Image default
Seleb

6 Juta Tenteng Tas Mirip Kresek Harganya Rp 7 Potret Mayangsari saat Belanja menuju Supermarket

Beberapa waktu lalu, penyanyi senior Mayangsari menyempatkan belanja kebutuhan rumahnya. Di tengah pandemi yang sedang melanda tanah air, Mayangsari pun memakai masker kain bermotif. Rambut Mayang yang biasa digerai panjang, kini ia kuncir rapi.

Ia juga memakai kemeja bermotif army, dengan hiasan di bagian punggungnya. Mayang nampak tampil stylish saat berbelanja di sebuah supermarket itu. Di keranjang belanjanya, terlihat banyak sayuran dan aneka jenis kebutuhan pokok yang menumpuk.

Yang menarik, dalam momen tersebut, Mayangsari menenteng tas kesayangannya yang berbentuk tote bag. Tas tersebut sempat disebut warganet mirip tas kantong kresek. Namun bukan kresek sembarangan, tas yang ditenteng istri Bambang Trihadtmojo itu adalah merek Gucci.

Ini bukan kali pertama Mayangsari membawa tas tersebut. Ia beberapa kali menenteng tas berwarna merah muda itu di sejumlah kesempatan. Sekilas, tas tersebut memang terlihat seperti kantong kresek belanjaan karena bentuknya seperti kantong kresek kebanyakan.

Dengan bahan plastik dan berwarna merah, tas milik Mayangsari ini sukses jadi sorotan netizen. Meski bentuknya sederhana dan mirip kantong kresek, ternyata tas milik Mayangsari ini punya harga yang tak main main. Tas dengan seri Gucci.Tote bag pink coated cotton ini dibanderol dengan harga 437 Poundsterling atau setara dengan Rp 7,6 juta.

Bagaimana, apakah kamu berminat kembaran dengan Mayangsari? Selain tote bag Gucci berwarna merah muda, Ibunda dariKhirani Siti Hartina Trihatmodjo juga memiliki sejumlah tas dari brand kenamaan dunia. Seperti artis Ibu kota lainnya, Mayangsari Trihatmodjo juga merupakan salah satu penggemar tas branded mewah Hermes.

Hal itu terbukti dari foto Mayangsari yang seringkali tampak mengenakan tas Hermes berbagai warna dan ukuran. Seperti contohnya pada foto satu ini, Mayangsari Trihatmodjo yang sedang duduk manis dan mengenakan busana merah hitam terlihat membawa serta tas Hermes nya untuk berfoto. Beralih ke koleksi Mayangsari selanjutnya, kali ini giliran tas Hermes milik Mayangsari lainnya yang ikut berfoto

Tas branded Hermes bernuansa ungu ini merupakan Hermes Birkin 30 Anemone Purple. Hermes berwarna ungunya ini ternyata dibanderol dengan harga hampir 2 kali lipat lebih mahal yaitu sekitar $22.500 atau setara dengan 337 juta Rupiah. Selain 2 tas tersebut, Mayangsari Trihatmodjo juga pernah terlihat mengenakan Hermes Kelly 35 Sellier Leather Palladium Hw Rose yang dibanderol dengan harga $9.000 atau setara dengan 135 juta Rupiah.

Berita Terkait

Karenina Sunny Sebut Bosan Tandanya Tak Kreatif Tak Jenuh Meski 2 Bulan di Rumah

Maya Rosfi'ah

Suamiku Digondol ‘Kuntilanak’ Anita Hara Ungkap Statusnya Kini Janda Teman Vicky Prasetyo

Maya Rosfi'ah

Keluar Penjara Roro Fitria Bayar Rp 240 Juta buat Reparasi Dua Mobil Mewahnya Tak Terurus

Maya Rosfi'ah

R & J Penjual Hana Hanifah Terancam Hukuman 15 Tahun Jadi Tersangka Pidana Perdagangan Orang

Maya Rosfi'ah

Chelsea Olivia Umumkan Kehamilan Anak Kedua dengan Foto Perut Sudah Buncit Jarang Terekspos

Maya Rosfi'ah

Mau Pipis Gue! Baim Wong Diam-diam Susul Raffi Ahmad menuju Jepang Pakai Kostum Tak Terduga Gigi Kaget

Maya Rosfi'ah

Prilly Latuconsina Pahami Niat Andre Taulany & Rina Nose

Maya Rosfi'ah

Mona Ratuliu & Ersa Mayori dari Perkenalkan Konsep New Normal menuju Anak-anak Mereka

Maya Rosfi'ah

Ini 3 Faktor Penyebab Pesugihan Masih Eksis hingga Sekarang Ramai Isu Pelaris Geprek Bensu

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment