Image default
Regional

Aksi Berulang Kali Pelaku Ancam Membunuh Kasus Ayah Perkosa Anak Kandung Selama Dua Tahun

Seorang bapak Kabupaten Sarolangun, Jambi tega memerkosa anak kandungnya sendiri yang berusia 14 tahun. Aksi bejat itu dilakukan selama dua tahun. Dilaporkan, korban mengalami kejadian itu sejak duduk di bangku sekolah dasar kelas 6.

Terakhir kali aksinya dilakukan pada Kamis 14 Mei 2020 lalu sekira pukul 23.00 WIB, di dalam kamar korban. Aparat kepolisianPolresSarolangun akhirnya meringkus tersangka yang sehari hari bekerja sebagai sopir. Meski mempunyai istri, tersangka sudah berulang kali mencabuli anaknya.

"Dia tinggal bersamatersangka, masih satu rumah," kata kapolres Sarolangun, AKBP Deny Heryanto, Selasa (2/6/2020). Kapolres Sarolangun mengatakan, pelaku melakukan aksinya saat korban sedang tidur di dalam kamarnya, seraya mengancam akan membunuh anaknya jika tidak menuruti keinginan pelaku. Kemudiantersangkamendekati anaknya (korban,red) lalu terbangun dan melihattersangka(ayahnya) sebelum melakukan aksinya melontarkan kata ancaman.

Bahwa akan membunuh jika tidak menuruti keinginannya sehingga membuat korban korban trauma. "Kondisi korban saat ini anak pasti trauma psikis, stres dan minder karena perbuatan orang tuanya,"katanya. Selasa (2/6/2020). Tersangka saat ini sudah diamankan di dalam sel setelah dilaporkan oleh pihak keluarga.

Aksi bejat pelaku kata Kapolres, baru diketahui istrinya, yang mendapatkan laporan dari anaknya. Tersangka diamankan Jumat, (29/5/2020) lalu sekira pukul 16.30 WIB di rumahnya. "Dengan cepat dan tanpa perlawanan,tersangkaberhasil diamankan," bilang Kapolres.

Tersangka diancam sesuai pasal 82 ayat (1), (2) Jo Pasal 76E UU RI No. 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Dengan pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp 5 miliar.

Berita Terkait

Mau Mengatakan Lebay Terserah Tuhan Maha Tahu! Soal Risma Sujud & Menangis di Hadapan Dokter

Maya Rosfi'ah

110 Orang Dinyatakan Reaktif Wartawan & PNS di Magetan Jalani Rapid Test

Maya Rosfi'ah

Kesal Bapak Kasar menuju Ibu & Pilih Wanita Lain Memaki di Facebook Anak Dilaporkan Ayah menuju Polisi

Maya Rosfi'ah

Sepeda Motor Pun Nekat Masuk Jalan Tol Kemacetan di Hari Pertama PSBB Surabaya Raya

Maya Rosfi'ah

Masih Ada Tali Pusar Tiba-tiba Temukan Bayi di Pemakaman Warga Dengar Tangisan

Maya Rosfi'ah

15 di Antaranya Teman Dekat Korban Polisi Sudah Periksa 60 Saksi Terkait Kasus Kematian Anjanii Bee

Maya Rosfi'ah

Penanganannya Gunakan Protokol Covid-19 Pingsan di Sekitar Terminal Pelabuhan Ratu

Maya Rosfi'ah

Suami Residivis Pembantu yang Cabuli Bayi 8 Bulan dengan Botol Parfum Terlibat Kasus Narkoba

Maya Rosfi'ah

Sandi & Emil Dardak Suntik Motivasi menuju UMKM Jember Agar Kembali Bangkit Terpuruk karena Corona

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment