Image default
Sport

Alliance Tumbang Update MDL Chengdu Major Babak Playoff Hari Keempat

MDL Chengdu Major telah memasuki hari keempat, Jumat (22/11/2019). Di pertandingan hari keempat ini, Alliance harus mengakui kekuatan Team Liquid. Alliance dipecundangi 2 0 dan harus angkat koper dari turnamen mayor pertama ini.

Dua game berturut, Team Liquid menggunakan Faceless Void sebagai hero core nampaknya membuat Alliance kelabakan. Meskipun kalah dari Team Liquid, Alliance pulang dengan membawa 60 ribu dolar AS atau sekitar Rp 846 juta. Selanjutnya, di hari Sabtu (23/11/2019) akan digelar pertandingan yang juga sayang jika dilewatkan.

Yakni TNC Predator melawan Vici Gaming. Dua tim tersebut akan bertanding untuk merebutkan tempat di Grand Finals. Bagi tim yang kalah akan langsung turun ke Lower Bracket.

MDL Chengdu Major telah memasuk babak playoff hari ketiga, Rabu (20/11/2019). Di pertandingan yang digelar hari ketiga ini, Evil Geniuses (EG) harus terpaksa turun ke Lower Bracket. Arteezy bersama timnya harus turun ke Lower Bracket karena kalah saat melawan Vici Gaming dengan skor 0 2.

Tak hanya itu, J.Storm juga harus merasakan Lower Bracket karena kalah saat melawan TNC Predator dengan skor 2 0. Pertandingan selanjutnya akan diselenggaran pada 22 November 2019 mendatang. Selain itu, di Lower Bracket, Fnatic harus pulang terlebih dahulu karena kalah saat melawan Invictus Gaming.

Fighting PandaS pun mengalami nasib yang sama dengan Fnatic. Kalah dari beascoast 2 0 membuat tim berlogo panda tersebut harus angkat koper dari turnamen ini. Selanjutnya, Invictus Gaming dan beascoast akan bertanding untuk merebutkan tempat di babak selanjutnya untuk melawan J.Storm.

1. TNC Predator vs Alliance 2. Team Liquid vs J.Storm 3. Vici Gaming vs Fighting PandaS

4. Invictus Gaming vs Evil Geniuses 1. EHOME vs Team Spirit 2. Team Aster vs Gambit Esports

3. Fnatic vs Team Unknown 4. beastcoast vs Team Adroit MDL Chengdu Major merupakan turnamen Dota 2 yang diadakan di Chengdu, China. Turnamen mayor tersebut juga merupakan rangkaian Dota Pro Circuit (DPC) tahun 2019/2020. Turnamen yang diselenggarakan oleh Mars Media ini merupakan turnamen edisi ke 10. MDL Chengdu Major juga merupakan turnamen mayor pertama di musim DPC 2019/2020 dari tiga keseluruhan turnamen MDL. Ada 16 tim yang akan bertanding dalam turnamen mayor ini. 16 tim tersebut akan merebutkan hadiah total lebih dari Rp 14 miliar dan 15 ribu DPC Point. DPC Point yang didapatkan merupakan point yang sangat berharga untuk membawa tim tersebut melaju ke The International 2020 (TI10).

MDL Chengdu Major diadakan 16 24 November 2019. MDL Chengdu sendiri akan menggunakan fotman dua grup GSL dengan semua permainannya menggunakan BO3. Dua tim yang berada di urutan pertama dan kedua akan melaju ke Upper Bracket.

Sedangkan dua terbawah akan berada di Lower Bracket. Untuk babak playoffs, menggunakan double elimination bracket. Putaran pertama di Lower Bracket akan menggunakan Best of 1 (BO1).

Sedangkan untuk final menggunakan BO5. Selain itu, seluruh pertandingan di babak playoffs akan menggunakan BO3. 1. EHOME

2. Fighting PandaS 3. TNC Predator 4. Team Unknown

5. Alliance 6. Fnatic 7. Team Spirit

8. Vici Gaming 9. Team Adroit 10 Evil Geniuses

11. Team Aster 12. Team Liquid 13. beastcoast

14. Gambit Esports 15. Invictus Gaming 16. J.Storm

Berita Terkait

Jadwal Lengkap Balapan dan Link Live Streaming Trans 7 MotoGP Italia 2019

Maya Rosfi'ah

Live Streaming Twitch DreamLeague S11 atau The Stockholm Major Main Event, Mulai Pukul 19.30 WIB

Maya Rosfi'ah

Marc Marquez Bertekad Jaga Kemenangannya di Serie Berikutnya

Maya Rosfi'ah

Raja Sapta Oktohari: Lapis Kedua Balap Sepeda ke SEA Games 2019 Ada Peluang Emas

Maya Rosfi'ah

IBL berhasil Menginspirasi Pebasket Muda Kaget Lihat GOR Sahabat Penuh Point Guard Louvre Surabaya

Maya Rosfi'ah

Jonatan Christie Juga Melenggang menuju Babak Semifinal French Open 2019

Maya Rosfi'ah

Buka Media Gathering, Menpora Harapkan Media Tetap Gali Informasi dari Pemuda dan Olahraga Indonesia

Maya Rosfi'ah

Sosok yang Menginspirasi Hendra Setiawan Bermain Netting Tony Gunawan

Maya Rosfi'ah

SPPOI-Eminence Jadi Pilihan Pre Competition Medical Assesment Atlet Profesional

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment