Image default
Otomotif

Adopsi Empat Bocah Sekaligus, Pasutri Ini Dapat Mobil Gratis dari Hyundai Seharga Rp 450 juta

Seorang pasutri (pasangan suami istri) diOhio,Amerika Serikatmendapatkan satu unitHyundaiPalisadegratis baru baru ini. Pasangan tersebut adalah Michelle dan DonBeaucheneyang belum lama mengadopsi empat anak untuk mereka rawat. Mereka sebelumnya telah mengadopsi enam anak yang saat ini telah mereka rawat selama beberapa tahun.

Cerita mereka yang 'hobi' mengadopsi anak itu sempat diangkat pada sebuah acara televisi 'Good Morning America' beberapa waktu lalu. Tergugah hatinya akan kemurahan hati pasangan suami istri ini, Hyundai pun memberikan hadiah untuk mereka. Hyundai, merek mobil asal negeri gingseng, Korea Selatan, memberikan mereka sebuah SUV terbarunya, Hyundai Palisade.

Sebelumnya pada November 2018 lalu, kedua pasutri ini sempat diundang oleh Hyundai untuk menghadiri Los Angeles Auto Show. Setelah itu, mereka pun mendapatkan sebuah Hyundai Palisade gratis dari Hyundai sebagai hadiah. General Manager dari Preston Hyundai, Joshua Bakuhn, mengaku bangga dapat memberikan Hyundai Palisade SUV 2020 untuk keluargaBeauchene.

"Dari Ohio ke Los Angeles, cerita mereka menujukkan bagaimana kepedulian dan kasih sayang dapat membangun sebuah keluarga tanpa mempedulikan rintangan yang ada," ujar Joshua dilansir dariCarscoop.com. Tak hanya Joshua, CMO (Chief Marketing Officer) dari Preston Hyundai,Dean Evans menimpali bahwa keluargaBeauchene memang pantas mendapatkan All new Hyundai Palisade. Menurutnya keluarga tersebut mewujudkan semangat dari Hyundai untuk 'make things better'.

"Kami doakan yang terbaik untuk keluargaBeauchene dan kami berharap kendaraan (All new Hyundai Palisade) ini akan membawa kebahagiaan untuk mereka," bilang Dean. Pihak Hyundai sendiri tidak memberi tahu varian mana yang diberikan untuk keluarga tersebut. Namun yang pasti semua varian dari All new Hyundai Palisade menggunakan mesin 3.800 cc V6 yang memiliki 291 daya kuda.

Mobil tersebut memiliki tiga trim level, dan yang membedakan ada pada fitur interior dan kursi penumpangnya. PadaAll newHyundaiPalisadeLimited Edition kapasitas turun menjadi tujuh penumpang. Hal tersebut karena mereka menambahkan kursi kapten yang memberikan pelayanan tersendiri dibanding kursi lain.

Selain varian Limited Edition, ada juga varian SE dan SEL. Untuk varian SE dibanderol 31.550 dolarAmerika Serikatatau hampir Rp 450 jutaan dan varian SEL Rp 30 juta lebih mahal. Tidak memandang varian mana yang diberikan untuk keluarga ini, yang jelas dengan adanya hadiah dariHyundaitentu akan sangat membantu mobilitas keluarga ini.

Berita Terkait

Gaikindo Minta Peserta GIICOMVEC Tak Pajang Kendaraaan yang Langgar Aturan ODOL

Maya Rosfi'ah

Tak Fokus Jualan di Arena GIIAS, Toyota Ingin Pamer Teknologi

Maya Rosfi'ah

BMW Astra Team Beri Pengalaman Peserta Joyfest Merasakan Mobil balap di Sirkuit

Maya Rosfi'ah

Toyota Uji Kendaraan Berteknologi Elektrifikasi Melalui 5 Continents Drive di Indonesia

Maya Rosfi'ah

Sales Mitsubishi Bocorkan Harga Xpander Cross dari Rp 285 Juta

Maya Rosfi'ah

5 Juta Boyong Suzuki XL Diganjar Cashback Rp 3 Ada Promo Trade In

Maya Rosfi'ah

Ini Jawabannya harga Honda Jazz Bekas Lebih Tinggi dari Yaris

Maya Rosfi'ah

Ertiga Tercatat Paling Moncer Jualannya di Arena Jakarta Fair Kemayoran

Maya Rosfi'ah

Toyota 5 Continents Drive Asia 2019-2020 Utamakan Safety Driving

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment