Image default
Seleb

Akui Merasa Kehilangan hingga Menangis Curahan Hati Teddy Setelah Ditinggal Lina Jubaedah

Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana mengungkapkan merasa kehilangan setelah ditinggal sang istri. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Hotman Paris Show, Rabu (29/1/2020). Diketahui, Lina telah menghembuskan napas terakhirnya, Sabtu (4/1/2020) lalu.

Setelah ditinggal Lina selama tiga minggu, Teddy mengungkapkan merasa kehilangan. Terlebih ketika memasuki hari Jumat. Teddy menceritakan, Lina sering menyiapkan perlengkapannya untuk berangkat ke masjid menunaikan salat Jumat.

Yakni seperti sarung hingga baju yang akan digunakan. Namun setelah Lina meninggal dunia, Teddy merasa kehilangan sekali karena kini tak ada yang menyiapkan perlengkapan salah Jumat untuknya. "Pasti merasa kehilangan, tiga minggu," ucap Teddy.

"Biasanya kalau mau Jumatan disediain ini sarungnya, ini bajunya." "Jadi ada rasa ibaratnya kehilangan jelas," imbuhnya. Teddy melanjutkan, apalagi pernikahannya dengan Lina dikaruniai seorang anak yang diberi nama Bintang.

Saat ini, bayi itu masih berusia dua bulan. Teddy menyampaikan, biasanya sering bergantian dengan sang istri untuk mengurus bayi mereka. Untuk menjaga si kecil, Teddy dan Lina berbagi tugas.

Teddy akan mengurus Bintang ketika di malam hari hingga Subuh tiba. Seusai Lina dan dirinya Salat Subuh, giliran sang istri yang mengurus Bintang. Sementara Teddy kemudian beristirahat.

"Apalagi si kecil sekarang masih dua bulan," ucap Teddy. "Makannya biasanya gantian,misal saya jaga malamnya." "Jam 05.00 WIB almarhumah salat, saya juga salat terus tidur," lanjutnya.

Teddy dalam kesempatan itu mengungkapkan sempat menangis saat merasa kehilangan Lina. Namun Teddy mengaku tak ia tunjukan pada orang orang. "Sayanya menangis pasti ada," tutur Teddy.

"Tapi kadang kadang kalau di umum nggak saya tunjukin gitu," tambahnya. Sebelumnya, Teddy juga menceritakan kronologi saat Lina ditemukan tak sadarkan diri. Lina yang telah selesaimemberi susu untuk anak bayinya, langsung menunaikan ibadah salat Subuh.

Teddy ketika itu sedang membuat teh untuk Lina. Setelahnya, Teddy menghampiri Lina dan menemukan sang istri sudah tergeletak di lantai. Teddy mengungkapkan Lina dalam posisi sudah selesai salat dan sedang melipat mukenanya.

Lina ditemukan tak sadarkan diri dengan posisi tengkurap seperti gerakan salat, yakni sujud. Tak hanya itu, Teddy juga mengungkapkan Lina sempat alami kejang kejang. Saat mengetahui sang istri pingsan, Teddy juga sempat memberikan tabung oksigen untuk Lina.

"Yang sebelum di rumah sakit kaya pingsan, terus ada kejang, ada saya di situ," ungkap Teddy. "Pas istri saya beres kasih susu bayi, Salat Subuh, udah itu pas saya lagi bikin teh." "Tau pingsan saya langsung bawa tabung oksigenkan, pas udah beres salat terus beresin mukena langsung tergeletak," lanjutnya.

Setelah menemukan Lina tergeletak di lantai, Teddy kemudian memindahkan sang istri ke kasur. Kemudian Lina langsung dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan mobil. Teddy mengatakan, membawa Lina ke Rumah Sakit Al Islam, Bandung.

"Itu dipindahin dulu, karena posisi kaya engap kan tengkurap gitu diangkat ke kasur," tutur Teddy. "Langsung habis itu dibawa ke mobil dan ke rumah sakit Al Islam karena deket dari rumah," tambahnya.

Berita Terkait

Rambut Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan & Dibilang Mirip Nenek Comeback dengan ‘How You Like That’

Maya Rosfi'ah

Dewi Perssik Ungkap Pesan Ayahnya Sebelum Meninggal: Awas Hati Hati Kamu Nak, Kamu Sendirian

Maya Rosfi'ah

Karina Suwandi Sempat Vakum Ogah Main Film Dulu Populer karena Peran Istri Indro di Warkop DKI

Maya Rosfi'ah

Gua Beli! Andre Terkekeh Nagita Mendadak Ingat Mantan saat Lihat Mobil Ini Raffi Ahmad ‘Panas’

Maya Rosfi'ah

‘ Saat Bertemu Dibuat Kaget Kisah Hotman Paris Ngebut Naik Lamborgini Demi Wanita Cantik ‘Yang Ini

Maya Rosfi'ah

Gugatan Ditolak MA Ruben Onsu Tak Lagi Bisa Pakai Nama Geprek Bensu buat Berbisnis

Maya Rosfi'ah

Korban Tak hanya Wendy VIDEO Insiden 4 Idol K-Pop Nyaris Terpeleset di Panggung SBS Gayo Daejun 2019

Maya Rosfi'ah

Tiga Kali Ditangkap Pernah Ngamuk di Persidangan Rekam Jejak Ibra Azhari Terjerat Narkoba

Maya Rosfi'ah

Suamiku Digondol ‘Kuntilanak’ Anita Hara Ungkap Statusnya Kini Janda Teman Vicky Prasetyo

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment