Image default
Seleb

3 Miliar Martin Pratiwi Naikkan Jadi Rp14 Perkembangan Kasus Gugatan Ashanty

Martin Pratiwi memindahkan gugatan perdatanya terhadap penyanyi Ashanty dari Pengadilan Negeri (PN) Tangerang ke PN Purwokerto dalam kasus dugaan pengingkaran perjanjian kerja. Di PN Tangerang saat itu Pratiwi menggugat Ashanty dengan total nilai tuntutan Rp 9,4 miliar. Namun, di PN Purwokerto Martin menaikkan nilai gugatan menjadi Rp 14,3 miliar. Kuasa hukum Pratiwi, Udhin Wibowo, mengatakan, bertambahnya nilai tuntutan tersebut setelah pihaknya merinci lebih dalam lagi kerugian yang diderita kliennya.

"Itu juga karena ada perbedaan perincian karena kemarin waktu di Tangerang, Martin, sebagai prinsipal yang mengajukan," kata Udhin dalam jumpa pers di kawasan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019). "Setelah dikomunikasi dengan tim penasihat, coba kami dudukan perkara ini, kami coba lihat dokumen dokumennya ternyata nilainya tidak seperti di Tangerang," sambung dia. Sementara terkait perpindahan dari PN Tangerang ke PN Purwokerto, lanjut Udhin, karena untuk memenuhi syarat formil.

Di mana dalam perjanjan kerja sama, kata dia, ada poin yang menyebutkan bila ada sengketa kedua belah pihak akan menyelesaikannya di PN Purwokerto. Adapun, kasus ini bermula lantaran Pratiwi menuduh Ashanty melanggar perjanjian kerja sama bisnis. Pratiwi sebagai pihak yang memproduksi kosmetik belum menerima haknya dari pihak Ashanty yang bertindak sebagai pemasaran dan pengelola keuangan bisnis tersebut.

Sementara Ashanty mengklaim telah memenuhi semua kesepakatan tersebut. Kedua belah pihak masing masing 50 persen mengeluarkan modal yang sama dan juga mendapatkan keuntungan yang sama. Penampilan Meldi mengundang perhatian lantaran ia memang memiliki impian dan cita cita bisa menjadi model yang bisa tampil di ajang kontes kecantikan.

Berita Terkait

Suamiku Digondol ‘Kuntilanak’ Anita Hara Ungkap Statusnya Kini Janda Teman Vicky Prasetyo

Maya Rosfi'ah

‘Emosi’ Muzdalifah Seusai Dikritik karena Jual Rumah Mewahnya, Istri Fadel Islami: Tolong Dicermati!

Maya Rosfi'ah

Ini Syaratnya Ashanty Tawarkan Endorse Gratis buat Pedagang yang Jualannya Sepi karena Corona

Maya Rosfi'ah

Sejumlah Fakta Piano Upright yang Digunakan Mengiringi Honne Bawakan Lagu Location Unknown

Maya Rosfi'ah

Berarti Dia Punya Uang buat Bayar Sule Persilakan Teddy Sewa 10 Pengacara Urus Harta Warisan Lina

Maya Rosfi'ah

Unggah Foto Tanpa Riasan, Marissa Nasution Beri Jawaban Bijak Disebut Wajahnya Jauh Beda saat di TV

Maya Rosfi'ah

Rizky Febian kisah Momen Tangis & Peluk dengan Mamanya Gelar Konser buat Wujudkan Cita-cita Lina

Maya Rosfi'ah

Ruben Onsu & Sarwendah Syok Betrand Peto Tertangkap CCTV Tengah Main HP Sambil Tersenyum

Maya Rosfi'ah

KLa Project Siap Manjakan Penggemar dengan Lagu Barunya Ini

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment