Image default
Seleb

Aktor Fico Fachriza Lelang Keperjakaan Rp 3 M atau Gratis Susul Heboh Lelang Perawan Rp 2 M

Selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl yang memiliki akun Instagram @sarahkeihl, membuat heboh jagat maya. Gadis cantik itu memosting videonya terkait melelang keperawanannya. Sarah Salsabila melelang keperawanannya mulai dari Rp 2 miliar.

Hasil dari lelang keperawanannya itu akan didonasikan kepada pejuang Covid 19 dan siapapun yang terimbas. Berikut informasi yang dituliskan di akun Instagram nya, pada Rabu (20/5/2020) malam. Bismillah LELANG KEPERAWANAN

Keputusan yang cukup berat dalam hidupku,mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. Start 2000.000.000. Dalam unggahannya tersebut, Sarah Salsabila, juga memuat video berdurasi 59 detik.

Tampak ia mengenakan pakaian hitam dan menjelaskan keinginannya untuk melelang keperawanannya. "Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku," kata Sarah dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya, Rabu (20/5) malam. Lelang itu dimulai pada 20 Mei 2020 pukul 21.00.

Ia mengaku bahwa hal tersebut merupakan keputusan yang berat dalam hidupnya, Namun, ia meminta agar teman temannya memahaminya. "Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana. Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100 persen kepada pejuang COVID 19 dan semua yang membutuhkan," katanya.

Namun demikian, akhirnya tak berapa lama kemudian Sarah menghapus postingannya tersebut. Meskipun videonya kini telah tersebar di jagat maya. Salah satunya diunggah di akun Instagram @lambe_turah

Warta Kota pun telah mencoba konfirmasi kepada Sarah, namun hingga berita ini diturunkan belum mendapatkan tanggapan. Berikut isi ucapan lengkap Sarah Salsabila di dalam video tersebut: Udah 2 bulan self quarantine, kita semua udah bener bener ngerasain dampak dari pandemi Covid 19 ini,

Aku sendiri sebagai pengusaha udah ngerasain banget kalau misalkan ekonomi lagi drop apalagi para pelaku bisnis UMKM, Dimana mereka harus bertahan hidup dari cashflow bulan, Disini kita tahu kalau margin ekonomi global tuh lagi bener bener menurun banget dan pemerintah Indonesia udah berusaha semaksimal mungkin,

Para tim ekonomi semuanya mereka udah berusaha ngambil keputusan keputusan besar, Dan juga ngambil planning palnning terbaik yang mereka ambil Kita tahu juga disini dampak yang terkena Covid 19 ini udah bener bener banyak banget mulai dari tenaga medis ataupun masyarakat menengah ke bawah juga

Dan disini aku Sarah aku akan ngambil keputusan terbesar dalam hidup aku, Aku akan ngelelang keperawanan aku mulai dari Rp 2 miliar Dan 100 persen danannya akan didonasikan dan disumbangkan kepada para pejuang Covid 19 dan semua yang membutuhkan

Terimakasih aku harap kalian bisa ngambil positifnya. Usai membuat gaduh, Sarah Salsabila atau Sarah Keihl meminta maaf kepada para netizen (warganet).

Setelah sebelumnya membuat heboh jagat maya karena menyatakan dirinya melelang keperawanannya. Sarah Keihl mengaku membuat postingan melelang keperawanannya itu hanya sebagai bentuk sindiran terhadap masyarakat. Sarah Keihl menyatakan permintaan maafnya di akun Instagram nya @sarahkeihl pada Kamis (21/5/2020) pagi.

"Semoga di bulan suci ramadan ini saya mendapatkan maaf dari teman teman semua. Saya khilaf dan tidak tahu akan seperti ini. Ini menjadi efek jera untuk saya," tulis Sarah Keihl. Selain itu Sarah Keihl juga mengunggah pernyataan permintaan maafnya di kolom foto akun tersebut. Berikut pernyataan permintaan maaf lengakp Sarah Keihl:

Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan. Sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong di/, aku tujuannya sarkasme/bercanda. Ada sebagian org yg bertaruh hal yg paling penting di hidup mereka.

Tp ternyata sarkas yg aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar2nya. Aku ga maksud untuk melecehkan wanita dan aku jg ga bermaksud lelang keperawanan. Konten yg saya berikan di instagram mmg bentuknya sarkasme & bercanda, aku harap teman2 mengerti tujuanku walaupun caranya salah.

Ini jd pelajaran untuk aku agar lebih berhati hati memilih kalimat. Tidak ada niat pansos bisa di unfollow aja akunku. Terima kasih. Sekali lagi saya mohon maaf yg sebesar besarnya, saya menerima konsekuensi sanksi sosial yg kalian berikan.

Tetapi saya juga manusia saya kaget menerima hate speech yg dilontarkan ke saya. Saya mlm ini ga bs tidur dan keluarga saya pun kaget dgn sarkasme yg saya buat dan respon orang2 yg bully saya dan keluarga saya. Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1.000 sembako dari uang saya pribadi, dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri & harga diri saya.

Seolah ingin menyindir apa yang dilakukan Sarah, kini muncul lelang keperjakaan. Hal itu dilontarkan oleh seorang komedian dan aktor, Fico Fahcriza Dalam akun Twitternya, Fico Fachriza mengunggah Video yang menyatakan dirinya akan melelang keperjakaan dengan harga Rp3 miliar. Hasil lelang, akan ia pergunakan untuk membantu penanganan Corona.

"Aku tuh udah beneran banget enggak kuat lihat kondisi ini. Kayak banyak pengusaha juga yang tutup usahanya, kayak banyak masyarakat sampai rela ngelanggar PSBB karena ya mereka sudah enggak ada uang lagi, udah enggak bisa cukupin kebutuhannya lagi. Mau enggak mau mereka harus ke jalan dan tidak menaati peraturan," ujar Fico dalam video yang dilihat Wartakotalive.com, Kamis (21/5/2020) Fico mengaku, keputusan itu sudah dirundingan dengan pihak keluarga. "Untuk itu aku pengen banget bantu mereka, jadi aku mau lelang keperjakaan aku. Ini sudah dirundingin bareng bareng sama keluarga, semua. Semua sudah setuju, jadi aku mulai dari harga Rp3 miliar ya," kata Fico.

Namun, dia mengaku bisa menurunkan harganya jika memang tidak ada yang mampu menawar dengan harga tersebut. "Tapi misalkan enggak ada yang nawar segitu ya, turun enggak apa apa sih maksudnya, 50 juta boleh, kalau enggak ada juga 50 ribu ya boleh, gratis juga, bebas lah," tutupnya. (Wartakotalive.com/ Feryanto Hadi)

Berita Terkait

Inilah Alasan Ibu Irish Bella Terima Ammar Zoni sebagai Menantu Meskipun Sempat Terjerat Narkoba

Maya Rosfi'ah

Kini Pramugari Garuda Siwi Widi Berasalan Ibunya Sakit Kembali Tak Penuhi Panggilan Polisi

Maya Rosfi'ah

Harganya Ratusan Juta Kasih Berlian menuju Nagita Slavina Aleta Juga Pernah Beri Hotman Paris Berlian

Maya Rosfi'ah

Engku Emran Ganti Foto Bella di Instagramnya Tak Lagi Pakai Foto Laudya Cynthia Bella & Aleesya

Maya Rosfi'ah

KLa Project Siap Manjakan Penggemar dengan Lagu Barunya Ini

Maya Rosfi'ah

Upaya Ayu Dewi Cegah Penularan Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Ini 3 Faktor Penyebab Pesugihan Masih Eksis hingga Sekarang Ramai Isu Pelaris Geprek Bensu

Maya Rosfi'ah

Tayang Malam Ini Pukul 21.30 di Trans7 Aksi Detektif Hyun Bin Sinopsis Confidential Assignment

Maya Rosfi'ah

2 Maret 2020 Pengumuman Grand Final Indonesian Idol 2020 ‘Result and Reunion Show’ Digelar Senin

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment