Image default
Otomotif

Adopsi Empat Bocah Sekaligus, Pasutri Ini Dapat Mobil Gratis dari Hyundai Seharga Rp 450 juta

Seorang pasutri (pasangan suami istri) diOhio,Amerika Serikatmendapatkan satu unitHyundaiPalisadegratis baru baru ini. Pasangan tersebut adalah Michelle dan DonBeaucheneyang belum lama mengadopsi empat anak untuk mereka rawat. Mereka sebelumnya telah mengadopsi enam anak yang saat ini telah mereka rawat selama beberapa tahun.

Cerita mereka yang 'hobi' mengadopsi anak itu sempat diangkat pada sebuah acara televisi 'Good Morning America' beberapa waktu lalu. Tergugah hatinya akan kemurahan hati pasangan suami istri ini, Hyundai pun memberikan hadiah untuk mereka. Hyundai, merek mobil asal negeri gingseng, Korea Selatan, memberikan mereka sebuah SUV terbarunya, Hyundai Palisade.

Sebelumnya pada November 2018 lalu, kedua pasutri ini sempat diundang oleh Hyundai untuk menghadiri Los Angeles Auto Show. Setelah itu, mereka pun mendapatkan sebuah Hyundai Palisade gratis dari Hyundai sebagai hadiah. General Manager dari Preston Hyundai, Joshua Bakuhn, mengaku bangga dapat memberikan Hyundai Palisade SUV 2020 untuk keluargaBeauchene.

"Dari Ohio ke Los Angeles, cerita mereka menujukkan bagaimana kepedulian dan kasih sayang dapat membangun sebuah keluarga tanpa mempedulikan rintangan yang ada," ujar Joshua dilansir dariCarscoop.com. Tak hanya Joshua, CMO (Chief Marketing Officer) dari Preston Hyundai,Dean Evans menimpali bahwa keluargaBeauchene memang pantas mendapatkan All new Hyundai Palisade. Menurutnya keluarga tersebut mewujudkan semangat dari Hyundai untuk 'make things better'.

"Kami doakan yang terbaik untuk keluargaBeauchene dan kami berharap kendaraan (All new Hyundai Palisade) ini akan membawa kebahagiaan untuk mereka," bilang Dean. Pihak Hyundai sendiri tidak memberi tahu varian mana yang diberikan untuk keluarga tersebut. Namun yang pasti semua varian dari All new Hyundai Palisade menggunakan mesin 3.800 cc V6 yang memiliki 291 daya kuda.

Mobil tersebut memiliki tiga trim level, dan yang membedakan ada pada fitur interior dan kursi penumpangnya. PadaAll newHyundaiPalisadeLimited Edition kapasitas turun menjadi tujuh penumpang. Hal tersebut karena mereka menambahkan kursi kapten yang memberikan pelayanan tersendiri dibanding kursi lain.

Selain varian Limited Edition, ada juga varian SE dan SEL. Untuk varian SE dibanderol 31.550 dolarAmerika Serikatatau hampir Rp 450 jutaan dan varian SEL Rp 30 juta lebih mahal. Tidak memandang varian mana yang diberikan untuk keluarga ini, yang jelas dengan adanya hadiah dariHyundaitentu akan sangat membantu mobilitas keluarga ini.

Berita Terkait

Masngudin Bawa Pulang PCX ABS Usai Juarai Kontes Mekanik Honda di Semarang

Maya Rosfi'ah

7 Juta Motor Terjual di Indonesia Tercatat 6 Sepanjang 2019

Maya Rosfi'ah

Daimler Commercial Siapkan Bengkel Siaga Dan 4 Service Point Untuk Bus Mudik Mercedes Benz

Maya Rosfi'ah

Nissan New X-Trail Dijual Seharga Rp 542 Jutaan Inilah Daftar Harga Mobil Nissan Terbaru

Maya Rosfi'ah

Honda Genio, Skutik Rasa Retro Terbaru Bermesin 110 CC Hari Ini Mengaspal

Maya Rosfi'ah

Mazda CX-3 2020 Hadir dengan Desain Interior Baru & Trim yang Lebih Hemat

Maya Rosfi'ah

Menurut Aturan, Mobil LCGC dari Sononya Memang Tidak Boleh Pakai BBM Premium dan Pertalite

Maya Rosfi'ah

Yamaha NMAX Facelift Terciduk Diuji Di Jalanan, Sinyal Bakal Diluncurkan Dalam Waktu Dekat?

Maya Rosfi'ah

Motor Langka KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo Dijual di IIMS Motobike 2019

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment