Image default
Sport

Absen di Dua Race Mendatang Marc Marquez rampung di MotoGP 2020

Absennya Marc Marquez dalam dua balapan pada seri MotoGP 2020 membuat peluangnya menjadi juara MotoGP 2020 mulai terancam. Marc Marquez baru saja menjalani operasi kedua karena kerusakan platina yang dipasang di tulang lengan tangan kanannya. Kerusakan platina itu disebabkan Marc Marquez ingin memaksa melakukan pemulihan atas cederanya.

Sebelumnya, pembalap berjulukan The Baby Alien itu sempat ingin mengikuti GP Andalusia. Namun, kondisi cederanya menjadi parah dan akhirnya membatalkan niat mengikuti seri kedua MotoGP 2020. Lalu Marquez juga sudah dipastikan absen pada MotoGP Republik Ceska 2020 di Masaryk Circuit pada Minggu (9/8/2020).

Posisinya sebagai pembalap Repsol Honda kemudian digantikan Stefan Bradl untuk menemani Alex Marquez beraksi. Kini seperti diberitakan surat kabar Spanyol El Periodico yang dilansir Tuttorimotorweb serta BolaSport.com , Marquez dilaporkan akan absen dua balapan selanjutnya. Dua balapan yang dimaksud adalah GP Austria dan GP Styria yang berlangsung pada Agustus.

Sementara itu, El Periodico juga melaporkan kembalinya Marquez beraksi di Sirkuit Misano, Italia pada 13 dan 20 September. Jika itu semua terjadi, jelas kerugian datang pada Marquez yang sedang memburu gelar juara dunia kesembilannya. Kehilangan Marquez di dua seri awal MotoGP 2020 merupakan keuntungan bagi Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Keduanya tengah tampil memesona dalam dua balapan awal. Quartararo sukses menjadi juara pertama dua kali, sedangkan Vinales berhasil mengekor sebagai runner up. Dalam klasemen MotoGP 2020, Quartararo berada di puncak dan Vinales tepat di bawahnya.

Berita Terkait

PP Pordasi Apresiasi Pencapaian Rosad di Kejuaraan Dressage Asia di Doha

Maya Rosfi'ah

Live TVRI Momota vs Axelsen Peluang China Sabet 4 Gelar Juara Jadwal Final Malaysia Masters 2020

Maya Rosfi'ah

NOC Indonesia Beri Dukungan Jepang Tetap Gelar Olimpiade Tepat Waktu

Maya Rosfi'ah

Aan capai 4 Emas di Jakarta Internasional Horse Show & Equestrian Champion League

Maya Rosfi'ah

Live Streaming Twitch DreamLeague S11 atau The Stockholm Major Main Event, Mulai Pukul 19.30 WIB

Maya Rosfi'ah

Cucu Saya Lebih Pendiam Ibunda Afridza Munandar Masih Terpukul Hingga Firasat Sang Nenek

Maya Rosfi'ah

FBI Curigai Gelar Juara Dunia Pertama Muhammad Ali

Maya Rosfi'ah

Sosok yang Menginspirasi Hendra Setiawan Bermain Netting Tony Gunawan

Maya Rosfi'ah

Tyson Fury Sesumbar 1000 Tahun Tidak Akan Kalah Jelang Hadapi Anthony Joshua

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment