Image default
Internasional

2.758 Orang Meninggal Akibat Terjangkit Virus Corona

Korban meninggal dunia akibat virus corona (Covid 19) terus bertambah menjadi 2.715 orang, per Rabu (26/2/2020). Jumlah ini bertambah setelah 52 orang dilaporkan meninggal dunia, Rabu (26/2/2020). Menurut otoritas China, angka kematian ini terendah dalam lebih dari tiga minggu terakhir.

Semua kasus kematian baru tercatat di pusat provinsi Hubei. Sejauh ini jumlah kasus yang dikonfirmasi di daratan China mencapai 78.064. Virus Covid 19 kini mewabah hingga 41 negara di dunia.

Korea Selatan melaporkan jumlah korban meninggal dunia naik menjadi 12 orang pada Rabu (26/2/2020). Jumlah infeksi virus corona meningkat menjadi 1.146 kaus. Sejauh ini adalah yang terbesar di luar China. Italia melaporkan 10 orang meninggal dunia akibat virus yang pertama kali menyebar pada Desember tahun lalu itu.

Lebih dari 300 kasus infeksi virus corona tercatat di Italia. Jepang mencatat 1 orang meninggal dunia akibat virus corona. Semetara 160 kasus infeksi virus corona ditemukan di Jepang.

Sebanyak 2 orang meninggal dunia di Hong Kong akibat terjangkit virus corona. Tercatat pula 84 kasus terinfeksi virus corona di Hong Kong. Di Iran, 15 orang meninggal dunia setelah terjangkit virus corona.

Sejauh ini 95 kasus infeksi virus corona dilaporkan ditemukan di Iran. Satu orang meninggal dunia di Taiwan akibat terinfeksi virus corona. Kemudian 30 kasus infeksi virus corona ditemukan di Taiwan.

Perancis melaporkan 1 orang meninggal dunia akibat Covid 19. Korban pertama meninggal dunia dari luar China tercatat di Filipina. Dengan demikian tercatat 2.758 orang telah meninggal dunia akibat terjangkit virus corona, per Rabu (26/2/2020). (Channel News Asia/thewuhanvirus.com)

Berita Terkait

Keluarga Suami Selalu Lihat menuju Perut Viral Wanita kisah Caranya Menutupi Aib Hamil di Luar Nikah

Maya Rosfi'ah

Bertemu Trump, Kim Jong Un Tawarkan Bongkar Fasilitas Pembangkit Nuklir di Yongbyon

Maya Rosfi'ah

Rain Akan Perankan Seorang Pengacara Egois dalam Drama Terbarunya

Maya Rosfi'ah

Seluruh WNI di Rusia Sehat Walafiat

Maya Rosfi'ah

Hadiri Pertemuan Solidaritas Terhadap Pekerja Palestina, Sarbumusi Kecam Pendudukan Ilegal Israel

Maya Rosfi'ah

Brenton Tarrant, Teroris Penembak Masjid di Selandia Baru Bakal Jalani Tes Kejiwaan

Maya Rosfi'ah

Kronologis Juara Tinju Amina Bulakh Tewas Diseruduk Kereta

Maya Rosfi'ah

Gara-Gara Turis Indonesia Bikin Shinkansen Terlambat Berangkat Lebih dari 10 Menit VIRAL

Maya Rosfi'ah

40 Negara dengan Jumlah Kasus Terbanyak Indonesia Berada di Urutan 38 Update Corona 6 April 2020

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment