Image default
Seleb

Anak Sule Nangis Singgung Sosok Ini Rizky Febian Lapor Polisi Curiga Luka di Leher Lina

Kabar terbaru, anak Sule dan Lina, Rizky Febian membuat laporan ke polisi atas kejanggalan kematian sang ibunda. Laporan tersebut baru saja dibuat oleh Rizky Febian ke SatreskrimPolrestabesBandung pada Senin (6/1/2020). Dalam laporannya, Rizky Febian pun menyebutkan beberapa luka lebam di tubuh Lina yang jadi bahan kecurigaan.

"Iya, putranya atas namaRizkyFebianmelaporkan itu kePolrestabesBandungpada Senin (6/1/2020)," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga via ponselnya, Selasa (7/1/2020). Sebelum Rizky Febian membuat laporan ke polisi ini, Sule pun sempat mengemukakan kejanggalan yang ditemukannya di tubuh sang mantan istri. Hal tersebut karena Lina disebut meninggal dunia setelah pingsan akibat penyakit asam lambung.

Padahal diakui Sule, ibunda dari Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdy ini tidak memiliki riwayat penyakit apapun. Tak hanya itu, Sule pun mencurigai tubuh Lina sang mantan istri yang membiru. Alhasil Sule juga mendesak untuk melakukan Visum luar memeriksa kondisi tubuh Lina

"Kata Putri Delina 'Mamah lagi divisum'. Mungkin bukan Visum kali ya, cuma mungkin memeriksa keseluruhannya. Karena kan udah keliatan biru biru," ujar Sule sambil memutar tangannya ke wajah menunjukkan bagian tubuh Lina yang membiru, dilansir dari Youtube Mantul Infotainment. Setelah itu, Sule berharap bahwa kebenaran atas kejanggalan kematian Lina pun bisa terungkap

"Maka dari itu, kita akan tanyakan kebenaran atau tidaknya. Semoga kebenaran akan terkuak," pungkas Sule. Bahkan selama masa Visum, Teddy selaku suami Lina buru buru untuk mengeluarkan Lina dari Rumah Sakit ke rumah duka. Hal tersbeut membuat Sule pun menaruh curiga kepada Teddy.

"Dan di rumah sakit pun, dari keluarga enggak ditungguin, langsung dibawa ke rumah duka. Kayak yang buru buru gitu," imbuhnya. Rizky Febian pun tak diberi izin untuk melihat kondisi jenazah ibundanya di Rumah Sakit. "Iki juga ketinggalan, sudah di rumah sakit sudah enggak ada di sana," ujar Sule.

"Sayang sekali, kenapa mesti seperti itu? Kok banyak yang janggal ya" ucap Sule heran. Rupanya doa Sule agar kebenaran perihal keganjilan kematian Lina ini dikabulkan. Hal tersebut terkuak ketika Rizky Febian diberi kesempatan untuk memandikan jenazah sang ibunda.

"Aku yang mandiin, sempat aku cium cium dulu," ujar Rizky Febian. Ketika proses memandikan, Rizky Febian pada awalnya mengaku semua proses meninggalnya sang ibunda ini diberi kelancaran "Ya Allah, alhamdulillahnya proses meninggalnya mama pun luar biasa bagus. Semuanya diberikan kelancaran. Semuanya alhamdulillah sama Allah tidak diribetkan," ujar Rizky Febian.

Bahkan Rizky Febian mengaku tak ada hal yang aneh yang ada di tubuh Lina. "Sama Allah tidak diperlihatkan hal hal yang aneh, justru diperlihatkan hal hal yang bagus," ungkap Rizky Febian. Akan tetapi, kini Rizky Febian baru sadar bahwa dirinya menemukan ada luka lebam di leher sang ibunda.

"Laporannya terkait kejanggalan dalam kematiannya. Seperti ada lebam di leher dan tubuhnya," Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga. Adapun laporan ke Polrestabes Bandung, belum disertai hasil Visum luar karena hasilnya belum keluar hingga kini Hingga laporan tersebut dibuat pun belum ada sosok terlapor atau pihak yang dilaporkan oleh Rizky Febian.

Jadi belum ada pihak yang dilaporkan," imbuh Erlangga. Rizky Febian pun menangis ungkap penyesalannya yang mungkin bisa jadi menyesal karena terlambat mengetahui semua penderitaan yang dialami Lina. Hal tersebut terlihat dari akun Instagram anak Sule, Rizky Febian.

Anak Sule ini menyanyikan sebuah lagu yang mengungkapkan penyesalan dan minta maafnya kepada sang ibunda, Lina. "Kau tetap tersenyum padaku Ku menyesal selalu melanggar kata katamu Kusadari kau begitu sangat berarti. Ibu mohon maaf atas perbuatan dan kelakuan diriku Ibu kusadar, kau berikan ketulusan yang berarti Oh ibuuu,…" ucap Rizky Febian sambil bernyanyi terlihat hampir menangis. Dalam captionnya, Rizky Febian melampirkan emoji nangis dan emoji love

Tak hanya Rizky Febian, Putri Delina anak kedua Sule dan Lina pun mengungkapkan kesedihannya. Dalam tulisannya, Putri Delina bahkan menyinggung soal sosok orang yang sudah membahayakan ibunya. "Terlalu baik pada semua orang itu bisa membahayakan dirimu.

Kadang, memang harus memfilter mana yang harus dibaiki,dan amna yang harus ditolak dengan baik," tulis Putri Delina. Siapa sosok yang dimaksud Putri Delina?. (*).

Berita Terkait

Augie Fantinus Bingung Penuhi Keinginan Makanan Favoritnya Usai Bebas

Maya Rosfi'ah

Boyband Super Junior Siap Gelar Konser Lagi di Indonesia, 15 Juni 2019

Maya Rosfi'ah

Jangan Setengah Ayah Angkat Sindir Wanita Agenda Dicampakkan Syahrini Nikita Mirzani Ikut Bongkar

Maya Rosfi'ah

3 Miliar Martin Pratiwi Naikkan Jadi Rp14 Perkembangan Kasus Gugatan Ashanty

Maya Rosfi'ah

Citra Kirana Bisnis Properti & Jual Koleksi Tas Brandednya Tak Hanya Main Sinetron

Maya Rosfi'ah

3 Miliar Martin Pratiwi Menaikan Gugatannya Jadi Rp 14 Ashanty Belum Bisa Tenang

Maya Rosfi'ah

Widyawati Menangis Saat Nyanyikan Lagu ”Semesta Pertamaku”

Maya Rosfi'ah

‘Emosi’ Muzdalifah Seusai Dikritik karena Jual Rumah Mewahnya, Istri Fadel Islami: Tolong Dicermati!

Maya Rosfi'ah

Jumlah Asisten Rumah Tangga Nia Ramadhani Terungkap, Jedar Kaget: Satu Rumah Kayak Buat Se Kabupaten

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment