Image default
Seleb

Agatha Pricilla Rasakan Perbedaan Ini Sekarang Nyanyi Solo Dulu Bareng Blink

Agatha Pricilla, mantan grup vokal Blink memilih bersolo karir. Apa yang dirasakannya setelah tak menyanyi bersama grup? Sekadar info, Grup vokal yang dibentuk 2011 yang beranggotakan Ashilla, Pricilla, Silvia, Febby. dan Ify ini bubar di tahun 2017. Kini kebanyakan dari personel mereka telah bersolo karir saat ini. Salah satunya adalah Agatha Pricilla.

Agatha Pricilla mengungkapkan bahwa bersolo karir ada beberapa manfaat dan juga kekurangan nya. Menurut Agatha saat menjadi grup dirinya tidak dituntut untuk menghafal lagu secara utuh. "Enaknya dalam grup itu pastinya salah satunya dari kita tidak usah menghafalkan satu lagu full. Biasanya kalau bersolo karir kita wajib hafal satu lagu full. Kalau grup enak ada waktu istirahatnya. Serta dalam grup biasanya juga ada Ada temen tektokan. jadi aku menganggap itu semua sudah seperti keluarga," ungkap Agatha.

Namun, menurut Agatha konsekuensi masuk dalam grup ada hal yang tidak mengenakan. Salah satunya adalah menyatukan pikiran masing masing personel. Baginya hal itu tidak mudah dilakukan. Berbeda dengan bersolo karir, dirinya bisa leluasa untuk mengekspresikan karya seninya.

Untuk itu butuh pengorbanan dalam menyatukan masing masing individu ke dalam kesatuan yang sama. "Tidak enaknya adalah kita dalam menyatukan beberapa kepala tidak gampang. Waktu panjang banget, in away harus ada pengorbanan dari masing masing jadi lebih banyak. Lain kali secrive nya aja. Lebih ada hal yang harus membuat kita jadi solid," ungkap Agatha. Agatha kini berkarir secara solo. Beberapa lagunya kini mulai dikenal di telinga masyarakat Indonesia seperti Chimera, Desire, You Still Her. (M22)

Berita Terkait

Kasus Narkoba Ibra Azhari Makin Berkembang Masih Ada Artis Lain yang Terlibat

Maya Rosfi'ah

Download Lagu Lebih Baik Putus Winner, Lengkap Dengan Lirik Dan Video Clip

Maya Rosfi'ah

Cerita Sophia Latjuba Tentang ART & Sopirnya yang Mudik

Maya Rosfi'ah

Big Hit Entertainment Minta Maaf, Nama Fandom TXT yang Mirip Milik Tiffany SNSD akan Diganti

Maya Rosfi'ah

Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu Chord Gitar & Lirik Lagu Kemesraan – Iwan Fals Kunci Mudah

Maya Rosfi'ah

Awalnya Dikira Bercanda Raffi Ahmad Syok saat Tahu Dorce Gamalama Serius Minta Kerja Jadi Sopir

Maya Rosfi'ah

Ustadz Solmed Merasa Dicueki & Minta Dicarikan Perempuan Lain April Jasmine Sibuk Urus Anak

Maya Rosfi'ah

Sule Ungkap Alasannya Tak Tangisi Kematian Lina Diceraikan karena Orang Ketiga

Maya Rosfi'ah

Lelah Sih Syutingnya Tapi Film Horor Bikin Carissa Perusset Ketagihan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment