Image default
Seleb

3 Miliar Martin Pratiwi Naikkan Jadi Rp14 Perkembangan Kasus Gugatan Ashanty

Martin Pratiwi memindahkan gugatan perdatanya terhadap penyanyi Ashanty dari Pengadilan Negeri (PN) Tangerang ke PN Purwokerto dalam kasus dugaan pengingkaran perjanjian kerja. Di PN Tangerang saat itu Pratiwi menggugat Ashanty dengan total nilai tuntutan Rp 9,4 miliar. Namun, di PN Purwokerto Martin menaikkan nilai gugatan menjadi Rp 14,3 miliar. Kuasa hukum Pratiwi, Udhin Wibowo, mengatakan, bertambahnya nilai tuntutan tersebut setelah pihaknya merinci lebih dalam lagi kerugian yang diderita kliennya.

"Itu juga karena ada perbedaan perincian karena kemarin waktu di Tangerang, Martin, sebagai prinsipal yang mengajukan," kata Udhin dalam jumpa pers di kawasan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019). "Setelah dikomunikasi dengan tim penasihat, coba kami dudukan perkara ini, kami coba lihat dokumen dokumennya ternyata nilainya tidak seperti di Tangerang," sambung dia. Sementara terkait perpindahan dari PN Tangerang ke PN Purwokerto, lanjut Udhin, karena untuk memenuhi syarat formil.

Di mana dalam perjanjan kerja sama, kata dia, ada poin yang menyebutkan bila ada sengketa kedua belah pihak akan menyelesaikannya di PN Purwokerto. Adapun, kasus ini bermula lantaran Pratiwi menuduh Ashanty melanggar perjanjian kerja sama bisnis. Pratiwi sebagai pihak yang memproduksi kosmetik belum menerima haknya dari pihak Ashanty yang bertindak sebagai pemasaran dan pengelola keuangan bisnis tersebut.

Sementara Ashanty mengklaim telah memenuhi semua kesepakatan tersebut. Kedua belah pihak masing masing 50 persen mengeluarkan modal yang sama dan juga mendapatkan keuntungan yang sama. Penampilan Meldi mengundang perhatian lantaran ia memang memiliki impian dan cita cita bisa menjadi model yang bisa tampil di ajang kontes kecantikan.

Berita Terkait

Mencuri Nama” ”Orang Jadi Mengecap Plagiat Sengketa Merek Geprek Bensu Bikin Ruben Onsu Stres

Maya Rosfi'ah

Pernah Mengaku Ingin Tebus ‘Dosa’ kepada Istri di Masa Tua Shigeo Tokuda Ulang Tahun ke-86

Maya Rosfi'ah

Fenita Arie Hingga Dhini Aminarti Hadiri Pernikahan Vebbby Palwinta Via Aplikasi Zoom

Maya Rosfi'ah

Tulis Ucapan Terima Kasih Yosafat Abimanyu Purnama Unggahan Pertama Ahok dengan sang Anak

Maya Rosfi'ah

Ternyata Ini Rahasianya Istri Pasha Ungu Bicara Soal Rezeki Suaminya yang Selalu Lancar

Maya Rosfi'ah

Download di Sini! Download Lagu Mundur Alon-alon – ILUX ID Versi Reggae hingga Koplo

Maya Rosfi'ah

Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu Chord Gitar & Lirik Lagu Kemesraan – Iwan Fals Kunci Mudah

Maya Rosfi'ah

Ernest Prakasa Berusaha Patahkan Mentalnya Kiky Saputri Punya Rencana Minta Dicium Nicholas Saputra

Maya Rosfi'ah

Arian 5 Potret Kedekatan Manohara dengan Vokalis Band Metal Seringai Benarkah Mereka Pacaran

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment