Image default
Metropolitan

5 Meter yang Mendadak Muncul di Kamar Mandi Rumah Warga di Jakarta Barat Penampakan Ular Kobra 1

Seekor berukuran cukup besar kembali ditemukan diKomplek Pemadam Joglo, , sore tadi. Kali ini ular tersebut mengagetkan seorang warga yanghendak mandi lantaran ular berbisa itu ditemukan berada di dalam kamar mandi rumahnya. "Jadi tadi sore sekitar Pukul 15.30 WIB, ada salah satu wargapas mau mandi dia kaget ngelihat ada yang berada di antara bak mandi dan tembok kamar mandinya," kata Amin selaku Perwira Piket SudinPenanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) saat dikonfirmasi, Kamis (26/12/2019).

Amin mengatakan, ular tersebut kemudian dievakuasi oleh petugasGulkarmat yang juga tinggal di komplek tersebut setelah warga tersebut meminta pertolongan. Setelah diamankan, ular tersebut diletakan di dalam akuarium kaca dan sempat jadi tontonan warga yang penasaran dengan kemunculan hewan berbisa itu. "Alhamdulilah ular berhasil diamankan dan ukurannya juga cukup panjang sekitar 1,5 meter. Saat ini sudah diamankan di kantor Sektor Kembangan," kata Amin.

Penemuan di Komplek Pemadam Joglo bukanlah yang pertama kali terjadi. Pada Senin (23/12/2019) lalu, seekor berukuran satu meter lebih dulu ditemukan di balik kasur di kamar salah satu rumah di Komplek Pemadam Joglo. Amin mengatakan saat ini di wilayah Komplek Pemadam Joglo memang masih banyak ditemukan kebon dan rawa sehingga disinyalir menjadi tempat bersarangnya ular.

Namun untuk kemunculan memang baru akhir akhir ini terlihat. "Disana emang masih banyak kebon enggak terawat dan enggak jauh dari situ juga ada kebon yang baru dibangun buat RPTRA diduga ularnya berasal dari sana. Kebetulan kan lagi musim hujan mungkin ularnya ini cari tempat untuk berlindung," paparnya.

Berita Terkait

Anies Baswedan Bakal Perbaiki Sistem e-Budgeting yang Dinilainya Banyak Kekurangan

Maya Rosfi'ah

Diinfus & Dirawat Inap Kucing Nge-Freeze yang Sempat Viral Kini Dibawa Awkarin menuju Klinik

Maya Rosfi'ah

Viral Pria Gendong Jenazah Karena Ambulans Puskesmas Tak Bisa Dipakai, Ini Respons Wali Kota

Maya Rosfi'ah

Daftar KA Tambahan di Stasiun Gambir & Senen Selama Liburan Natal & Tahun Baru

Maya Rosfi'ah

1.147 Warga Cipinang Mengungsi Akibat Banjir

Maya Rosfi'ah

Prakiraan Cuaca Bmkg Jakarta Besok Kamis 4 April 2019 Jaksel Jaktim Dan Jakpus Hujan Disertai Petir

Maya Rosfi'ah

Aparat agar Tak Hadirkan Korban Pelemparan Sperma di Persidangan Hindari Perundungan

Maya Rosfi'ah

Anggota DPRD Jabar Waras Wasisto Akui Tak Dikonfrontir Dengan Soleman

Maya Rosfi'ah

Bangsa Indonesia Punya Daya Rekat yang Begitu Kuat Sejak Masa Lalu kata Kiai Maman

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment