Image default
Sport

Anda hanya Menghindari Ferguson Manajer Khabib Sindir Connor McGregor yang Putuskan Pensiun

Manajer Khabib Nurmanogedov, Ali Abdelaziz menganggap Conor McGregor mencoba menghindar dari pertarungan dengan memutuskan pensiun. McGregor memutuskan pensiun pada Minggu (7/6/2020) lalu dari dunia pertarungan. Hal ini nyatanya mengundang berbagai reaksi dari banyak pihak.

Salah satunya adalah Ali yang merupakan manajer dari Khabib Nurmagomedov. Dirinya memberikan komentar dengan membalas unggahan McGregor di Twitter. Baginya, McGregor hanya mencoba untuk menghindar dari petarung UFC lainnya, Tony Ferguson.

"Anda harusnya berani dengan melangkah dan melawan Tony Ferguson." "Anda sudah menghindar dan bersembunyi darinya selama beberapa tahun," tulis Ali di akun twitternya, . Ali mencontohan Justin Gaetjhe yang tetap bertarung dan menyelesaikan pekerjaannya.

Selain itu dirinya juga menyindir McGregor kini hanya bisa menyaksikan duel antara Gaethje dan Khabib. Baginya, keduanya adalah yang terbaik saat ini di dunia olahraga tarung. "Sekarang, anda hanya perlu duduk dan menonton dua petarung terbaik di dunia @Khabib," pungkasnya.

Sebelumnya, petarung berjuluk 'The Notorius" tersebut mengutarakan keputusan pensiunnya lewat akun twitter pribadi, . Conor McGregor menuliskan tweet berupa ungkapan pesan terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungannya selama ini. Dalam unggahannya, Conor McGregor terlihat memposting sebuah foto bersama ibundanya di Las Vegas.

"Hai teman teman saya memutuskan pensiun dari pertarungan, terima kasih atas kenangan yang luar biasa ini," tulis Conor McGregor. "Perjalanan yang sangat menyenangkan, ini adalah foto saya dan ibu saya di Las Vegas ," lanjutnya. Memposting salah satu gelar juara dunia saya, pilih rumah impian anda, aku mencintaimu, apapun yang anda inginkan akan menjadi milikmu ," tambah petarung asal Irlandia tersebut.

Keputusan yang diambil Conor McGregor tersebut tentu mengejutkan banyak pihak. Mengingat ia sudah berjanji setidaknya akan bertarung sebanyak tiga kali. Keputusan pensiun tersebut juga cukup mengundang kritikan mengingat ia juga pernah melakukan hal sama pada beberapa tahun silam.

Conor McGregor pernah mengeluarkan keputusan pensiun muda pada tahun 2016. Momen itu terjadi ketika ia dijadwalkan akan bertanding ulang melawan Nate Diaz dalam perhelatan UFC 200 di hari yang sama. Jika Conor McGregor memang benar benar yakin dengan keputusannya tersebut.

Maka karirnya dipastikan akan mengalami penurunan, dimana ia akan menjadi petarung yang cukup diperdebatkan dalam hal kehebatan. Ia tercatat pernah meraih kemenangan KO atas Jose Aldo di kelas bulu pada beberapa waktu silam. Conor McGregor juga pernah meraih kemenangan yang cukup dominan saat menghadapi mantang juara, Max Holloway Dustin Poirier.

Hanya saja, pensiunnya Conor McGregor akan membuat dirinya kehilangan kesempatan untuk bertanding ulang melawan musuh abadinya, Khabib Nurmagomedov.

Berita Terkait

Timnas Basket Indonesia Ikut Serta di IBL 2020 Jelang Berlaga di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021

Maya Rosfi'ah

Hasil Japan Open 2019: Rahasia Hafiz/Gloria Mampu Kalahkan Pasangan Nomor Satu Dunia

Maya Rosfi'ah

Hasil FP3 Morbidelli Tercepat Jadwal MotoGP Malaysia 2019 Sirkuit Sepang Live Streaming Trans 7

Maya Rosfi'ah

Menpora Bangga Indonesia Banyak Miliki Bibit Atlet Wushu Wufest Taolu Championship 2019

Maya Rosfi'ah

Bek Juventus hingga Pebasket Real Madrid 3 Pemain Liga Inggris Para Atlet Terdampak Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Tim Pelatnas Cipayung Negatif Covid-19 PBSI Umumkan Hasil Rapid Test Kedua

Maya Rosfi'ah

Indonesia & China Terbanyak Jepang Teratas UPDATE Perolehan Gelar Juara BWF World Tour 2020

Maya Rosfi'ah

Hasil Drawing Tak Menguntungkan, Tim Bulutangkis Indonesia Targetkan Satu Gelar Kejuaran Dunia 2019

Maya Rosfi'ah

Final Tunggal Putri Pertemukan Chen Yu Fei dengan Nozomi Okuhara Hasil Fuzhou China Open 2019

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment