Image default
Seleb

Aku Bukanlah Pecandu Narkoba Roy Kiyoshi Tulis Surat dari Tahanan Aku Yakin Dibacakan Kriss Hatta

Selebriti dan presenter Roy Kiyosih menitipkan sebuah surat untuk fans dan media yang dititipkan kepada sahabatnya, Kriss Hatta. Hal itu diketahui saat Kriss Hatta menyempatkan menjenguk Roy Kiyoshi di tahanan Polres Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020). Setelah menjenguk sehabatnya, Kris Hatta langsung memberikan kerterangan atas keadaan rekan paranormalnya itu.

Selain menjenguk untuk memastikan keadaan Roy, Kriss juga menyampaikan ia sempat mebicarakan masalah pekerjaan. Kriss kemuadian membacakan secarik surat yang ditulis langsung oleh Roy Kiyoshi yang ditulisa dalam tahanan. Surat tersebut ditujukan bagi segenap fans serta awak media terkait apa yang tengah menimpanya saat ini.

Awalnya Roy mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh fans, awak media dan rekan rekan atas dukungan yang diberikan kepadanya. Praktisi supranatural itu kemudian menyampaikan rasa syukur dan sayangnya, kepada orang orang yang telah mendukungnya. Meski telah ditahan, Roy menyatakan bahwa dirinya bukanlah pecandu narkoba seperti yang selama ini diberitakan.

Ia tampak ingin penggemarnyayakin bahwa ia tetaplah Roy yang dikenal selama ini. "Buat semua fans aku, teman teman media, teman teman public figure yang semua telah support aku di mana pun kalaian berada, aku mau mengucapkan terima kasih buat kalian ," kata Roy yang dibacakan oleh Kriss. "Sungguh tidak ada kata kata yang dapat kuucapkan untuk mengungkapkan betapa bersyukur karena mengenal kalian semua, sungguh aku sayang kalian."

"Satu hal yang pasti aku bukanlah seperti yang diberitakan hari ini, aku bukanlah pecandu narkoba." "Aku yakin kalian tahu aku seperti apa." "Roy Kiyoshi," tuntas Kriss membacakan pesan Roy.

"Dengan emot yang dibikin smile. Udah kayak anak anak SD gambar ya," ujar Kriss Hatta. Dalam kesempatan yang sama, diketahui Roy sempat ingin mengajak Kriss berkolaborasi sebelum dirinya tertangkap. "Sama Roy (ngobrol) kerjaan aja sih, kan sebelum adanya musibah ini dia sempet kontak buat kolab lah," ujar Kriss.

Kriss menyampaikan, saat ini Roy dalam kondisi sehat dan cukup tenang mengadapi masalahnya. Ia percaya, bila dilihat dari wajahnya Roy Kiyoshi bukanlah seorang pemakai narkoba. Sebab sahabatnya itu masih tampak bugar serta masih dapat berbicara dengan fokus saat dijenguknya.

"Ngobrol santai aja, dia sehat, sama keluarganya juga tadi enggak ada muka yang gimana, dia cukup tenang menghadapi masalah ini," ucap Kriss. "Ya aku cuma bilang kalau ada masalah susah makan itu hal yang wajar kok, tapi kalau bisa makannya jangan dikurangin banget." "Dari wajahnya sih saya lihat dia bukan seorang pemakai, dia sangat fresh sekali ya masih bisa fokus bicara sama kita semua," imbuhnya.

Di sisi lain, selebriti Nikita Mirzani memberikan komentar atas ditangkapnya paranormal Roy Kiyoshi karena terjerat kasus narkoba. Diketahui, Roy Kiyoshi telah diamankan oleh Polres Jakarta Pusat sejak Rabu (6/5/2020). Melalui akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (8/5/2020), Nikita turut berkomentar atas ditangkapnya presenter sekaligus praktisi supranatural tersebut.

Lewat Instagram storynya, Nikita mengaku bingung dan heran kenapa Roy bisa tertangkap. Pasalnya, Roy Kiyoshi sebagai paranormal sering disebut memiliki keahlian menerawang masa depan. Dengan nada heran dan menyindir, Nikita Mirzani mempertanyakan Roy yang juga disebut sebagai anak indigo yang bisa melihat dan tahu apapun.

"Agak aneh, katanya anak indigo. Bisa liat dan tau apapun.. eeuuummmm," tutur Nikita lagi. Meski begitu, Nikita Mirzani tetap memberi semangat dan dukungan kepada Roy. Ia berharap agar kasus bisa bisa segera diselesaikan dan di lewati oleh Roy.

"eeuuummmmm… ya udah sabar dede gemes. Semoga masalahnya cepat kelar," tukas Nikita.

Berita Terkait

Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu Chord Gitar & Lirik Lagu Kemesraan – Iwan Fals Kunci Mudah

Maya Rosfi'ah

Kasus Video Bau Ikan Asin, Hari Ini Galih Ginanjar Dipanggil Polisi, Bagaimana Rey Utami dan Pablo?

Maya Rosfi'ah

Bila Kau Butuh Telinga Tuk Mendengar Chord Fiersa Besari – Garis Terdepan

Maya Rosfi'ah

Harganya Ratusan Juta Kasih Berlian menuju Nagita Slavina Aleta Juga Pernah Beri Hotman Paris Berlian

Maya Rosfi'ah

Jumlah Asisten Rumah Tangga Nia Ramadhani Terungkap, Jedar Kaget: Satu Rumah Kayak Buat Se Kabupaten

Maya Rosfi'ah

Maia Estianty Kabarkan sang Tante yang Meninggal Dunia Akibat Virus Corona Dirundung Duka

Maya Rosfi'ah

Kondisi Sang Ibu Juga Memprihatinkan Anak Penyanyi Legendaris Deddy Dores Jadi Ojol & Kuli Bangunan

Maya Rosfi'ah

Disambut Antumurs Warga Hingga Teteskan Air Mata Fakta Kepulangan Susi Pudjiastuti menuju Pangandaran

Maya Rosfi'ah

Hilda Vitria Klarifikasi Alasan Putusnya dengan Billy Syahputra, Ternyata Bukan karena Orang Ketiga

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment