia/thewuhanvirus.com)

Berita Terkait

Situs Pemerintahan AS Diretas Ada Gambar ”Potus” Dipukul Babak Baru Trump Vs Iran

Maya Rosfi'ah

Menhankam Jepang akan Buat Standar Bagi SDF Antisipasi Menghadapi UFO

Maya Rosfi'ah

Ada 1.447 WNI Tinggal di Beirut Mayoritas TNI KBRI

Maya Rosfi'ah

Iran Tampaknya Mundur Donald Trump Beri Pernyataan Terkait Serangan Rudal

Maya Rosfi'ah

Kisah Para Guru di Malaysia Buat Meja Belajar buat Para Murid Viral hingga Warganet Beri Donasi

Maya Rosfi'ah

Ibu ini Viral Setelah Mengantarkan GrabFood, Si Pelanggan Juga Terkejut Ketika Pesanannya Sampai

Maya Rosfi'ah

PM Abe Beri Lampu Hijau, Siap Bertemu dengan Kim Jong Un Tanpa Syarat Apapun

Maya Rosfi'ah

VIRAL! Tanpa Takut Buaya Pria Ini Selamatkan Bayi umur 45 Hari Dengan Baskom Dari Kepungan Banjir

Maya Rosfi'ah

Kuil Dan Rumah Warga Dibakar Unggahan Penistaan Agama Di Fb Diduga Picu Kerusuhan Di Bangladesh

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment