Image default
Superskor

7 Triliun Federico Chiesa Dibandrol Fiorentina Rp 1

PresidenFiorentina, Rocco Comisso menegaskan dirinya terbuka akan tawaran yang masuk untukFederico Chiesa, baik dariJuventusmaupunManchester United. Manchester UniteddanJuventusdisebut sebut sebagai dua klub yang serius memburuwingermudaFiorentina,Federico Chiesa. Penampilan apikFederico ChiesabarengFiorentinadiLiga Italiamusim 2019 2020 menjadi magnet bagiManchester UniteddanJuventus.

Anak dari mantan bintang timnas Italia, Enrico Chiesa, itu tercatat mampu mengumpulkan 6 gol dan 5assistdari 23 penampilan di liga. Menyadari pemain berbakat mereka diincar oleh dua klub top Eropa, Presiden La Viola, Rocco Comisso, mengaku siap menerima tawaran yang masuk. Rocco Comisso bersedia untuk melepas Chiesa ke Juventus atau Manchester United jika ada penawaran yang tepat.

"Saya berjanji jika ada tawaran yang tepat dan Chiesa menginginkan pergi maka kami bakal melepasnya," kata Comisso. "Saya berpikir bahwa situasi yang tejadi di Florence telah mengubah pandangan Chiesa." "Saya berharap untuk masa kini ia dan rekan rekan di klub dapat membawa yang terbaik di kompetisi," ujar Comisso menambahkan.

Comisso sendiri pernah menyatakan tidak akan melepaswinger22 tahun itu jika tidak ada klub yang berani menebus nominal senilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun). Namun, pandemi COVID 19 yang melanda sebagian besar belahan dunia dapat membuat harga Chiesa jauh dari harapan Comisso. Menurut data di Transfermarkt per 8 April 2020, harga Chiesa di pasaran saat ini senilai 48 juta euro (sekitar Rp 818 miliar).

BaikJuventusmaupunManchester Unitedbakal bersaing ketat untuk memperebutkan pemain yang berposisiwingerkanan tersebut pada musim panas mendatang.

Berita Terkait

Jadwal Tanding Garuda Select Maret Ini

Maya Rosfi'ah

Thierry Henry Anggap Raja Assist Liga Inggris Ini Tidak Normal

Maya Rosfi'ah

Kabar Cedera ACL hingga Coret Satu Pemain Update TC Timnas U-16 Indonesia

Maya Rosfi'ah

Gowes jadi Alternatif Keluh Kesah Winger Persebaya Bayu Nugroho soal Tempat Latihan

Maya Rosfi'ah

Pasukan Antonio Conte Kokohkan Posisi 3 Besar Hasil Akhir Inter Milan vs Sampdoria

Maya Rosfi'ah

Termasuk Mantan Pemain Liverpool Deretan Pemain Liga Inggris yang Tampil Tak Terduga

Maya Rosfi'ah

Ryuji Utomo bilang Sepakbola Thailand Selalu Andalkan Taktik & Teknik

Maya Rosfi'ah

Auba-Laca Cetak Gol Jelang Hadapi Man City Liga Inggris Arsenal Uji Coba Lawan Charlton Atheltic

Maya Rosfi'ah

Persib Bandung Tak Pernah Kalah di Liga 1 2019 Saat Mainkan Pemain Ini

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment