Image default
Travel

8 Kuliner Enak untuk Sarapan di Kota Batu, Malang

Rekomendasi 8 tempat makan yang enak dan lezat untuk sajian sarapan di Kota Batu, Malang yang bisa kamu coba. Liburan ke Batu, Malang tentu kamu tidak akan melewatkan untuk mencicipi beragam kuliner menggugah selera untuk sarapan. Sarapan di Kota Batu, Malang kamu akan disuguhkan dengan pilihan kuliner yang tidak akan mengecewakan mulai dari Sate Hotplet hingga Soto Ayam Cak Ma.

Melansir dari Google Local Guide, berikut rekomendasi 8 tempat makan untuk sarapan yang bisa kamu pilih di Kota Batu, Malang. Sate Hotplet Batu ini terletak di Jalan Pattimura No 40, Batu, Malang. Di sini kamu akan disugugkan dengan beragam sate seperti sate daging kambing dan daging ayam yang disajikan di atas hotplet panas.

Kemudian ditambahkan bumbu kacang dan irisan bawang merah yang nikmat. Selain itu, ada juga tetesan jeruk nipis supaya bau daging kambingnya tidak tercium. Satu porsi sate hotplet di sini dibanderol dengan harga mulai Rp 27 ribu. Sate Hotplet Batu buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Rekomendasi tempat makan di Batu, Malang selanjutnya adalah Pecel Kawi yang legendaris sudah ada sejak tahun 1975. Di tempat ini kamu bisa menikmati pecel dengan beragam sayuran rebus kemudian yang disiram dengan bumbu kacang yang gurih nikmat. Satu porsi pecelnya dibanderol dengan harga mulai Rp 10 ribu.

Pecel Kawi Hj. Musilah ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 20.00 WIB. Watung Sidik Batu menawarkan beragam sajian mulai dari nasi soto ayam, nasi kare ayam, nasi kikil, sop buntut, rawon hingga nasi campur telur. Untuk satu porsi makanan di sini dibanderol mulai dengan harga 12 ribuan.

Warung Sidik batu terletak di Jalan KH. Agus Salim No 47A, warung ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 18.30 WIB. Berlibur ke Batu Malang, kamu juga bisa menikmat sate landak yang unik karena memiliki tekstur daging landak yang empuk dan gurih. Warung Sate Bu Landak Bu ria terletak di Jalan Raya Bugis No 47 Pakis, Kota Batu, Malang, buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 8 malam.

Bakso Pak Wit yang terletak di Jalan Narotama, No 2, Blimbing, Malang ini bisa jadi satu rekomendasi buat kamu yang ingin menghangatkan badan dari dinginnya udara Kota Batu. Di sini kamu bisa menikmati beragam bakso bulat dengan berbagai ukuran dengan beragam lauk tambahan seperti gorengan mi, tahu dan lainnnya. Satu porsi Bakso Pak Wit dibanderol dengan harga mulai Rp 11 ribu.

Warung Bakso Pak Wit ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Buat kamu penggemar kuliner pedas, kamu bisa menyambangi Warung Sambal bawang Mbok Djayus yang terletak di Jalan Candi Sewu Ruko No. 6 Malang. Di sini kamu bisa mencoba beragam sajian dengan aneka lauk pauk seperti ayam, rempelo ati, tahu, tempe, dadar jagung, telur goreng dengan lalapan khasnya yaitu kecambah.

Istimewanya lagi, di sini kamu bisa memesan sambal bawang dengan level pedas sesuai dengan keinginamu. Bubur Ayam Glory atau CuiMi Ayam Batu terletak di Jalan Panglima Sudirman No.72, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu. Di sini kamu bisa mencoba beragam sajian bubur seperti bubur ayam, bubur ayam jamur, bubur ayam teri, bubur ayam kornet, hingga bubur ayam telur asin.

Untuk harganya sendiri sangat terjangkau di kantong, dibanderol dengan harga mulai Rp 4 ribu per porsinya. Warung Bubur Ayam Glory buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga pukul 11.00, kemudian buka lagi mulai pukul 13.00 hingga 17.00. Soto Ayam Cak mat terletak di Jalan Sisir, Batu, Kota Batu, Malang.

Di sini kamu bisa menikmati soto ayam yang berasal dari ayam kampung. Selain itu, keunikan Soto Ayam Cak Mat adalah soto di sini dicampur dengan kentang, koya kelapa dengan kuah kental yang gurih. Satu porsi soto di sini dibanderol dengan harga mulai Rp 10 ribu.

Soto Ayam Cak Mat buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga pukul 23.00.

Berita Terkait

Tagar #CoretBaliDanToba yang Sempat Trending Topic di Twitter Tuai Kecaman Netizen

Maya Rosfi'ah

Ini Makna dari 6 Menu Terbaik di Tuk Panjang Pasar Imlek Semawis 2020

Maya Rosfi'ah

7 Wisata yang Bisa Dikunjungi Bersama Keluarga saat Mudik Lebaran di Klaten

Maya Rosfi'ah

Mall di Thailand Gunakan Pedal Kaki Buat Operasikan Lift Tak Pakai Tombol

Maya Rosfi'ah

Hidangan yang Wajib Saat Idul Fitri di Indonesia 7 Fakta Ketupat

Maya Rosfi'ah

Cara Pintar Packing Saat Ingin Traveling. Mudah Dipraktekan Lho!

Maya Rosfi'ah

5 Kuliner Khas Betawi Ini dari Langka Pernah Coba

Maya Rosfi'ah

Awalnya Jadi Customer Service Kondektur KA Bandara Solo yang Viral Ceritakan Perjalanan Karirnya

Maya Rosfi'ah

Sawah Lodok, Wisata Di Kampung Halaman Betrand Peto Anak Laki Laki Ruben Onsu

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment