Image default
Otomotif

Ada Derek Gratis Sampai 15 Januari 2020 Mobil Suzuki-mu Mogok karena Banjir

Banjir yang melanda Jabodetabek akibat hujan lebat yang mengguyur sejak Selasa sore (31/12/2019) hingga Rabu (1/1/2020) menyebabkan banyak mobil terendam dan hanyut dan mogok. Agar bisa kembali digunakan, mobil mobil korban banjir ini butuh evakuasi dan penanganan segera. mengantisipasi hal ini, Suzuki menawarkan layanan towing gratis untuk kendaraan Suzuki milik masyarakat yang mogok akibat banjir. Melalui program Suzuki Peduli Banjir, layanan ini dapat diakses melalui Layanan Halo Suzuki (0800 1100 800).

Selain layanan derek gratis untuk kendaraan Suzuki yang terdampak banjir, layanan ini juga mencakup layanan panduan teknisi, layanan kunjungan teknisi, layanan home service untuk yang membutuhkan servis kendaraan di rumah. Layanan derek gratis ini berlaku sampai 15 Januari 2020 untuk kendaraan Suzuki yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat. Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan,Suzuki memberikan gratis pemeriksaan 23 item untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki.

“Melalui program Suzuki Peduli Banjir, kami berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir." "Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis dan servis di rumah (home service). Caranya mudah, yaitu dengan menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800," ujar Riecky seraya menambahkan pihaknya juga menyediakan spare parts dan servis melalui 56 outlet Suzuki di Jabodetabek.

Berita Terkait

Pameran IEMS 2019 Hadirkan Kendaraan Listrik Karya Anak Bangsa

Maya Rosfi'ah

Indonesia Siap Menjadi Tuan Rumah Vespa World Days 2020 di Bali

Maya Rosfi'ah

Suzuki Pertahankan Harga Mobil Meski Pajak di Jakarta Naik

Maya Rosfi'ah

dari Cafe Racer hingga Bobber 7 Jenis Motor Custom yang Populer di Indonesia

Maya Rosfi'ah

Beragam Keseruan Bareng Xpander Hadir di Pinter Bener Family Festival

Maya Rosfi'ah

Warna Nissan Livina yang Dicari Tak Tersedia, Konsumen Harus Tunggu Sebulan

Maya Rosfi'ah

Cara Komunitas Motor KTM Kampanyekan Keselamatan di Jalan Raya Film Web Series

Maya Rosfi'ah

SUV Asal Vietnam yang Berbasis BMW X5 Mendapat Edisi Khusus nan Mewah

Maya Rosfi'ah

7 Juta Motor Terjual di Indonesia Tercatat 6 Sepanjang 2019

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment