Image default
Seleb

2 Maret 2020 Pengumuman Grand Final Indonesian Idol 2020 ‘Result and Reunion Show’ Digelar Senin

Grand Final ajang pencarian bakat Indonesian Idol digelar Senin, (24/2/2020). Tersisa dua finalis yang lolos ke babak Grand Final yaitu Lyodra dan Tiara. Dalam acara Grand Final tersebut keduanya tampil begitu mempesona para penonton dan juga para juri.

Namun, pengumuman pemenang Grand Final Indonesia Idol masih akan diumumkan pada acara Result and Reunion Show yang digelar Senin, (2/3/2020) pukul 21.00 WIB di RCTI. Satu di antara segmen acara Grand Final Senin, (24/2/2020) mengambil tema 'Tribute to Dewa 19'. Kedua finalis menyanyikan lagu milik grub band asal Surabaya tersebut.

Dengan gaun berwarna ungu Lyodra tampak sangat anggun menyanyikan lagu 'Cinta 'kan Membawamu Kembali' ciptaan Ahmad Dhani. Dengan diiringi alunan piano dari Dul Jaelani membuat penampilan Lyodra semakin memukau. Selain menyanyikan lagu milik Dewa 19, penampilan Lyodra semakin membuat takjub para juri saat menyanyikan lagu barat berjudul I'd Do Anything for Love yang dipopulerkan oleh Meat Loaf.

Dengan balutan gaun berwarna hitam, penampilan Lyodra tampak semakin elegan. Penampilan memukau dari Lyodra tersebut, bahkan mendapatkan standing ovation dari kelima juri. Rossa selaku juri mengatakan bahwa Lyodra layak untuk menjadi pemenang.

"Lyodra, kamu memang layak, layak banget kalau seandainya kamu pemenang," Kata Rossa. "Suara kamu gila luar biasa, kontrol kamu luar biasa, act di panggung luar biasa, kamu memang terlahir untuk menjadi seorang bintang," tambahnya. Selain Lyodra, Tiara juga membawakan lagu bertema 'Tribute to Dewa 19'.

Ia membawakan lagu berjudul 'Kangen' yang juga diiringi oleh Dul Jaelani. Dengan balutan gaun berwarna hitam dengan aksen blink blink membuat penampilannya semakin mempesona. Dengan suara dan aksi panggungnya, Tiara mempu menyihir penonton dengan penampilannya.

Tiara sangat menghayati saat membawakan lagu, hingga meneteskan air mata di akhir lagu. Daniel Mananta sebagai host sangat penasaran melihat Tiara tak kuasa menahan air matanya. Ia langsung menanyakan penyebab Tiara hingga meneteskan air mata saat menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Dhani tersebut.

"Saya penasaran, sorry langsung aja, Tiara kenapa kamu sampai emosional seperti ini?" Tanya Daniel. Tiara merasakan lagu tersebut sesuai dengan yang ia rasakan. "Iya, seperti lagu yang aku bawain, liriknya bener bener masuk banget ini bener bener mendefinisikan aku yang sekarang," Jawab Tiara.

Tiara mengatakan ia sedang sedih karena kangen dengan keluarga, teman teman sekolah, dan juga adiknya yang sedang sakit sampai harus opname di rumah sakit. Lalu menurut Anda siapakah yang akan menjadi The Next Indonesian Idol? Apakah Lyodra atau Tiara?

SaksikanGrand Final Indonesia Idol 'Result and Reunion Show' yang akan digelar Senin depan, (2/3/2020) pukul 21.00 WIB di RCTI.

Berita Terkait

Tulis Ucapan Terima Kasih Yosafat Abimanyu Purnama Unggahan Pertama Ahok dengan sang Anak

Maya Rosfi'ah

Aku Bukanlah Pecandu Narkoba Roy Kiyoshi Tulis Surat dari Tahanan Aku Yakin Dibacakan Kriss Hatta

Maya Rosfi'ah

Niat Hati Nia Ramadhani Open House saat Lebaran, Tapi Ibu Mertua ‘Kapok’, Pilih Minggat dari Rumah

Maya Rosfi'ah

Hasilnya Keluar Dua Pekan Lagi 90 Menit Proses Autopsi Jenazah Putri Karen Pooroe Selesai

Maya Rosfi'ah

Polisi Kantongi Nama Bandar Besar Jaringan Pengedar Narkoba Zul Zivilia

Maya Rosfi'ah

Stres Berat Tubuhnya Hingga 100 Kg Prisa Rianzi Bengkak Idap Tiroid & Autoimun

Maya Rosfi'ah

Best of Tembang Ambyar Didi Kempot Tayang di RCTI Siang Ini Jadwal Acara TV Senin 25 Mei 2020

Maya Rosfi'ah

Raffi Ahmad Malah Kasih Respon Aneh Nagita Slavina Ditertawakan Merry Karena Masakannya Keasinan

Maya Rosfi'ah

Harusnya Aku yang di Sana Kepada Nikita Mirzani Vicky Prasetyo Ngaku Susah Lupakan Zaskia Gotik

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment