Image default
Metropolitan

5 Meter yang Mendadak Muncul di Kamar Mandi Rumah Warga di Jakarta Barat Penampakan Ular Kobra 1

Seekor berukuran cukup besar kembali ditemukan diKomplek Pemadam Joglo, , sore tadi. Kali ini ular tersebut mengagetkan seorang warga yanghendak mandi lantaran ular berbisa itu ditemukan berada di dalam kamar mandi rumahnya. "Jadi tadi sore sekitar Pukul 15.30 WIB, ada salah satu wargapas mau mandi dia kaget ngelihat ada yang berada di antara bak mandi dan tembok kamar mandinya," kata Amin selaku Perwira Piket SudinPenanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) saat dikonfirmasi, Kamis (26/12/2019).

Amin mengatakan, ular tersebut kemudian dievakuasi oleh petugasGulkarmat yang juga tinggal di komplek tersebut setelah warga tersebut meminta pertolongan. Setelah diamankan, ular tersebut diletakan di dalam akuarium kaca dan sempat jadi tontonan warga yang penasaran dengan kemunculan hewan berbisa itu. "Alhamdulilah ular berhasil diamankan dan ukurannya juga cukup panjang sekitar 1,5 meter. Saat ini sudah diamankan di kantor Sektor Kembangan," kata Amin.

Penemuan di Komplek Pemadam Joglo bukanlah yang pertama kali terjadi. Pada Senin (23/12/2019) lalu, seekor berukuran satu meter lebih dulu ditemukan di balik kasur di kamar salah satu rumah di Komplek Pemadam Joglo. Amin mengatakan saat ini di wilayah Komplek Pemadam Joglo memang masih banyak ditemukan kebon dan rawa sehingga disinyalir menjadi tempat bersarangnya ular.

Namun untuk kemunculan memang baru akhir akhir ini terlihat. "Disana emang masih banyak kebon enggak terawat dan enggak jauh dari situ juga ada kebon yang baru dibangun buat RPTRA diduga ularnya berasal dari sana. Kebetulan kan lagi musim hujan mungkin ularnya ini cari tempat untuk berlindung," paparnya.

Berita Terkait

Ini Perjalanan Kasus Ferdian Paleka Kabur & Akhirnya Bebas dari Penjara Prank Bingkisan Sampah

Maya Rosfi'ah

Kuli Bangunan Kaget Didatangi Petugas Pajak Diminta Bayar 200 Juta! Rumahnya Berdinding Triplek

Maya Rosfi'ah

Makan Opor dan Rendang Saat Lebaran, Wanita Ini Bakar Lemak saat Car Free Day

Maya Rosfi'ah

Prakiraan Cuaca Bmkg Jakarta Besok Kamis 4 April 2019 Jaksel Jaktim Dan Jakpus Hujan Disertai Petir

Maya Rosfi'ah

PDIP Heran Ongkos Formula E di Jakarta Lebih Mahal Dua Kali Lipat Dibanding Hongkong

Maya Rosfi'ah

Untung Ada Emergency Button Hampir Jadi Korban Jahat Sopirnya VIRAL Wanita Naik GrabCar Sendirian

Maya Rosfi'ah

Bermodal Pistol Mainan, Dua Polisi Gadungan Peras Warga di Tambora

Maya Rosfi'ah

Sudah Tiga Warga Depok Menjadi Korban Gigitan Ular dalam Sepekan Terakhir

Maya Rosfi'ah

Cerita Suami yang Bacok Istri di Tangsel karena Tak Tahan Dengar Pasangannya Selingkuh

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment