Image default
Superskor

Akses di Sini Pukul 02.15 WIB Link Live Streaming Mola TV Brighton vs Liverpool Liga Inggris

Inilah live streaming pertandingan antaraBrighton vsLiverpooldi Liga Inggris, Anda dapat mengakses link di artikel ini. Laga Brighton vsLiverpool pada pekan 34 ini, akan berlangsung diStadion Farmer, Kamis (9/7/2020) dini hari. DuelBrighton vs Liverpool dapat disaksikan melalui tayangan Mola TV mulai pukul 02.15 WIB.

(Link live streaming Brighton vs Liverpool via Mola TV, dilengkapi jadwal Liga Inggris tersedia di akhir artikel) Saat ini,Liverpool berada di puncak klasemen Liga Inggris, dengan perolehan89 poin. Sementara,Brighton berada di urutran kelima belas di bawah Crystal Palace.

Dengan rincian, Brighton telah memainkan 33 laga dan mengoleksi 36 poin. Untuk mendapatkan poin,Brighton perlu bekerja keras melawan Liverpool. Apabila dilihatdari head to head kedua tim pada pertandingan Liga Inggristahun sebelumnya,Liverpoollebih unggul dari Brighton.

Pasalnya tim ini meraih4 kali kemenangan melawan Brighton,sebagaimana dikutip . Di kubu Brighton and Hove sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan menghadapi pesaing mereka di zona degradasi, Norwich City. Kemenangan ini menjadi modal berharga mereka untuk bisa menghadapiLiverpool.

“Kami membutuhkan sedikit perspektif dalam hal apa yang telah kami lakukan dan kemudian dalam apa yang perlu kami lakukan. “Tujuh poin dari empat pertandingan pertama baik bagi kami, tetapi pada saat yang sama, kami tidak pernah ingin kalah," ujar pelatih Brighton and Hove, Graham Potter di laman The Argus. “Kami selalu ingin pergi ke permainan yang mencoba untuk menang."

"Kami akan melakukan hal yang sama ketika menghadapiLiverpool," lanjut Graham Potter. Bahkan, Graham Potter membandingkan laga ini dengan menghadapiManchester United. “Saya akan mengatakan menghadapiManchester Unitedjelas laga yang berbeda, Saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak karena itu akan membocorkan persiapan kami," kata Graham.

“Manchester United benar benar dalam permainan terbaik saat ini dan Saya pikir mereka mungkin tim form terbaik saat ini. “Mereka bergerak dengan bebas, mereka mencetak gol dan ada hal hal yang kami lakukan dengan baik dalam permainan. “Itu tidak seburuk yang dirasakan dengan skor 3 0." kata Graham Potter.

SementaraLiverpool datang dengan ambisi mengemas tiga angka ke 30 musim ini. Tetapi, menghadapi Brighton and Hove, Jurgen Klopp mengaku tidak memberikan ekspektasi apapun. Yang diperhatikan Klopp, adalah bagaimana permainan Briighton and Hover berubah ketika liga kembali dimulai pasca corona.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus.” “Apa yang telah mereka lakukan di musim lalu luar biasa, menerapkan gaya sepakbola yang tepat, Dia (Graham Potter) melakukan pekerjaan yang sangat bagus di sana.” “Mereka mengubah pendekatan mereka sejak terjebak di zona degradasi, sehingga kami tidak tahu persis apa yang akan kami hadapi, Kami harus siap untuk itu. " ujar Klopp.

Ryan, Burn, Dunk, Webster, Lamptey, Propper, Stephens, Bissouma, Trossard, Mooy, Maupay. Alisson, Alexander Arnold, Gomez, Virgil van Dijk, Robertson, Wijnaldum, Fabinho, Keita, Minamino, Firminho, Mane. Pukul 00.00 WIB:

Manchester City vs Newcastle Sheffield United vs Wolves West Ham vs Burnley

Pukul 02.15 WIB: Brighton vs Liverpool Pukul 00.00 WIB:

Bournemouth vs Tottenham Everton vs Southampton Pukul 02.15 WIB:

Aston Villa vs Manchester United *) Jadwal dapat mengalami perubahan sewaktu waktu sesuai kebijakan Premier League.

Berita Terkait

Pesan Khusus Kurniawan Dwi Yulianto Kepada Pemain Garuda Select yang Lanjutkan Karier di Eropa

Maya Rosfi'ah

Wiganda Saputra Akhirnya Sukai Produk Puma Terinspirasi Diego Maradona

Maya Rosfi'ah

dari Bambang Pamungkas hingga Firman Utina 5 Pemain Terbaik Timnas Indonesia dalam Satu Dekade

Maya Rosfi'ah

Thierry Henry Anggap Raja Assist Liga Inggris Ini Tidak Normal

Maya Rosfi'ah

Permainan Apik Evan Dimas Buat Legenda Persija Jakarta Kepincut

Maya Rosfi'ah

Bek Persebaya Surabaya Ini Bersyukur Bisa Di Rumah Selama Ramadhan

Maya Rosfi'ah

Cristiano Ronaldo Bisa Hasilkan Miliaran Rupiah Hanya dengan Jempol

Maya Rosfi'ah

Media Korea Selatan Pastikan Shin Tae-yong Sudah Berada di Indonesia Bulan Juli

Maya Rosfi'ah

Marcus Rashford Ingin Main Bareng Gelandang Legendaris Manchester United

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment