Image default
Seleb

Andre Taulany Kembali Mengisi Acara Tv Ini Video Momen Harunya Bertemu Sule Dan Nunung

Komedian Andre Taulany akhirnya kembali mengisi program acara televisi setelah hampir 2 minggu sempat diistirahatkan. Hadirnya kembali Andre Taulany di acara televisi ini sembuat para rekannya senang sekaligus terkejut karena kehadirannya tanpa diketahui mereka. Andre Taulany hadir di acara Ini Sahur yang ada disiarkan di Net TV pada pagi tadi, Selasa (21/5/2019).

Pria berusia 44 tahun itu tiba tiba datang mengagetkan rekannya serta para penonton. Seperti yang diunggah YouTube dan akun Instagram resmi Net TV @netmediatama, pada mulanya Sule meminta para penonton untuk adu gombal dengan Desta. Namun tidak ada satu penonton pun yang bersedia.

Andre Taulany yang tiba tiba datang tersebut membuat Sule, Nunung dan rekan lainnya kaget sekaligus senang dengan kehadiran sahabatnya itu. Andre Taulany yang mengenakan kemeja warna biru dongker dengan celana hitam dan syal hitam langsung disambut dengan teriakan dan pelukan Nunung. Nunung dan Andre Taulany berpelukan cukup lama.

Nampak Nunung menepuk nepuk punggung sahabatnya itu. Ia juga berteriak senang saat memeluk Andre Taulany. "Aaa… baik baik aja kan ya," ujar Nunung dengan suara lirih.

Nunung memeluk erat Andre Taulany sembari memperlihatkan wajah bahagia. Respon Nunung atas kedatangan Andre Taulany ini memperlihatkan bahwa ia sangat merindukan sahabatnya itu. Para penonton pun langsung memberikan tepuk tangan meriah atas kedatangan Andre yang secara tiba tiba.

Pengisi acara lainnya, Vincent dan Desta pun turut menyambut kedatangan Andre. Tidak hanya Nunung, Sule yang mengetahui Andre Taulany datang langsung tertawa sambil menunjuk ke arah sahabatnya itu. Sule terlihat bahagia dengan tawanya.

Begitu juga dengan raut wajah Andre Taulany yang memperlihatkan kebahagiaannya karena bertemu para sahabatnya itu. Saat Nunung dan Andre Taulany masih berpelukan, Sule mengeluarkan lawakannya dengan menyebut Andre sebagai raja gombal. "Haha, raja gombal ini," canda Sule.

"Pantes tadi nggak ada yang berani ngacung," tambahnya. Setelah berpelukan dengan Nunung, Andre Taulany dan Sule saling bertatapan sembari menunjukkan senyumnya. Terlihat jelas kedua mata Sule berkaca kaca.

"Come on baby," ujar Sule yang merentangkan tangannya pertanda siap untuk memeluk Andre Taulany. Sule lantas menghampiri Andre Taulany dan memeluk sang sahabat. Keduanya berpelukan erat dan saling menepuk punggung.

Setelah berpelukan, ayah dari Rizky Febian itu menggiring kembali ke topik semula soal adu gombal. "Lu harus ngalahin Desta ya," ujar Sule. Saat dipancing Sule untuk ngelawak, Andre Taulany pun mengeluarkan candaannya.

"Acara apa ini?," tanya Andre Taulany sembari tertawa. Para penonton pun tertawa dibuatnya. Momen haru kembalinya Andre Taulany mengisi acara TV dan kembali bertemu dengan sahabatnya itu berhasil menyedot perhatian.

Banyak warganet yang mengungkapkan rasa harunya saat menyaksikan tersebut. Tidak sedikit pula yang mengaku merindukan sosok Andre Taulany untuk kembali beradu lawakan dengan Sule. Seperti yang diketahui, banyak yang menganggap Andre dan Sule sebagai pasangan komedi yang klop sejak keduanya sama sama bermain di OVJ.

"Mau netes rasanya ini air mata liat om sule dan om andre pelukan," tulis akun @iqbalnurse. "aku terharu dan langsung mewek lihat mbak nunung pelukan ama om andre," tulis akun @alfiyah_nikmatul. "Akhirnya terasa ada yg kurang tanpa andre karna udah terbiasa lihat sule andre," tulis akun @daniaodi.

"Alkhamdulillah sy ngakak terus mks min bs menghadirkan bang andre @andreastaulany lg smg bs seterunya menemani pasangan serasinya yg kompak sll nyambung di setiap lawakanya kang sule @ferdinan_sule," t ulis akun @murtiniemytween. "Sule ngelawak sndirian ga lucu, andre ngelawak sndirian jg krg lucu. mereka bedua ini kalo digabungin bener2 paket kocak yg komplit," tulis akun @tamtam696. Sementara lewat laman Instagramnya, Sule juga mengabadikan momen kembalinya Andre Taulany.

Ia mengunggah kembali beberapa Insta Story dari beberapa warganet yang merekam momen haru tersebut.

Berita Terkait

Malah Didoakan Agar Mandul Tasya Farasya Singgung Selebgram soal Bahaya Endorse Skincare Palsu

Maya Rosfi'ah

Berdamai dan Tertawa Bersama Elza Syarief, Melaney Ricardo: Enggak Bisa Makan Terusin Saja Bu

Maya Rosfi'ah

DOWNLOAD Kumpulan Lagu Noah (Peterpan) Full Album Terbaik Sepanjang Masa, Unduh MP3/MP4 di Sini !

Maya Rosfi'ah

Masa Asuransi sudah Berakhir Bingung Pengakuan Via Vallen soal Mobil yang Dibakar Orang

Maya Rosfi'ah

‘Emosi’ Muzdalifah Seusai Dikritik karena Jual Rumah Mewahnya, Istri Fadel Islami: Tolong Dicermati!

Maya Rosfi'ah

Pisces Kurang Beruntung Ramalan Zodiak Minggu Ini Virgo Buatlah Rencana! 25-31 Mei 2020

Maya Rosfi'ah

Jadi Pengisi Suara di Film Si Juki The Movie, Andovi Da Lopez Berikan Tanggapannya

Maya Rosfi'ah

Mata Yuki Kato Berkaca Kaca Bicarakan Soal Kesehatan Mental Ariel Tatum

Maya Rosfi'ah

Ada yang Sudah Meninggal 5 Artis Tanah Air Ini Pernah Jalin Hubungan dengan Pemain Sepak Bola

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment