Image default
Internasional

7 Miliar Per Bulan Harga Sewa Dikabarkan Rp 3 FOTO Rumah Mewah Pangeran Harry & Meghan Markle di LA

Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut tinggal di sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat. Harga sewa rumah tersebut dikabarkan menelan biaya sekitar 200.000 Poundsterling atau sekitar Rp 3,7 miliar per bulan. Dilansir , rumah mewah itu adalah milik produser dan aktor Hollywood, Tyler Perry.

Rumah seharga 14,5 juta Poundsterling itu berlokasi di Beverly Hills. Hunian bergaya Tuscan ini terletak di Beverly Ridge Estates. RumahTyler memiliki luas 24.545 kaki persegi.

Di dalamnya, terdapat delapan kamar tidur, kolam renang, dan air mancur di depan. Menurut keterangan, Tyler jarang berada di rumahnya di LA. Ia lebih suka tinggal di Atlanta, tempat studio filmnya berada.

"Kukira Tyler membiarkan Meghan dan Harry tetap di sana sebagai tamunya, karena kupikir itu di luar kisaran harga mereka. Properti seperti itu akan disewa $ 250.000 (£ 201.500) sebulan," kata seorang tetangga sekaligus agen real estate para bintang Hollywood, Steve Frankel. Frankel menyebut, tidak ada rumah lain yang berada di sekitar hunian Harry dan Meghan. Ada gerbang yang dijaga untuk mengantisipasi kehadiran orang luar.

Tanah milik Tyler juga memiliki gerbang sendiri di awal jalan masuk panjang yang mengarah ke rumah. "Itu sangat privat, sehingga aku bahkan tidak tahu bahwa Harry dan Meghan telah pindah sampai helikopter mulai berdatangan," ujarnya. Frankel mengatakan, helikopterpaparazzi berputar putar di atas hunian Meghan dan Harry sejakMinggu (10/5/2020) pukul 05.30 pagi waktu setempat.

Drone juga terlihat di daerah tersebut. "Jika mereka berlama lama, mungkin akan ada tetangga yang marah. Kami berharap paparazzi akan menyerah setelah beberapa hari," kata Frankel. Sementara itu, tetangga lain di Beverly Hills yang menolak disebutkan namanya, menambahkan bahwa wilayahnya terkenal karena sifatnya yang sangat eksklusif.

"Orang yang tinggal di sini sangat kaya, tetapi sangat privat. Perhatian tidak diterima di sini," ujarnya. Seorang sumber yang bekerja di bidang keuangan untuk sebuah studio Hollywood mengatakan, gaya hidup baru Harry dan Meghan dapat menelan biaya 20 juta Poundsterling atau sekitar Rp 370,8 miliar per tahun. "Jika Anda memiliki rumah seukuran itu, Anda harus memiliki pelayan," kata sumber.

Ia menyebut, Tyler memiliki beberapa staf rumah berupa tukang kebun, pelayan, dan petugas pemeliharaan. Ada pula koki pribadi dan pengasuh. "Anda harus bertanya tanya, bagaimana Meghan dan Harry berniat membayar semuanya?" ucap sumber.

Diberitakan, pasangan itu bertemu Perry melalui Oprah Winfrey. Pertemanan Harry dan Oprah dimulai sejak mereka berada dalam satu acara tentang kesehatan mental untuk Apple+ TV yang akan tayang akhir tahun ini. Putra pertama Duke dan Duchess of Sussex berulang tahun pada 6 Mei 2020.

Ini merupakan ulang tahun pertama Archie. Pangeran Harry dan Meghan Markle menandai ulang tahun pertama putra mereka dengan merilis video saat membacakan buku kepada Archie. Dalam video tersebut, wajah Meghan Markle terlihat berseri seri.

Sampul buku yang dipegang Archie menunjukkan judul 'Duck! Rabbit!. Video tersebut diunggah pada Instagram Save Children UK. Untuk diketahui, ini merupakan bagian dari kampanye penggalangan dana Save the Children, untuk anak anak dan keluarga yang berjuang karena virus corona.

Di latar belakang video, Pangeran Harry terdengar tertawa. Dalam video itu, Archie, yang disebut Meghan Markle 'Arch' terlihat menggeliat dan meraih buku lain di tengah cerita. Archie kemudian menjatuhkan buku kedua di lantai.

Ketika Meghan Markle melipatnya ke sisi kursi agar terlihat, Archie meraihnya sekali lagi. Archie kemudian menjatuhkan butu tersebut ke lantai. Tawa Pangeran Harry pun terdengar ketika melihat sang anak melakukan hal tersebut.

Di akhir cerita, Meghan Markle memeluk putranya. "Good Job (kerja bagus)," ungkap Meghan Markle pada Archie. "Bravo," sorak Pangeran Harry.

Berita Terkait

China Catat Nol Kasus Baru Covid-19 Pertama Kali Sejak Pandemi

Maya Rosfi'ah

Kuil Dan Rumah Warga Dibakar Unggahan Penistaan Agama Di Fb Diduga Picu Kerusuhan Di Bangladesh

Maya Rosfi'ah

Rain Akan Perankan Seorang Pengacara Egois dalam Drama Terbarunya

Maya Rosfi'ah

Dorongan Pesan Sang Pacar Kisah Pilu Pria Bunuh Diri di Hari Wisuda Karena Jadi Korban Pelecehan

Maya Rosfi'ah

Lebih dari Sepertiga Anggaran Jepang Tahun 2020 Dialokasikan buat Kesejahteraan Sosial

Maya Rosfi'ah

Kim Yo Jong Diprediksi Bisa Lebih Kejam Jika Gantikan Kim Jong Un Tak Sefeminin Tampilannya

Maya Rosfi'ah

Hadiri Pertemuan Solidaritas Terhadap Pekerja Palestina, Sarbumusi Kecam Pendudukan Ilegal Israel

Maya Rosfi'ah

Rudal Iran Bikin 50 Tentara AS Cedera Otak

Maya Rosfi'ah

Tempat Duduk Penobatan Kaisar Baru Jepang Boleh Dilihat buat Umum dari Hari Ini Takamikura

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment