Image default
Seleb

Annisa Pohan Beri Tanggapan Agus Yudhoyono Disebut Salah Strategi hingga Menyesal Keluar dari TNI

Annisa Larasati Pohan kembali mengenang masa masa dirinya masih menjadi bagian dari Persatuan Istri Tentara (Persit). Ia mengunggah momen saat dirinya harus mengikuti sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono, untuk melakukan pindahan dari rumah dinas satu ke rumah dinas lainnya. Annisa pun mengaku sudah ahli soal pindahan ini karena ia sering mengalaminya.

Menariknya, pada unggahan ini Annisa memberi sebutan khusus untuk sang suami, AHY. Ia menyebut AHY dengan julukan 'tentaraku'. Seperti diketahui, AHY kini tak lagi menjadi TNI setelah ia memutuskan untuk meramaikan Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Mau upload sama yg versi Korea ga tega sm penggemar drakor hehehheheheh… Upload versi lokal ya guys aku dan tentaraku…. Ini kejadian pas packing pindahan untuk kesekian (tak terhitung kalinya)

Sebagai keluarga TNI dulu sering sekali pindahan, Jd cukup ahli lah… Ga hanya packing tapi juga sortir barang yg mau dibawa, ditinggal, didonasi dan dibuang ,

Yg perlu jasa bantuan pindahan bisa kontak aku ya utk bantuin Hehehehhe ga deng….. (June 2015)

Unggahan ini kemudian memicu komentar sejumlah warganet yang menyayangkan AHY meninggalkan dunia militer. Mereka pun mempertanyakan apakah ada penyesalan AHY melepas jabatannya sebagai TNI. Berikut sejumlah komentar warganet yang kemudian ditanggapi langsung oleh Annisa.

Coba aja dulu gak pensiun dini… anteng tak terafiliasi dg parpol dulu, target minimal kasad sdh dutangan… klo sdh kasad, gak usah nunggu target panglima jg gak apa, tpi jalan politik utk RI 1 sy rasa lebih mudah.. sayang idola sy, salah strategi ," tulis seorang warganet. Dari postingan IG bapak, kayaknya bukan mas agus idola bapak deh hehehehhehehe….strategi yg bapak yakini belum tentu sama dg strategi Allah SWT…penyesalan adalah dosa…gpp pak kami baik2 saja malah sangat bersyukur dg keputusan tersebut…alhamdulillah…semoga bapak bisa move on ya dg kejadian 4 tahun lalu, " jawab Annisa. Nyesel kan ninggalin TNI ," tulis warganet lainnya.

Penyesalan adalah dosa…Alhamdulillah kami baik2 saja malah sangat bersyukur dg keputusan tersebut… alhamdulillah…saya doakan semoga bapak bisa move on ya dg kejadian 4 tahun lalu, " jawab Annisa lagi. Rindu gak mbak,masa2 itu? " tulis warganet lainnya lagi. Aku rindu masa2 sblm corona yg merubah hidupku skrg hhehehehe ," jawab Annisa.

Annisa Pohan mengunggah foto sang suami semasa menjadi TNI AD dan menyandingkannya dengan Hyun Bin. Dalam caption tertera, ia bertanya kepada netizen pilih yang kanan atau kiri. Adapun, Agus Harimurti Yudhoyono diketahui pernah berkarier sebagai militer profesional di TNI selama 16 tahun.

AHY menjadi lulusan terbaik dari Akademi Militer tahun 2000 dan meraih penghargaan Presiden RI; Bintang Adi Makayasa. Saat berdinas di TNI AD, AHY pernah mengemban tugas operasi pemulihan keamanan di Aceh tahun 2002 dan operasi perdamaian PBB di Libanon tahun 2006. AHY aktif berkontribusi pada transformasi dan modernisasi dalam tubuh TNI.

Ia juga menjadi salah satu pendiri Universitas Pertahanan Indonesia. Sementara Hyun Bin dalam foto yang diunggah Annisa Pohan itu merupakan foto saat ia beradegan di drama Emergency Love Landing. Dalam drama ini Hyun Bin berperan sebagai perwira Korea Utara bernama Lee Jung Hyeok.

Lantas pilih yang mana Annisa Pohan antara gagahnya AHY atau tampannya Hyun Bin? Rupanya, Annisa Pohan tetap memilih sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono. "kanan atau kiri?

Atau kanan kiri ok? #Akumahkiriaja #KananmahHalu," tulisnya sebagai caption.

Unggahannya itu kemudian dikomentar sejumlah pengguna Instagram. "Yakaann inget gk kita pernah ketemu sama diaaa.. Gak adaa fotonyaa pake hape jadoelll itu juga udh banyak foto yg “hilang”," komentar Siti Ruby Aliya Rajasa. Sementara itu AHY yang tahu fotonya dibanding bandingkan dengan Hyun Bin oleh Annisa Pohan ikut berkomentar.

"Itu yang kiri OK juga, sepertinya kenal" canda AHY.

Berita Terkait

Melongo Lihat Angkanya ‘WOW’ Tukul Hitung Pakai Kalkulator Kekayaan Raffi Ahmad Disebut Rp32 M

Maya Rosfi'ah

Riwayat Penyakit hingga Pesan Terakhirnya buat Penerus Lagu Anak 5 Fakta Meninggalnya Papa T Bob

Maya Rosfi'ah

2 Pramugari Ini Saling Sindir di Tengah Wabah Corona Kasus Gundik Garuda Berlalu Ada Apa

Maya Rosfi'ah

Widyawati Menangis Saat Nyanyikan Lagu ”Semesta Pertamaku”

Maya Rosfi'ah

Hilda Vitria Klarifikasi Alasan Putusnya dengan Billy Syahputra, Ternyata Bukan karena Orang Ketiga

Maya Rosfi'ah

Kru Rans Entertainment Singgung soal Bonus Sebut Raffi Ahmad Bos Terbaik Sepanjang Masa

Maya Rosfi'ah

Ini Tanggapan Yeslin Wang Tak Diundang di Pernikahan Delon Thamrin & Aida Kaleidoskop Oktober 2019

Maya Rosfi'ah

Kembali Komentari Nikahan Syahrini, Nikita Mirzani Kasihan dan Tak Idamkan Suami Sekaya Reino Barack

Maya Rosfi'ah

Polisi Temukan Bukti Chat Artis VS Bukti Transfer & Alat Kontrasepsi Selain Uang Tunai Rp15 Juta

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment