Image default
Seleb

Ajang Pencarian Bakat Liga Dangdut Indonesia 2020 Bakal Digelar Lagi Sempat Terhenti

Ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2020 akan kembali bergulir setelah sempat terhenti sementara. Memasuki babak 9 besar, ajang LIDA 2020 sempat terhenti karena pandemi virus corona. Pemerintah sempat mengeluarkan himbauan untuk menghentikan kegiatan yang mengundang keramaian.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad menuturkan Indosiar siap memulai kembali kompetisi dangdut terbesar di Indonesia. Ke sembilan peserta dari berbagai provinsi itu akan tampil dengan lebih berbeda demi memperjuangkan dan mengharumkan nama Provinsi asal mereka. "Di tengah situasi pandemik ini, Indosiar menghadirkan LIDA 2020 dengan konsep serta tampilan yang lebih fresh di atas panggung yang lebih spektakuler," ujar Harsiwi dalam press conference virtual, Kamis (27/8/2020).

"Tentunya Indosiar juga tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan selama proses kompetisi tanpa mengurangi semangat persaingan," lanjutnya. Di kursi juri nama nama seperti Soimah, Inul Daratista, Nassar, Dewi Perssik, Lesty DA, Fildan DA, serta Reza DA masih siap memberikan penilaian. Inul menuturkan hadirnya hiburan semacam LIDA ini sangat baik di tengan pandemi Covid 19 untuk memberikan hiburan.

"Terima kasih sampai sejauh ini sama Inul jadi juri, dan tentunya menurut saya LIDA ini bisa membangun suasana yang bagus," ujarnya "Apalagi pada saat sekarang ini disamping menggaungkan protokol kesehatan itu memang sangat penting sekali bagi saya, sebagai seorang juri, khususnya mendapatkan suasana baru biar lebih ramai kembali," ungkap Inul. Sembilan Duta Provinsi muda dan bertalenta yang akan bersaing di TOP 9 LIDA 2020 diantaranya Aco (Sulawesi Tenggara), Dini (Sumatera Utara), Diyah (Jawa Timur), Gunawan (Maluku Utara), Hari (Jambi), Janna (Papua Barat), Meli (Jawa Barat), Nia (Sulawesi Selatan) dan Wulan (Banten).

Top 9 Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2020 akan kembali berkompetisi di atas panggung Indosiar pada Senin (7/9/2020) lewat Konser Top 9 LIDA 2020 Sebelum bersaing 9 perserta dari 9 provinsi, acara tersebut akan dibuka dengan Konser Welcome Top 9 LIDA 2020 pada Minggu (6/9/2020) live pukul 20.00 WIB.

Berita Terkait

Bermain dengan El Barack Jessica Iskandar Bolehkan Richard Kyle Datang menuju Rumah

Maya Rosfi'ah

Herling Launching Video Clip Bertemakan ’80’-an Rilis Single Perdana

Maya Rosfi'ah

Makasih Pertanyaannya Merry Setuju Raffi Ahmad Dekat dengan Mikha Tambayong Nagita Slavina

Maya Rosfi'ah

Single Shalawat Cinta Jadi Obat Rindu Pada Uje Syakir Daulay & Adiba Khanza Kembali Berduet

Maya Rosfi'ah

Aku Tahu Gak Gampang Paula Sungkeman saat Lebaran Baim Wong Nangis Minta Maaf Akui Kesalahan Ini

Maya Rosfi'ah

Agatha Pricilla Rasakan Perbedaan Ini Sekarang Nyanyi Solo Dulu Bareng Blink

Maya Rosfi'ah

Melongo Lihat Angkanya ‘WOW’ Tukul Hitung Pakai Kalkulator Kekayaan Raffi Ahmad Disebut Rp32 M

Maya Rosfi'ah

Big Hit Entertainment Minta Maaf, Nama Fandom TXT yang Mirip Milik Tiffany SNSD akan Diganti

Maya Rosfi'ah

Perjalanan Ini Terasa Sangat Menyedihkan Chord Gitar Berita Kepada Kawan – Ebiet G Ade

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment