Image default
Seleb

2 Maret 2020 Pengumuman Grand Final Indonesian Idol 2020 ‘Result and Reunion Show’ Digelar Senin

Grand Final ajang pencarian bakat Indonesian Idol digelar Senin, (24/2/2020). Tersisa dua finalis yang lolos ke babak Grand Final yaitu Lyodra dan Tiara. Dalam acara Grand Final tersebut keduanya tampil begitu mempesona para penonton dan juga para juri.

Namun, pengumuman pemenang Grand Final Indonesia Idol masih akan diumumkan pada acara Result and Reunion Show yang digelar Senin, (2/3/2020) pukul 21.00 WIB di RCTI. Satu di antara segmen acara Grand Final Senin, (24/2/2020) mengambil tema 'Tribute to Dewa 19'. Kedua finalis menyanyikan lagu milik grub band asal Surabaya tersebut.

Dengan gaun berwarna ungu Lyodra tampak sangat anggun menyanyikan lagu 'Cinta 'kan Membawamu Kembali' ciptaan Ahmad Dhani. Dengan diiringi alunan piano dari Dul Jaelani membuat penampilan Lyodra semakin memukau. Selain menyanyikan lagu milik Dewa 19, penampilan Lyodra semakin membuat takjub para juri saat menyanyikan lagu barat berjudul I'd Do Anything for Love yang dipopulerkan oleh Meat Loaf.

Dengan balutan gaun berwarna hitam, penampilan Lyodra tampak semakin elegan. Penampilan memukau dari Lyodra tersebut, bahkan mendapatkan standing ovation dari kelima juri. Rossa selaku juri mengatakan bahwa Lyodra layak untuk menjadi pemenang.

"Lyodra, kamu memang layak, layak banget kalau seandainya kamu pemenang," Kata Rossa. "Suara kamu gila luar biasa, kontrol kamu luar biasa, act di panggung luar biasa, kamu memang terlahir untuk menjadi seorang bintang," tambahnya. Selain Lyodra, Tiara juga membawakan lagu bertema 'Tribute to Dewa 19'.

Ia membawakan lagu berjudul 'Kangen' yang juga diiringi oleh Dul Jaelani. Dengan balutan gaun berwarna hitam dengan aksen blink blink membuat penampilannya semakin mempesona. Dengan suara dan aksi panggungnya, Tiara mempu menyihir penonton dengan penampilannya.

Tiara sangat menghayati saat membawakan lagu, hingga meneteskan air mata di akhir lagu. Daniel Mananta sebagai host sangat penasaran melihat Tiara tak kuasa menahan air matanya. Ia langsung menanyakan penyebab Tiara hingga meneteskan air mata saat menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Dhani tersebut.

"Saya penasaran, sorry langsung aja, Tiara kenapa kamu sampai emosional seperti ini?" Tanya Daniel. Tiara merasakan lagu tersebut sesuai dengan yang ia rasakan. "Iya, seperti lagu yang aku bawain, liriknya bener bener masuk banget ini bener bener mendefinisikan aku yang sekarang," Jawab Tiara.

Tiara mengatakan ia sedang sedih karena kangen dengan keluarga, teman teman sekolah, dan juga adiknya yang sedang sakit sampai harus opname di rumah sakit. Lalu menurut Anda siapakah yang akan menjadi The Next Indonesian Idol? Apakah Lyodra atau Tiara?

SaksikanGrand Final Indonesia Idol 'Result and Reunion Show' yang akan digelar Senin depan, (2/3/2020) pukul 21.00 WIB di RCTI.

Berita Terkait

Poppy Sovia Tetap Bergaya Nyentrik Usai Melahirkan

Maya Rosfi'ah

Rese Pokonya Ungkap Penyebab Dirinya Dituding Kasar Panji Petualang Emosi menuju Mantan Karyawan

Maya Rosfi'ah

Semangati Ani Yudhoyono, Rasyid Rajasa Cerita Perlakuan Istri SBY kepada Dara yang Dulu Idap Kanker

Maya Rosfi'ah

Hiroaki Kato Berharap Lagunya Jadi Penyejuk di Tengah Panasnya Persaingan Pilpres 2019

Maya Rosfi'ah

Anak Sule Nangis Singgung Sosok Ini Rizky Febian Lapor Polisi Curiga Luka di Leher Lina

Maya Rosfi'ah

Noah Selalu Lari Minta Dipeluk BCL Tiap Kali Nama Ayahnya Disebut Tahlilan 7 Hari Ashraf Sinclair

Maya Rosfi'ah

Annisa Pohan Beri Tanggapan Agus Yudhoyono Disebut Salah Strategi hingga Menyesal Keluar dari TNI

Maya Rosfi'ah

Minta Warganet Hati-hati dengan Pengacara Karin Novilda Ernest Prakasa Tanggapi Kontroversi Awkarin

Maya Rosfi'ah

Orang Bukan Becanda Paula Verhoeven Marah Kiano Tiger Wong Kejatuhan HP Baim Wong Balas Bentak

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment