Image default
Otomotif

Ada Derek Gratis Sampai 15 Januari 2020 Mobil Suzuki-mu Mogok karena Banjir

Banjir yang melanda Jabodetabek akibat hujan lebat yang mengguyur sejak Selasa sore (31/12/2019) hingga Rabu (1/1/2020) menyebabkan banyak mobil terendam dan hanyut dan mogok. Agar bisa kembali digunakan, mobil mobil korban banjir ini butuh evakuasi dan penanganan segera. mengantisipasi hal ini, Suzuki menawarkan layanan towing gratis untuk kendaraan Suzuki milik masyarakat yang mogok akibat banjir. Melalui program Suzuki Peduli Banjir, layanan ini dapat diakses melalui Layanan Halo Suzuki (0800 1100 800).

Selain layanan derek gratis untuk kendaraan Suzuki yang terdampak banjir, layanan ini juga mencakup layanan panduan teknisi, layanan kunjungan teknisi, layanan home service untuk yang membutuhkan servis kendaraan di rumah. Layanan derek gratis ini berlaku sampai 15 Januari 2020 untuk kendaraan Suzuki yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat. Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan,Suzuki memberikan gratis pemeriksaan 23 item untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki.

“Melalui program Suzuki Peduli Banjir, kami berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir." "Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis dan servis di rumah (home service). Caranya mudah, yaitu dengan menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800," ujar Riecky seraya menambahkan pihaknya juga menyediakan spare parts dan servis melalui 56 outlet Suzuki di Jabodetabek.

Berita Terkait

Honda Servis Gratis 2.000 Kendaraan Dokter Selama Pandemi

Maya Rosfi'ah

Target 120 Di Tahun Ini, Wuling Sudah Buka Dealer Ke 93 Di Surabaya

Maya Rosfi'ah

Mudik Balik Bareng Honda, Banjir Pujian dari Para Peserta

Maya Rosfi'ah

APM Mobil Eropa Mulai Waspadai Pergerakan APM Mobil China di Indonesia

Maya Rosfi'ah

Main Dealer Klaim 8 dari 10 Warga Jawa Barat Pakai Motor Honda

Maya Rosfi'ah

LED Mirip Honda ADV 150 Harga & Spesifikasi Honda Air Blade 150

Maya Rosfi'ah

Anak Buah Presiden Jokowi Ini Koleksi Mobil dari Jaguar sampai Land Cruiser

Maya Rosfi'ah

Bupati Karanganyar Langsung Geber Jeep Rubicon menuju DPRD Tiba dari Dealer

Maya Rosfi'ah

Motor Langka KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo Dijual di IIMS Motobike 2019

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment