Image default
Seleb

3 Miliar Martin Pratiwi Naikkan Jadi Rp14 Perkembangan Kasus Gugatan Ashanty

Martin Pratiwi memindahkan gugatan perdatanya terhadap penyanyi Ashanty dari Pengadilan Negeri (PN) Tangerang ke PN Purwokerto dalam kasus dugaan pengingkaran perjanjian kerja. Di PN Tangerang saat itu Pratiwi menggugat Ashanty dengan total nilai tuntutan Rp 9,4 miliar. Namun, di PN Purwokerto Martin menaikkan nilai gugatan menjadi Rp 14,3 miliar. Kuasa hukum Pratiwi, Udhin Wibowo, mengatakan, bertambahnya nilai tuntutan tersebut setelah pihaknya merinci lebih dalam lagi kerugian yang diderita kliennya.

"Itu juga karena ada perbedaan perincian karena kemarin waktu di Tangerang, Martin, sebagai prinsipal yang mengajukan," kata Udhin dalam jumpa pers di kawasan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019). "Setelah dikomunikasi dengan tim penasihat, coba kami dudukan perkara ini, kami coba lihat dokumen dokumennya ternyata nilainya tidak seperti di Tangerang," sambung dia. Sementara terkait perpindahan dari PN Tangerang ke PN Purwokerto, lanjut Udhin, karena untuk memenuhi syarat formil.

Di mana dalam perjanjan kerja sama, kata dia, ada poin yang menyebutkan bila ada sengketa kedua belah pihak akan menyelesaikannya di PN Purwokerto. Adapun, kasus ini bermula lantaran Pratiwi menuduh Ashanty melanggar perjanjian kerja sama bisnis. Pratiwi sebagai pihak yang memproduksi kosmetik belum menerima haknya dari pihak Ashanty yang bertindak sebagai pemasaran dan pengelola keuangan bisnis tersebut.

Sementara Ashanty mengklaim telah memenuhi semua kesepakatan tersebut. Kedua belah pihak masing masing 50 persen mengeluarkan modal yang sama dan juga mendapatkan keuntungan yang sama. Penampilan Meldi mengundang perhatian lantaran ia memang memiliki impian dan cita cita bisa menjadi model yang bisa tampil di ajang kontes kecantikan.

Berita Terkait

Baim Wong Bagikan Wajah Buah Hatinya dengan Paula Verhoeven Beri Nama Kiano Tiger Wong

Maya Rosfi'ah

Sakit Itu kisah Aurel Alami Kejadian Tak Terduga Setelah Dapat Kejutan dari Atta Anang Khawatir

Maya Rosfi'ah

Qory Sandioriva Nekat Nikahi Pilot Meski Persiapannya Hanya Sebulan Penuhi Wasiat Mendiang Ibunda

Maya Rosfi'ah

Pengasuhnya Unggah Capture Chat Pribadi Ke Instagram, Ashanty Protes: Kena Undang Undang Nih

Maya Rosfi'ah

Panjatkan Doa Mendalam Ayu Azhari Unggah Foto Nostalgia dengan Ibra Azhari Adik Terjerat Narkoba

Maya Rosfi'ah

Upaya Ayu Dewi Cegah Penularan Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Pevita Pearce Jadi Jago Masak & Beres-beres Rumah Selama PSBB

Maya Rosfi'ah

Fendy Chow Mengaku Istrinya yang Lebih Posesif darinya, Inilah Alasan Sang Aktor

Maya Rosfi'ah

Akui Merasa Kehilangan hingga Menangis Curahan Hati Teddy Setelah Ditinggal Lina Jubaedah

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment