Image default
Techno

4 Miliar Berhadiah Total Rp 1 Turnamen Trading Berbesar

Di bulan September, Olymp Trade merayakan tahun kelima sebagai salah satu broker online paling banyak dicari di dunia. Setiap hari, lebih dari 25 ribu klien trading dan hampir 250 ribu klien setiap bulan. Untuk menggemakan perayaan sampai di luar dinding kantor,Olymp Trade menggelar turnamen trading terbesar.

"Turnamen ini memberikan para trader peluang untuk mendapatkan lebih banyak uang, memenangkan macam macam hadiah dan memperebutkan total hadiah 100 ribu dolar AS atau Rp 1,4 miliar," katanya. Dimulai 5 November dan berakhir 12 Desember, turnamen trading ini adalah yang terbesar, terpanjang dan dengan hadiah terbanyak di dunia. Para trader di seluruh dunia akan berlomba melawan satu sama lain untuk memuncaki papan peringkat dalam upaya untuk mendapat bagian dari total hadiah.

Juga akan ada juga tugas tugas harian dengan berbagai macam hadiah untuk trader, seperti ujicoba VIP, transaksi bebas risiko, dan banyak lagi. Para Olymp Trader mendapat poin di papan peringkat dengan cara membuka transaksi, di mana transaksi yang berhasil memberikan lebih banyak poin daripada transaksi yang gagal profit. Beberapa tugas harian juga dapat memberikan lebih banyak poin dan bonus untuk skor trader.

Olymp Trade telah siap menarik lebih banyak trader dengan memperkenalkan cara trading termudah dan lebih baik. "Platform Olymp Trade sangat ramah pengguna, di mana klien dapat membuka akun dan mulai trading dengan hanya beberapa menit," kata Dikenal berkat biaya dan komisi rendah, serta edukasi dan layanan pelatihan gratis untuk klien klien mereka.

Jangan lewatkan turnamen trading global terbesar 2019. Bergabunglah dengan ribuan trader yang tersebar di penjuru planet untuk merebut peluang memenangkan total hadiah 100 ribu dolar dan hadiah hadiah lainnya.

Berita Terkait

Hari Ini Terakhir Bisa Tebus Galaxy S10 dengan Tukar iPhone XR dan Rp 2,3 Juta

Maya Rosfi'ah

Ponsel Gaming Terbaru dengan Triple Camera Harga & Spesifikasi Xiaomi Black Shark 3 Pro

Maya Rosfi'ah

Panduan Melihat Gerhana Matahari Cincin yang Aman & Prakiraan Cuaca BMKG Saat Gerhana Terjadi

Maya Rosfi'ah

Seri Terbaru Realme yang Rilis 29 November 2019 Harga & Spesifikasi Realme 5s

Maya Rosfi'ah

Mengabadikan Cityscape Antimainstream dengan Huawei P30 Pro

Maya Rosfi'ah

Pemerintah Bakal Blokir HP Blackmarket Mulai Agustus 2019, Begini Cara Mudah Cek Nomor IMEI

Maya Rosfi'ah

Tips Sukses Implementasi Chatbot untuk Merek dan Organisasi Bisnis

Maya Rosfi'ah

Ini Bedanya Sama Sama Punya Kamera 64 Mp Spesifikasi Dan Harga Redmi Note 8 Pro Dan Realme Xt

Maya Rosfi'ah

Tarif Pulsa Diusulkan Seragam di Seluruh Indonesia Bantu Masyarakat di Masa Pandemi

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment