Image default
Travel

Akhir Pekan Kamu Gitu Gitu Aja? Kunjungi 4 Destinasi Ini!

Setelah melewati hari hari yang penat karena bekerja, tidak ada salahnya menghadiahkan diri sendiri dengan jalan jalan di akhir pekan. Maka itu, kamu wajib rencanakan hari libur menyenangkan dengan mengunjungi destinasi yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya. Sudah ada referensi destinasi untuk akhir pekan ini? Jika belum, kebetulan yang punya promo menginap di hotel seharga Rp 99 ribu ini punya beberapa rekomendasi destinasi yang anti mainstream buat kamu. Yuk, simak! Jangan mau kalah dengan teman temanmu yang sudah datang ke tempat nyentrik ini dan pamer foto di medsos. TeamLAB Future Park adalah pameran instalasi digital interaktif di mana kamu bisa bermain dan berinteraksi dengan lima instalasi super unik. Bahkan, setiap instalasi dapat merespons setiap sentuhan kamu!

Setelah sukses hadir di Tokyo dan Singapura, sekarang TeamLAB Future Park hadir di Gandaria City Jakarta mulai dari 20 Juni hingga 20 Desember 2019. Harga tiket masuknya dibanderol mulai dari Rp 150 ribu untuk hari kerja dan Rp 175 ribu untuk akhir pekan. Puas berpetualang di dunia imajinasi karya seniman digital ini, saatnya melepas lelahmu dengan menginap di yang satu ini. Tidak hanya unik dari namanya saja, Sudoet Tjerita menawarkan sensasi nongkrong di rooftop menghadap pemandangan terbuka. Kafe yang bernuansa dominan warna putih ini bikin kamu serasa ngopi di Santorini, deh!

Oh ya, Sudoet Tjerita cocok sekali untuk foto foto. Jadi, siapkan outfit terbaikmu untuk mendapatkan momen instagram yang paling kece. Sudoet Tjerita buka dari jam 10.00 sampai 23.00. Namun, sore hari adalah waktu paling pas untuk mengunjungi kafe ini. Jadi, setelah puas nongkrong dari sore hari, malamnya kamu bisa menginap di yang tidak kalah kece ini. Bagi kamu yang sedang berada di Surabaya dan sekitarnya, kamu wajib datang ke destinasi artsy berikut ini. Setelah sukses di Jakarta, Haluu World hadir di Surabaya, tepatnya di Tunjungan Plaza hingga tanggal 18 Agustus 2019.

Kalau kamu butuh konten untuk menghias akun feed medsos, Haluu World jadi wisata selfie asyik. Di sana, ada 12 spot dengan berbagai instalasi yang fun dan colorful, membuat kamu seperti di dunia mimpi. Untuk nikmati dunia mimpi Haluu World, kamu dapat membayar tiket seharga Rp 75 ribu di hari kerja dan Rp 90 ribu di akhir pekan. Pulang dari sana, tak perlu khawatir cari tempat menginap. Rekomendasi hotel di ini patut kamu coba. Sedang di Bandung dan butuh rekomendasi kafe yang tidak itu itu saja? Coba kunjungi Kalpa Tree yang nge hits banget. Dengan dikelilingi oleh pohon tinggi dan udara sejuk ala Bandung, kafe dua lantai ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai. Spot paling unik adalah tempat duduk yang terletak di tengah kolam renang.

Selain cocok untuk makan dan foto foto, kafe dua lantai ini juga dilengkapi oleh kids zone sehingga kamu tak perlu khawatir saat datang bersama keluarga. Harga makanannya pun worth it dengan suasana asrinya, yakni mulai dari Rp 50 ribu sampai 100 ribu per orang. Kalpa Tree buka dari 10.00 22.000. Apabila kamu makan malam di sini dan ingin lanjut menginap, mampir saja ke yang jaraknya hanya 1,6 kilometer. Bagaimana, sudah tahu kan ingin jalan jalan ke mana akhir pekan ini? Soal menginap, kamu tak perlu repot mencari list hotel yang nyaman dan terjangkau, karena RedDoorz punya promo hotel seharga Rp 99 ribu saja. Klik untuk melihat promo lengkapnya.

Oh ya, kualitas RedDoorz juga sudah terbukti, lho! Apalagi jangkauannya sudah hadir di lebih dari 50 kota di Indonesia dengan lebih dari 1.000 properti. Jadi, kalau jalan jalan sudah tahu kan harus menginap di mana?

Berita Terkait

Jangan Pernah Lakukan 6 Kebiasaan Ini saat Liburan menuju Thailand

Maya Rosfi'ah

5 Kawasan Pecinan di Indonesia buat Liburan Tahun Baru Imlek 2020

Maya Rosfi'ah

Dua Pria di Dalam Kapal Tenggelam di Laut Terekam Google Maps Street View

Maya Rosfi'ah

Telah Hadir Haritts Donuts & Coffee-Kafe Dengan Konsep Take Away & Dine-In.

Maya Rosfi'ah

Daftar Paspor Terkuat & Terlemah di Dunia 2020 Indonesia Peringkat Berapa

Maya Rosfi'ah

Banyak Destinasi Favorit Turis Mancanegara 5 Tempat Wisata di Kampung Halaman Betrand Peto

Maya Rosfi'ah

Punya Zona Waktu Sendiri hingga Gunung Berapi 7 Fakta Menarik Antartika

Maya Rosfi'ah

Ini Rahasia Pramugari Bisa Tampil Cantik Ketika Liburan

Maya Rosfi'ah

Ini Alasannya ketentuan Jadi Pilot Tidak Boleh Ada Gigi Berlubang

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment