Image default
Metropolitan

5 Meter yang Mendadak Muncul di Kamar Mandi Rumah Warga di Jakarta Barat Penampakan Ular Kobra 1

Seekor berukuran cukup besar kembali ditemukan diKomplek Pemadam Joglo, , sore tadi. Kali ini ular tersebut mengagetkan seorang warga yanghendak mandi lantaran ular berbisa itu ditemukan berada di dalam kamar mandi rumahnya. "Jadi tadi sore sekitar Pukul 15.30 WIB, ada salah satu wargapas mau mandi dia kaget ngelihat ada yang berada di antara bak mandi dan tembok kamar mandinya," kata Amin selaku Perwira Piket SudinPenanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) saat dikonfirmasi, Kamis (26/12/2019).

Amin mengatakan, ular tersebut kemudian dievakuasi oleh petugasGulkarmat yang juga tinggal di komplek tersebut setelah warga tersebut meminta pertolongan. Setelah diamankan, ular tersebut diletakan di dalam akuarium kaca dan sempat jadi tontonan warga yang penasaran dengan kemunculan hewan berbisa itu. "Alhamdulilah ular berhasil diamankan dan ukurannya juga cukup panjang sekitar 1,5 meter. Saat ini sudah diamankan di kantor Sektor Kembangan," kata Amin.

Penemuan di Komplek Pemadam Joglo bukanlah yang pertama kali terjadi. Pada Senin (23/12/2019) lalu, seekor berukuran satu meter lebih dulu ditemukan di balik kasur di kamar salah satu rumah di Komplek Pemadam Joglo. Amin mengatakan saat ini di wilayah Komplek Pemadam Joglo memang masih banyak ditemukan kebon dan rawa sehingga disinyalir menjadi tempat bersarangnya ular.

Namun untuk kemunculan memang baru akhir akhir ini terlihat. "Disana emang masih banyak kebon enggak terawat dan enggak jauh dari situ juga ada kebon yang baru dibangun buat RPTRA diduga ularnya berasal dari sana. Kebetulan kan lagi musim hujan mungkin ularnya ini cari tempat untuk berlindung," paparnya.

Berita Terkait

Mobil Disita & Dipenjara Pakai Narkoba Nasib Pengemudi Lamborghini yang Todong Pistol menuju Pelajar

Maya Rosfi'ah

Terungkap Bedanya dengan Agung Sejagat & Sunda Empire Janji Manis Petinggi King of the King

Maya Rosfi'ah

Ada Pengalihan Arus Lalulintas di Kawasan Senayan

Maya Rosfi'ah

13.109 Orang Padati Monas Saksikan Orkestra Musik Klasik

Maya Rosfi'ah

Bocah 5 Tahun di Bekasi Meninggal Dunia Diduga Terkunci di Dalam Mobil

Maya Rosfi'ah

Reaksi Tak Biasa Iriana Jokowi Terekam Kamera Bertemu Menteri Basuki Hadimuljono Dan Istri

Maya Rosfi'ah

Langsung Keluar RS Demi Keamanan Jari Tangan Anak Buah Nus Kei Putus hingga Akhirnya Diamputasi

Maya Rosfi'ah

Tanggapan PT KCI Soal Viralnya Penumpang yang Didorong Petugas agar Bisa Masuk menuju KRL

Maya Rosfi'ah

Rumahnya Terendam Banjir di Tengah Pandemi Corona Derita Buruh Cuci Sri Murti

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment