Image default
Seleb

6 Juta Tenteng Tas Mirip Kresek Harganya Rp 7 Potret Mayangsari saat Belanja menuju Supermarket

Beberapa waktu lalu, penyanyi senior Mayangsari menyempatkan belanja kebutuhan rumahnya. Di tengah pandemi yang sedang melanda tanah air, Mayangsari pun memakai masker kain bermotif. Rambut Mayang yang biasa digerai panjang, kini ia kuncir rapi.

Ia juga memakai kemeja bermotif army, dengan hiasan di bagian punggungnya. Mayang nampak tampil stylish saat berbelanja di sebuah supermarket itu. Di keranjang belanjanya, terlihat banyak sayuran dan aneka jenis kebutuhan pokok yang menumpuk.

Yang menarik, dalam momen tersebut, Mayangsari menenteng tas kesayangannya yang berbentuk tote bag. Tas tersebut sempat disebut warganet mirip tas kantong kresek. Namun bukan kresek sembarangan, tas yang ditenteng istri Bambang Trihadtmojo itu adalah merek Gucci.

Ini bukan kali pertama Mayangsari membawa tas tersebut. Ia beberapa kali menenteng tas berwarna merah muda itu di sejumlah kesempatan. Sekilas, tas tersebut memang terlihat seperti kantong kresek belanjaan karena bentuknya seperti kantong kresek kebanyakan.

Dengan bahan plastik dan berwarna merah, tas milik Mayangsari ini sukses jadi sorotan netizen. Meski bentuknya sederhana dan mirip kantong kresek, ternyata tas milik Mayangsari ini punya harga yang tak main main. Tas dengan seri Gucci.Tote bag pink coated cotton ini dibanderol dengan harga 437 Poundsterling atau setara dengan Rp 7,6 juta.

Bagaimana, apakah kamu berminat kembaran dengan Mayangsari? Selain tote bag Gucci berwarna merah muda, Ibunda dariKhirani Siti Hartina Trihatmodjo juga memiliki sejumlah tas dari brand kenamaan dunia. Seperti artis Ibu kota lainnya, Mayangsari Trihatmodjo juga merupakan salah satu penggemar tas branded mewah Hermes.

Hal itu terbukti dari foto Mayangsari yang seringkali tampak mengenakan tas Hermes berbagai warna dan ukuran. Seperti contohnya pada foto satu ini, Mayangsari Trihatmodjo yang sedang duduk manis dan mengenakan busana merah hitam terlihat membawa serta tas Hermes nya untuk berfoto. Beralih ke koleksi Mayangsari selanjutnya, kali ini giliran tas Hermes milik Mayangsari lainnya yang ikut berfoto

Tas branded Hermes bernuansa ungu ini merupakan Hermes Birkin 30 Anemone Purple. Hermes berwarna ungunya ini ternyata dibanderol dengan harga hampir 2 kali lipat lebih mahal yaitu sekitar $22.500 atau setara dengan 337 juta Rupiah. Selain 2 tas tersebut, Mayangsari Trihatmodjo juga pernah terlihat mengenakan Hermes Kelly 35 Sellier Leather Palladium Hw Rose yang dibanderol dengan harga $9.000 atau setara dengan 135 juta Rupiah.

Berita Terkait

Please Kata-katanya Ganti Lebih Enak Reaksi Andre Taulany saat Nagita Slavina Sebut Mobilnya Bobrok

Maya Rosfi'ah

Mira Lesmana hingga Iwan Fals Sampaikan Duka Cita Seniman Djaduk Ferianto Tutup Usia

Maya Rosfi'ah

 Rossa Sering Bangun Siang Kehidupannya Terbalik Selama Puasa Ditengah Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Jumat 24 Januari 2020 Pukul 21.00 WIB Sinopsis Film Skiptrace Tayang di Bioskop TRANS TV Hari ini

Maya Rosfi'ah

Tiga Kali Ditangkap Pernah Ngamuk di Persidangan Rekam Jejak Ibra Azhari Terjerat Narkoba

Maya Rosfi'ah

Syahrini Hanya Istigfar Tanggapi Kabar Hubungannya dengan Laurens sang Ayah Angkat

Maya Rosfi'ah

Ah Nngapain Damai Siap Hadapi Bebby Fey di Pengadilan Dinar Candy

Maya Rosfi'ah

Aktor Fico Fachriza Lelang Keperjakaan Rp 3 M atau Gratis Susul Heboh Lelang Perawan Rp 2 M

Maya Rosfi'ah

Annisa Pohan Beri Tanggapan Agus Yudhoyono Disebut Salah Strategi hingga Menyesal Keluar dari TNI

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment