Image default
Otomotif

Ada Derek Gratis Sampai 15 Januari 2020 Mobil Suzuki-mu Mogok karena Banjir

Banjir yang melanda Jabodetabek akibat hujan lebat yang mengguyur sejak Selasa sore (31/12/2019) hingga Rabu (1/1/2020) menyebabkan banyak mobil terendam dan hanyut dan mogok. Agar bisa kembali digunakan, mobil mobil korban banjir ini butuh evakuasi dan penanganan segera. mengantisipasi hal ini, Suzuki menawarkan layanan towing gratis untuk kendaraan Suzuki milik masyarakat yang mogok akibat banjir. Melalui program Suzuki Peduli Banjir, layanan ini dapat diakses melalui Layanan Halo Suzuki (0800 1100 800).

Selain layanan derek gratis untuk kendaraan Suzuki yang terdampak banjir, layanan ini juga mencakup layanan panduan teknisi, layanan kunjungan teknisi, layanan home service untuk yang membutuhkan servis kendaraan di rumah. Layanan derek gratis ini berlaku sampai 15 Januari 2020 untuk kendaraan Suzuki yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat. Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan,Suzuki memberikan gratis pemeriksaan 23 item untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki.

“Melalui program Suzuki Peduli Banjir, kami berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir." "Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis dan servis di rumah (home service). Caranya mudah, yaitu dengan menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800," ujar Riecky seraya menambahkan pihaknya juga menyediakan spare parts dan servis melalui 56 outlet Suzuki di Jabodetabek.

Berita Terkait

Bupati Karanganyar Langsung Geber Jeep Rubicon menuju DPRD Tiba dari Dealer

Maya Rosfi'ah

Berapa Budget Servis ECU Mobil yang Terendam Banjir

Maya Rosfi'ah

Fakta Keunggulan Mobil Toyota Raize

Maya Rosfi'ah

Nissan New X-Trail Dijual Seharga Rp 542 Jutaan Inilah Daftar Harga Mobil Nissan Terbaru

Maya Rosfi'ah

Honda Genio, Skutik Rasa Retro Terbaru Bermesin 110 CC Hari Ini Mengaspal

Maya Rosfi'ah

Honda CRF150 Catat Ekspor Positif, Naik hingga 71 Persen

Maya Rosfi'ah

Tanda-tanda Toyota Innova Baru Bakal Rilis pada Maret 2020

Maya Rosfi'ah

Perusahaan Pembiayaan Ajukan ketentuan Keringanan Cicilan buat Debitur Korban Corona

Maya Rosfi'ah

AHM Adakan Honda Ramadan Fest 2019, Telah Hadir di 28 Kota

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment