Image default
Seleb

Aktor ‘Bombom’ Sahabat Marshanda Terkuak Apa Penyebab Meninggalnya Cecep Reza Dari Chat WhatsApp

<span ></span> Terungkap, penyebab kematian pesinetron Cecep Reza pada Selasa 19 November 2019 dari chat WhatsApp dengan sahabatnya, Vanessa Angel dan Tora Sudiro syok mendengar berita duka mendalam ini. Apa penyebab kematian Cecep Reza? Lihat obrolannya di WhatsApp soal penyakit yang dideritanya. Kabar kematian Cecep Reza berhembus dari aktris Vanessa Angel yang memosting di Instagram.

Innalillahi wa inna Ilaihi rojiun .. Berita duka: telah meninggal dunia mantan aktor cilik Mochamad Syariful Zanna aliasCecep Reza yang dikabarkan meninggal dunia hari ini, Selasa 19 November 2019. Vanessa Angel membawa kabar duka itu lewat pesan di Instagram.

"Ya Allah Cep, baru semalam ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak. Sekarang kamu sudah dipanggil duluan aja sama Tuhan. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi NYA cep. Yang tenang ya di sana," tulis Vanessa Angel. Vanessa Angel dalam postingannya memperlihatkan kedekatannya dengan Cecep Reza.

Seolah tiada batas antara kakak dan adik. Seru seruan berpose di depan kamera. Cecep Reze tertawa sembari julurkan lidah.

Vanessa Angel berpose rada serius dengan bibir mencor. Itulah kenangan indah Vanessa Angel tak terlupakan bersama pemeran Bombom di sinetron Bidadari itu. Informasi yang beredar menyebutkan,Cecep Reza meninggaldunia Selasa 19 November 2019 sekitar pukul 14.50 WIB dalam usia 31 tahun.

Sayang belum jelas informasi penyebab kematian aktor berbadan gemuk di usia yang masih sangat belia itu. Yang pasti, Cecep Reza jenazahnya disemayamkan di rumah duka di Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru No.3 RT 4/RW 15, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. Cecep Reza popularitasnya mencuat berkat akting gemilang di sinetronBidadari bersama Marshanda.

Tora Sudiro mempertanyakan soal kebenaran kabar duka ini. "Ha ??? Serius ???"<span ></span>tulis @t_orasudi_ro pada kolom komentar. Vanessa pun mengklarifikasi jika kabar tersebut benar.

"@t_orasudi_ro iyaaa om.. barusan aku udah telfon adek nya,"<span ></span>tulis @vanessaangelofficial. Sebelumnya, Cecep Reza pamit akan pasang ring jantung. Hal tersebut terungkap melalui postingan Ade Firman Hakim yang membagikan gambar tangkap layar percakapan bersama Cecep Reza terakhir kalinya.

Dari unggahan tersebut terungkap bahwa almarhum memang ada masalah di organ jantung. Lebih lanjut Ade Firman Hakim juga membagikan sedikit informasi terkait pemakaman Cecep Reza. "Disela Sela saya kerja saya sangat sedih sekali.. Mendengar kabar ini..

Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun. Semasa hidupnya, almarhum mengenyam pendidikan di: TK Aisyiyah 21 Rawamangun Jakarta (1992 1994)

SD Muhammadiyah 24 Rawamangun Jakarta (1994 2000) SMP Islam Al Azhar Rawamangun (2000 2003) SMA Negeri 21 Pulomas Jakarta (2003 2006)

Universitas Bina Nusantara Jakarta (2006) Almarhum akan disemayamkan di rumah duka di: Sate Blora Cirebon

Jl. Balai Pustaka Baru No.3, RT.4/RW.15, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220 (021) 47862720 Insya Allah jenazah akan dimakamkan sore ini di TPU Layur Rawamangun Jakarta Timur (waktu pemakaman akan diinfokan menyusul). Mohon doa teman2 dan guru2 semua agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan diampuni segala kesalahan dan dosa2 nya. Amin ya Rabbal Alamin.. #RIPCecepReza #sahabat,"<span ></span>tulis akun @adefirmanhakim.<span ></span>

Berita Terkait

Syakir Daulay Tahan Rindu Pada Pemain Film Mariposa yang Dibintanginya

Maya Rosfi'ah

Vanessa Angle Jadikan Pengacara sebagai Bapak Angkat, Ini Respons Ayah Kandung

Maya Rosfi'ah

Jadi Pengisi Suara di Film Si Juki The Movie, Andovi Da Lopez Berikan Tanggapannya

Maya Rosfi'ah

Dokumenter Alam JADWAL & Link Streaming TVRI Belajar dari Rumah Minggu 14 Juni 2020

Maya Rosfi'ah

Muzdalifah & Nassar Ternyata Punya Panggilan Khusus Satu Sama Lain Lama Cerai & Sudah Nikah Lagi

Maya Rosfi'ah

Kehidupan Ranjangnya Pilu Singgung KDRT Curhat Yuni Shara Soal Pernikahan yang Bertahan 4 Bulan

Maya Rosfi'ah

Mama Amy & Nisya Beri Tanggapan Tak Terduga Jeje Govnda Kode Minta Kado Ulang Tahun Ini menuju Syahnaz

Maya Rosfi'ah

Andre Taulany Kembali Mengisi Acara Tv Ini Video Momen Harunya Bertemu Sule Dan Nunung

Maya Rosfi'ah

Anak Pertama Baru 10 Bulan, Istri Lee Jeong Hoon Sudah Hamil Lagi

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment