Image default
Travel

7 Wisata yang Bisa Dikunjungi Bersama Keluarga saat Mudik Lebaran di Klaten

Rekomendasi tujuh destinasi yang bisa kamu datangi bersama keluarga ketika mudik ke Klaten, Jawa Tengah. Mudik Lebaran ke Klaten, selain bertemu dan bersilaturahmi bersama keluarga besar, biasanya akan pergi berlibur dengan mengunjungi beberapa tempat. Candi Sewu adalah satu candi yang sangat Instagramable di Klaten bahkan Jawa Tengah.

Di sini kamu bisa melakukan banyak hal mulai dari mengambil banyak foto hingga menikmati momen matahari terbenam bersama keluarga. Candi Sewi terletak di Dukuh Bener, Desa Bugisan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Propinsi Jawa Tengah dengan harga tiket masuk Rp 8 ribu per orangnya. Ingin berlibur bersama keluarga dengan menikmati beragam bunga cantik warna warni? maka Taman Bunga Bono menjadi satu tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Di sini terdapat beragam jenis bunga bervarian warna yang tentu saja sangat Instagramble. Taman Bunga Bono terletak di Gading Kulon, Area Sawah, Bono, Tulung, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah Di Klaten juga terdapat destinasi yang menyuguhkan pemandangan kawah dari Gunung Merapi yang sangat megah dan menjadi daya tarik tersendiri.

Kawasan Kallitalang Balerante ini terletak di Area Gunung Balerante, Kemalang, Klaten dengan harga tiket masuk Rp 8 ribu per orangnya. Candi Plaosan tidak hanya sekadar indah, namun juga destinasi yang ikonik. Konon katanya candi ini bukti dari cinta Rakai Pikatan kepada Pramodyawardani dengan mengabaikan segala perbedaan diantara keduanya.

Candi Plaosan berada Plaosan Lor, Bugisan, Kec. Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dengan harga tiket Rp 5 ribu per orangnya. Klaten punya banyak destinasi yang bertemakan air sehingga cocok dikunjungi untuk liburan bersama keluarga ketika Lebaran, salah satunya adalah Umbul Cokro. Umbul Cokro berada di Area Sawah, Cokro, Tulung, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dengan tarif masuk Rp 7.500 per orangnya.

Socokangsi menawarkan pesona berada di lembah yang hijau dengan aliran air mengalir dengan segarnya sungguh sangat syahdu. Karena keindahannya, Socokangsi dikenal sebagai Green Canyon mini. Socokangsi berada di Dusun 1, Socokangsi, Jatinom, Klaten

Umbul Ponggok telah menjadi destinasi wisata paling populer yang ada di Klaten. Umbul Ponggok menawarkan pemandangan bawah air yang unik dengan beragam jenis ikan dan berbagai ukuran memanjakan matamu ketika menyelam. Umbul Ponggok berada di Jalan Delanggu Polanharjo No.Ds, Jeblogan, Ponggok, Kec. Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Untuk masuk ke tempat ini dikenakan harga tiket masuk Rp 15 ribu per orangnya.

Berita Terkait

Simak Rincian Lengkapnya KRL Beroperasi Secara Terbatas Selama Hari Raya Idul Fitri 2020

Maya Rosfi'ah

Pramugari Ungkap 4 Permintaan Paling Absurd yang Pernah Diminta Penumpang Pesawat

Maya Rosfi'ah

9 Aturan yang Wajib Dipatuhi Wisatawan Saat Dieng Culture Festival 2019

Maya Rosfi'ah

Promo OVO Kulineran #PakeOVO, Dapat Cashback 60 Persen Di Boga Group Se Jabodetabek

Maya Rosfi'ah

Ritual Yadnya Kasada di Gunung Bromo Tahun Ini Tertutup buat Wisatawan

Maya Rosfi'ah

Niat Pelesir di Indonesia, Warga Singapura Tewas Tenggelam di Laut Bintan

Maya Rosfi'ah

7 Roti Bakar Enak di Yogyakarta, Roti Bakar Kretek Kewek 1872 Dibungkus Daun Pisang

Maya Rosfi'ah

Penumpang dengan Alergi Kacang Mengaku Harus Duduk di Dalam Toilet Selama Penerbangan

Maya Rosfi'ah

Cara Pintar Packing Saat Ingin Traveling. Mudah Dipraktekan Lho!

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment