Image default
Travel

Ada Lezatnya Bakso Mas Kumis yang Legendaris 7 Bakso Enak di Jakarta buat Menu Makan Siang

Bosan makan siang dengan menu itu itu saja, kamu bisa beralih ke menu bakso. Ada beberapa daftar warung bakso enak di Jakarta yang cocok jadi menu makan siang kali ini. Kamu dapat memilih bakso enak di Jakarta ini dengan mengajak teman teman untuk makan siang bareng.

Mulai dari bakso Mas Kumis hingga bakso gondrong Tebet menjadi kuliner favorit banyak orang karena teksturnya yang empuk dan tidak berserat. Siapa sih yang tidak kenal dengan kuliner legendaris yang satu ini. Bakso Mas Kumis menjadi kesukaan banyak orang karena daging baksonya yang empuk dan kenyal.

Isian dalam satu mangkuk bakso cukup banyak dan akan semakin mengenyangkan kalau kamu memakannya pakai mi kuning dan bihun. Rekomendasi selanjutnya ada warung bakso A Kiaw 99 yang sekarang sudah memiliki sejumlah cabang. Menu paling dicari di warung bakso A Kiaw 99 ini adalah bakso sapi dengan pangsit.

Jika ingin mencoba menu lain, kamu bisa menambah bihun atau kwetiaw agar lebih nikmat ketika disantap dengan bakso. Selanjutnya kamu dapat mencoba bakso enak di nikki bakso daging sapi, Tebet, Jakarta Selatan. Dalam satu porsi terdapat bakso cukup banyak.

Menariknya lagi, kamu juga akan diberikan tetelan yang empuk dan menggugah selera. Bakso Titoti juga dapat kamu jumpai di Jakarta kawasan Kebon Jeruk. Menu bakso yang paling legendaris adalah bakso urat yang empuk dan menggiyurkan.

Bakso Titoti terkenal dengan rasa kuah kaldu gurih yang dipadukan sambal ekstra pedas. Ada juga tetelan jika kamu ingin menambah sebagai pelengkap. Menu andalan di warung bakso gondrong Tebet adalah bakso urat yang isiannya penuh tulang muda.

Selain bakso ukuran jumbo, ada juga bakso kecil yang disajikan bersama bihun dan seledri. Dalam satu porsi nanti juga akan ditambahi tahu yang ukurannya cukup besar. Menu bakso yang tak boleh dilewatkan selanjutnya ada bakso 88.

Bakso yang ukurannya cukup besar ini pas banget jika dijadikan menu makan siang kamu. Selain itu ada juga menu mi ayam bakso yang dapat kamu coba. Di warung bakso beranak Pak Gayeng kamu dapat menemukan beraneka ragam pilihan bakso.

Mulai dari bakso isi telur puyuh, keju, hingga cabai rawit. Harga satu porsi bakso beranak dijual mulai dari Rp 15.000 lengkap dengan sayur dan mi.

Berita Terkait

7 Wisata yang Bisa Dikunjungi Bersama Keluarga saat Mudik Lebaran di Klaten

Maya Rosfi'ah

Penerbangan Ini Dibatalkan Setelah Awak Kabin Laporkan Ada Es di Sayap Pesawat

Maya Rosfi'ah

Ini Pilihan Tempat Wisata yang Bisa Traveler Kunjungi Liburan menuju Bangka

Maya Rosfi'ah

Promo OVO Kulineran #PakeOVO, Dapat Cashback 60 Persen Di Boga Group Se Jabodetabek

Maya Rosfi'ah

Simak Rincian Lengkapnya KRL Beroperasi Secara Terbatas Selama Hari Raya Idul Fitri 2020

Maya Rosfi'ah

Ritual Yadnya Kasada di Gunung Bromo Tahun Ini Tertutup buat Wisatawan

Maya Rosfi'ah

Ada Sate Biawak hingga Botok Sarang Tawon 8 Kuliner Ekstrem di Indonesia

Maya Rosfi'ah

6 Kafe Romantis di Bogor buat Dinner di Hari Valentine

Maya Rosfi'ah

Awalnya Jadi Customer Service Kondektur KA Bandara Solo yang Viral Ceritakan Perjalanan Karirnya

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment