Image default
Seleb

Agatha Pricilla Rasakan Perbedaan Ini Sekarang Nyanyi Solo Dulu Bareng Blink

Agatha Pricilla, mantan grup vokal Blink memilih bersolo karir. Apa yang dirasakannya setelah tak menyanyi bersama grup? Sekadar info, Grup vokal yang dibentuk 2011 yang beranggotakan Ashilla, Pricilla, Silvia, Febby. dan Ify ini bubar di tahun 2017. Kini kebanyakan dari personel mereka telah bersolo karir saat ini. Salah satunya adalah Agatha Pricilla.

Agatha Pricilla mengungkapkan bahwa bersolo karir ada beberapa manfaat dan juga kekurangan nya. Menurut Agatha saat menjadi grup dirinya tidak dituntut untuk menghafal lagu secara utuh. "Enaknya dalam grup itu pastinya salah satunya dari kita tidak usah menghafalkan satu lagu full. Biasanya kalau bersolo karir kita wajib hafal satu lagu full. Kalau grup enak ada waktu istirahatnya. Serta dalam grup biasanya juga ada Ada temen tektokan. jadi aku menganggap itu semua sudah seperti keluarga," ungkap Agatha.

Namun, menurut Agatha konsekuensi masuk dalam grup ada hal yang tidak mengenakan. Salah satunya adalah menyatukan pikiran masing masing personel. Baginya hal itu tidak mudah dilakukan. Berbeda dengan bersolo karir, dirinya bisa leluasa untuk mengekspresikan karya seninya.

Untuk itu butuh pengorbanan dalam menyatukan masing masing individu ke dalam kesatuan yang sama. "Tidak enaknya adalah kita dalam menyatukan beberapa kepala tidak gampang. Waktu panjang banget, in away harus ada pengorbanan dari masing masing jadi lebih banyak. Lain kali secrive nya aja. Lebih ada hal yang harus membuat kita jadi solid," ungkap Agatha. Agatha kini berkarir secara solo. Beberapa lagunya kini mulai dikenal di telinga masyarakat Indonesia seperti Chimera, Desire, You Still Her. (M22)

Berita Terkait

Harganya Ratusan Juta Kasih Berlian menuju Nagita Slavina Aleta Juga Pernah Beri Hotman Paris Berlian

Maya Rosfi'ah

Minta Warganet Hati-hati dengan Pengacara Karin Novilda Ernest Prakasa Tanggapi Kontroversi Awkarin

Maya Rosfi'ah

Ternyata Sudah Mati Ikan Arwana yang Bikin Eza Gionino Dapat Ancaman Pembunuhan

Maya Rosfi'ah

2 Pramugari Ini Saling Sindir di Tengah Wabah Corona Kasus Gundik Garuda Berlalu Ada Apa

Maya Rosfi'ah

Suamiku Digondol ‘Kuntilanak’ Anita Hara Ungkap Statusnya Kini Janda Teman Vicky Prasetyo

Maya Rosfi'ah

Sebelum Menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Sebut Pernah Menduakan Dua Artis Cantik Ini

Maya Rosfi'ah

Mata Yuki Kato Berkaca Kaca Bicarakan Soal Kesehatan Mental Ariel Tatum

Maya Rosfi'ah

Reaksi Suami Pedangdut Fitri Carlina Ketika Diminta Nikah Lagi Demi Mendapatkan Keturunan

Maya Rosfi'ah

Karenina Sunny Sebut Bosan Tandanya Tak Kreatif Tak Jenuh Meski 2 Bulan di Rumah

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment