Image default
Travel

6 Kafe Romantis di Bogor buat Dinner di Hari Valentine

HariValentineatau hari kasih sayang sebentar lagi akan tiba. Sudahkah kamu danpasanganmemiliki rencana spesial? Beberaparestorandan kaferomantisdiBogorini bisa jadi tujuan.

Kamu dan pasangan bisa menghabiskan waktu bersama sambil menikmati suasana nyaman dan makanan yang nikmat. Kafe yang satu ini memiliki nuansa intim dan romantis. Dari dekorasi dan interiornya terasa hangat dan rumahan tapi tetap elegan.

Tak itu saja, ada juga berbagai aksen pepohonan yang jadi tema utama, membuat suasana lebih sejuk. Jika bosan di dalam ruangan, kamu bisa coba area rooftop yang didominasi kayu. Di rooftop ini apalagi saat malam hari, kamu bisa makan malam bersama pasangan sambil melihat pemandangan Bogor dari ketinggian.

Terletak di Jalan Sukasari 1 No.12, Kota Bogor, kafe ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB. Bagi kamu yang ingin mencoba sensasi kuliner baru, bisa coba pergi ke Stockholm Syndrome. Restoranini menyajikan makanan khas Swedia yang nikmat.

Kamu bisa bereksperimen bersama pasangan mencoba berbagai menu di sana. Tak itu saja, suasa restorannya juga cukup intim. Dengan konsep semi outdoor, kamu bisa memilih mau duduk di area dalam atau di luar menikmati sejuknya kota Bogor. Dikelilingi banyak tanaman rimbun, membuat suasana restoran tidak bising.

Terletak di tengah kota Bogor tepatnya di Jalan Pulo Armin, No. 15, restoran ini buka setiap weekday pukul 09.00 21.00 WIB dan pada akhir pekan buka hingga pukul 22.00 WIB. Jika kamu mencari sensasi yang berbeda makan malam romantis bersama pasangan, kamu bisa mencoba Pelangi Cafe dan Resto yang berlokasi di Jalan Bukit Pelangi, Jalan Kampung Sawah. Restoranini mengusung konsep outdoor yang menarik.

Area makan berada di atas rumput sintetis. Sehingga untuk acara makan malam yang lebih santai tapi tetap intim, ini jadi pilihan tepat. Kamu bisa makan sambil duduk santai di atas beanbag . Pemandangannya pun indah dan romantis karena tedapat banyak lampu temaram di sekitar restoran.

Adamar Asian Bistro punya banyak menu unggulan yang menarik untuk kamu coba bersama pasangan. Nuansa Adamar Asian Bistro juga terkesan hangat dan intim. Ditambah gantungan lampu yang menambah suasana romantis.

Cocok untuk merayakanvalentinebersama pasangan. Adamar Asian Bistro juga unggul dengan beragam menu ala Asia seperti Thai Beef Salad, Vietnamese Pho Noodle, dan Nasi Lemak. Adamar Asian Bistro berlokasi di Jalan Bina Marga I No.8, kota Bogor.

Bistro ini buka setiap weekday mulai pukul 10.30 – 00.00 WIB dan pukul 10.30 – 01.00 di akhir pekan. Two Stories bergaya minimalis dengan banyak spot cantik. Area rooftop Two Stories jadi salah satu favorit.

Pasalnya, dengan udara sejuk kota Bogor apalagi di malam hari, kamu bisa menikmati pemandangan cantik dari ketinggian sambil mengobrol intim dengan pasangan. Berlokasi di Jalan Pajajaran Indah V, No.7, Kota Bogor. Two Stories buka setiap hari pukul 10.00 – 23.00 WIB.

Berlokasi di Jalan Padjadjaran 21 Bantarjati, Bogor Utara, restoran ini memiliki banyak ornamen alam mulai dari pohon dan dinding dari batu. Tempat ini cocok jadi lokasi dinner romantismu bersama pasangan. Selain makanan yang nikmat, kamu juga bisa menikmati udara sejuk kota Bogor sambil mendengarkan gemericik air dari kolam di sana.

Kamu bisa bebas mengobrol dengan pasangan sambil ditemani suasana yang romantis. Lemongrass Resto buka setiap weekday mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB dan di akhir pekan mulai pukul 10.00 23.00 WIB.

Berita Terkait

Yuk Ikuti Pameran Seni Daring di Artscience Museum Singapura Lagi di Rumah Aja

Maya Rosfi'ah

Jangan Letakkan Barang di Kantong Belakang Kursi Pesawat Bahaya

Maya Rosfi'ah

Mbah Lindu yang Sempat Jadi Penjual Gudeg Tertua di Indonesia Meninggal Dunia

Maya Rosfi'ah

Akhir Pekan Kamu Gitu Gitu Aja? Kunjungi 4 Destinasi Ini!

Maya Rosfi'ah

Prediksi Teknologi Canggih yang Akan Hadir di Bandara Tahun 2030

Maya Rosfi'ah

8 Potret Romantis Raffi Ahmad & Nagita Slavina saat Liburan di Labuan Bajo

Maya Rosfi'ah

Mengetahui Arti Kode SSSS di Boarding Pass Pesawat

Maya Rosfi'ah

Spot Wisata untuk Libur Lebaran Bersama Keluarga dan Harga Tiket Masuk Kebun Raya Bogor

Maya Rosfi'ah

Pria Ini Terjebak di Lokasi Tambang Tua yang Lama Ditinggalkan Saat Pandemi Corona

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment