Image default
Seleb

Aku Tahu Gak Gampang Paula Sungkeman saat Lebaran Baim Wong Nangis Minta Maaf Akui Kesalahan Ini

Momen Lebaran 2020 atau Hari Raya Idul Fitri 1441 H ini dimanfaatkan oleh umat Muslim untuk saling maaf maafan. Tak terkecuali bagi pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven yang saling maaf maafan sambil sungkeman. Bahkan di momen sungkeman maaf maafan, Baim Wong sampai menangis menitikkan air mata mengakui kesalahannya kepada Paula Verhoeven.

Momen penuh haru Baim Wong dan Paula Verhoeven pun disaksikan oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Setelah itu, sebagai istri Paula Verhoeven sungkem kepada Baim Wong. Sambil memegang tangan Baim Wong, Paula Verhoeven duduk bersimpuh dan mengucapkan permintaan maaf.

Menikah sejak November 2018, Paula Verhoeven mengaku masih belum bisa menjadi istri yang baik untuk Baim Wong. Sederet kesalahan pun diungkapkan Paula Verhoven kepada Baim Wong. Menurut Paula Verhoeven, ia sering tidak menuruti kata kata Baim Wong yang mungkin membuat sang suami jengkel.

FOLLOW: Ditambah lagi dengan sikap ibunda Kiano Tiger Wong yang suka seenaknya dalam berperilaku. "Terus aku suka seenaknya sendiri," imbuh Paula Verhoeven.

"Terus suka gak mengindahkan kata kata kamu," ucap Paula Verhoeven lagi. Mendengar ucapan permintaan maaf Paula Verhoeven yang tulus, Baim Wong pun memaafkan istri tercinta. Selain itu, Baim Wong pun ikut meminta maaf.

"Maafin aku juga ya sayang," balas Baim Wong. Menurut Baim Wong, dirinya mengakui telah banyak melakukan kesalahan dan dosa kepada sang istri. Ayah Kiano Tiger Wong merasa sudah menjadi laki laki yang egois pada Paula Verhoeven.

"Selama ini aku menjadi laki laki yang egois. Yang kadang kadang mau menang sendiri," imbuh Baim Wong. Meski begitu, Baim Wong mengaku keegoisannya dalam memilih pekerjaan ini dilakukan demi keluarga. "Tapi di belakang itu,, kamu juga tahu yang sebenarnya. Kalau aku tuh kerja demi keluarga," ujar Baim Wong.

Mengingat dosa dan kesalahan tersebut, Baim Wong lantas terdiam. Lalu kemudian, Baim Wong tiba tiva menitikkan air mata menangis. Berkali kali Baim Wong pun mengusap air matanya yang jatuh pakai tisu.

Melihat Baim Wong menangis, Paula Verhoeven ikut terdiam. Ia seolah tak ingin mengganggu Baim Wong yang sedang berusaha menumpahkan perasaannya "Aku juga kadang kadang sebenarnya…," ucap Baim Wong terbata bata.

Kembali suasana hening tercipta antara Baim Wong dan Paula Verhoeven. Paula Verhoeven yang masih duduk bersimpuh sungkem pada sang suami mengeratkan pegangan tangannya pada Baim Wong. "Sebenernya terkadang laki laki emang tahu. Terkadang dia salah atau enggak. Dia egois atau gak," lanjut Baim Wong masih menahan tangisnya.

Menurut Baim Wong, momen saling minta maaf mengakui semua kesalahan dan dosa pada masing masing pasangan akan jadi mpmen yang paling diingat. "Mungkin ini momen yang bisa diinget sama kita berdua," imbuh Baim Wong lagi. "Sebenarnya aku sama kamu juga tahu, kalau kita berdua itu saling mencintai pasti," tambahnya.

Kemudian, Baim Wong kembali berderai air mata. Menurut Baim Wong, tidak mudah untuk membongkar dan mengaku kesalahan dan dosa kepada Paula Verhoeven. Meski begitu, Baim Wong ingin menjalani hidup rumah tangga bersama Paula Verhoeven apa adanya.

"Aku tahu pasti gak ada yang gampang. Tapi aku mau kita ngejalanin sama sama. Apa adanya," tutur Baim Wong. Kemudian, Baim Wong pun meminta satu hal pada Paula Verhoeven. Baim Wong meminta Paula Verhoeven lebih mengerti posisinya sebagai istri dan mengerti soal tugas suami.

"Cuma satu aku minta, lebih mengerti posisi apa yang seharusnya dilakukan seorang istri," ucap Baim Wong. "Aku mau kamu di posisi simpel, itu kok yang gampang," tambahnya. "Kalau lelaki itu pasti menjadi seorang imam, bekerja dan membimbing," imbuh Baim Wong lagi.

Mendengar ucapan Baim Wonh, Paula Verhoeven mengangguk pertanda akan menuruti sang suami. Baim Wong pun perlahan tersenyum mengagumi sikap Paula Verhoven. Tak ingin momen semakin sedih, Nagita Slavina yang melihat pun meminta Baim Wong dan Paula Verheoeven pelukan.

"Dipeluk dong istrinya," ujar Nagita Slavina. Lantas, tanpa banyak pertimbangan, Baim Wong pun langsung memluk Paula Verhoeven dengan mata masih berkaca kaca. "Maafin aku ya," ucap Baim Wong.

Paula Verhoeven pun mengangguk tersenyum membalas permintaan maaf Baim Wong.

Berita Terkait

Lesti Kejora Tunda Mudik Selama Pandemi Belum Berakhir

Maya Rosfi'ah

Polisi Temukan Sabu di Rumahnya Profil Aktor FTV Ridho Illahi yang Ditangkap karena Kasus Narkoba

Maya Rosfi'ah

Makasih Pertanyaannya Merry Setuju Raffi Ahmad Dekat dengan Mikha Tambayong Nagita Slavina

Maya Rosfi'ah

Disebut Hina Prabowo, Istri Andre Taulany Dilaporkan Polisi hingga Reaksi Sejumlah Pihak

Maya Rosfi'ah

Band NOAH Ungkap Makna Terdalamnya Luncurkan Album Keterkaitan Keterikatan

Maya Rosfi'ah

Kini Pramugari Garuda Siwi Widi Berasalan Ibunya Sakit Kembali Tak Penuhi Panggilan Polisi

Maya Rosfi'ah

Bermain dengan El Barack Jessica Iskandar Bolehkan Richard Kyle Datang menuju Rumah

Maya Rosfi'ah

Rambut Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan & Dibilang Mirip Nenek Comeback dengan ‘How You Like That’

Maya Rosfi'ah

Berdamai dan Tertawa Bersama Elza Syarief, Melaney Ricardo: Enggak Bisa Makan Terusin Saja Bu

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment