Image default
Seleb

Agatha Pricilla Rasakan Perbedaan Ini Sekarang Nyanyi Solo Dulu Bareng Blink

Agatha Pricilla, mantan grup vokal Blink memilih bersolo karir. Apa yang dirasakannya setelah tak menyanyi bersama grup? Sekadar info, Grup vokal yang dibentuk 2011 yang beranggotakan Ashilla, Pricilla, Silvia, Febby. dan Ify ini bubar di tahun 2017. Kini kebanyakan dari personel mereka telah bersolo karir saat ini. Salah satunya adalah Agatha Pricilla.

Agatha Pricilla mengungkapkan bahwa bersolo karir ada beberapa manfaat dan juga kekurangan nya. Menurut Agatha saat menjadi grup dirinya tidak dituntut untuk menghafal lagu secara utuh. "Enaknya dalam grup itu pastinya salah satunya dari kita tidak usah menghafalkan satu lagu full. Biasanya kalau bersolo karir kita wajib hafal satu lagu full. Kalau grup enak ada waktu istirahatnya. Serta dalam grup biasanya juga ada Ada temen tektokan. jadi aku menganggap itu semua sudah seperti keluarga," ungkap Agatha.

Namun, menurut Agatha konsekuensi masuk dalam grup ada hal yang tidak mengenakan. Salah satunya adalah menyatukan pikiran masing masing personel. Baginya hal itu tidak mudah dilakukan. Berbeda dengan bersolo karir, dirinya bisa leluasa untuk mengekspresikan karya seninya.

Untuk itu butuh pengorbanan dalam menyatukan masing masing individu ke dalam kesatuan yang sama. "Tidak enaknya adalah kita dalam menyatukan beberapa kepala tidak gampang. Waktu panjang banget, in away harus ada pengorbanan dari masing masing jadi lebih banyak. Lain kali secrive nya aja. Lebih ada hal yang harus membuat kita jadi solid," ungkap Agatha. Agatha kini berkarir secara solo. Beberapa lagunya kini mulai dikenal di telinga masyarakat Indonesia seperti Chimera, Desire, You Still Her. (M22)

Berita Terkait

Pengasuhnya Unggah Capture Chat Pribadi Ke Instagram, Ashanty Protes: Kena Undang Undang Nih

Maya Rosfi'ah

Bila Kau Butuh Telinga Tuk Mendengar Chord Fiersa Besari – Garis Terdepan

Maya Rosfi'ah

Inilah Ragam Pilihan Film yang Siap Putar di Bulan Desember 2019

Maya Rosfi'ah

Masa Asuransi sudah Berakhir Bingung Pengakuan Via Vallen soal Mobil yang Dibakar Orang

Maya Rosfi'ah

Nunung Srimulat Tampak Ceria & Terus Gandeng Tangan Suaminya Jelang Dengarkan Vonis Hakim

Maya Rosfi'ah

Film Gods of Egypt Tayang di Bioskop Spesial TransTV Jadwal Acara TV Hari Ini Minggu 5 April 2020

Maya Rosfi'ah

Video Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu, Gandeng Tangan hingga Pelukan di Depan Tamu Undangan

Maya Rosfi'ah

Kasus Video Bau Ikan Asin, Hari Ini Galih Ginanjar Dipanggil Polisi, Bagaimana Rey Utami dan Pablo?

Maya Rosfi'ah

Hatinya Sangat Baik Pujian Manis & Doa dari Puput Nastiti Devi buat Ahok yang Ulang Tahun ke-54

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment