Image default
Seleb

Anya Geraldine Diisukan Putus dari Ovi Rangkuti Buntut Kekaguman Rizky Febian

Kabar kurang menyenangkan datang dari selebgram Anya Geraldine. Belakangan, hubungan asmara Anya Geraldine dan sang kekasih, Ovi Rangkuti memang tengah menjadi sorotan. Hal itu dikarenakan adanya gosip kedekatan antara Anya dan penyanyi Rizky Febian.

Terlebihpelantun 'Kesempurnaan Cinta' ini mengaku kagum dengan sosok Anya Geraldine. Kini Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti dikabarkan putus. Isu tersebut diketahui saat keduanya saling unfollow akun Instagram masing masing.

Meskipun tidak tegas menyatakan kata putus, namun melalui postingan Instagram Anya mengisyaratkan kata perpisahan. Melalui unggahan Instagram pribadinya @anyageraldine , Kamis (20/8/2020), Anya Geraldinemenyinggung soal adanya hikmah dari setiap kejadian. Bahkan, ia berharap agar bisa lancar menjalani kehidupan masing masing.

“Selalu ada hikmah dibalik segala cerita, selalu ada pembelajaran dibalik harapan yang gugur." "Bismillah, lancarkan lah jalan kami untuk menjadi orang yang baik di jalan masing masing,” tulis Anya Geraldine. Anya Geraldinediketahui tidak follow Ovi Rangkuti lagi.

Dari laman following akun @anyageraldine , sudah tidak ada nama Ovi Rangkuti di sana. Demikian pula dengan Ovi yang juga sudah meng unfollowAnya Geraldine Akan tetapi tidak diketahui secara pasti sejak kapan pasangan ini saling memutus hubungan di media sosial Instagram.

Disisi lain,interaksi antaraAnya Geraldine dan Rizky Febian terkesan memiliki kedekatan khusus. Selain terlibat dalam satu pekerjaan yang sama, Anya dan Rizky Febian di proyek tersebut pun sukses membuat baper warganet. Dalam acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Billy Syahputra, putra sulung Sule ini mengaku kagum dengan Anya Geraldine.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTubeTRANS7 OFFICIAL, Rabu (12/8/2020). "Mengagumi, pengagum jauh," terang Iky sapaan akrabnya. Sementara, Billy Syahputra menanyakan komunikasi terakhir yang dilakukan Iky kepada Anya Geraldine.

Rizky Febian mengungkapkan bahwa terakhir komunikasi dengan Anya itu membicarakan soal kerjaan. Seperti diketahui, Rizky Febian dan Anya Geraldine belum lama ini memang terlibat proyek kerja bareng Ikyyang mengeluarkan single 'Cuek' mengajak Anya Geraldine dalam video klipnya.

Meski demikian, Rizky Febian mengaku sangat sulit mengajak Anya untuk terlibat dalam proyek tersebut. “Terakhir aku minta projekan sama dia. Untuk video klip, sebenarnya sulit kerja bareng sama dia tapi dengan rayuan rayuan akhirnya mau,” ucap Iky. Bahkan, kabar kedekatan mereka semakin mencuat ketika Iky dan Anya saling mengunggah foto bersama dengan konsep yang romantis.

Warganetpun mulai terbawa kesan yang ditampilkan Rizky Febian dan Anya sehingga banyak yang berharap mereka untuk menjalin hubungan. Setelah mengobrol beberapa hal, mereka pun mulai membahas kedekatanikydan Anya yang belakangan ini mulai sering dibicarakan. "Iky mau nanya, waktu ngeliat Anya kayak gini, apa yang ada di pikiran lo?" tanya Nagita pada Rizky.

"Nggak bisa berkata kata," jawab Rizky Febian. "Gini aja lah, dari angka satu sampai 10, Anya Geraldine berapa nilainya?" tanya Raffi. "Dari satu sampai 10, Anya itu dua," jawab Iky.

"Loh kok dua?" timpal Billy. "Iya nggak ada duanya," sambung Rizky. Nagita Slavina kemudian menanyakan kembali apakah Anya adalah tipe idaman dari Rizky Febian.

"Kalau itu relatif, orang orang juga pasti mikir kalau dia cantik," jawab Rizky Febian. "Bukan kata orang orang, kata elu, cantik enggak?" tegas Raffi Ahmad. "Cantik," ucap Rizky malu malu.

"Terus kata elu dia tipe elu nggak? Jangan kata orang orang," kata Raffi. Rizky Febianpun terang terangan mengakui bahwa Anya Geraldine adalah tipe idamannya.

Berita Terkait

Beda Pilihan Raffi Ahmad Dan Teuku Wisnu Di Pilpres 2019 Tukar Cerita Saat Bertemu Jokowi Dan Prabowo

Maya Rosfi'ah

Sulit Tidur Lalu Isap Ganja Melalui Vape Naufal Samudra Mengaku Belum Lama Mengonsumsi Narkotika

Maya Rosfi'ah

Dewi Perssik Ungkap Pesan Ayahnya Sebelum Meninggal: Awas Hati Hati Kamu Nak, Kamu Sendirian

Maya Rosfi'ah

Istri Anang Hermansyah Bersalah pada Seseorang Ashanty Sempatkan Unggah Permintaan Maaf Sakit

Maya Rosfi'ah

Terdakwa Kasus ”Ikan Asin” Akan Siapkan Saksi Meringankan Sidang Ditunda

Maya Rosfi'ah

Temukan Sosok Papa Reaksi Ayah Reino Barack soal Video Syur Mirip Syahrini Buat Sang Menantu Kaget

Maya Rosfi'ah

di Big Movies GTV Malam Ini Pukul 21.00 WIB 21 April 2020 Sinopsis Death Race 2 Tayang Selasa

Maya Rosfi'ah

Orang Tua Menangis Pilu Putri Amelia Finalis Putri Pariwisata Dikaitkan Prostitusi di Kota Batu

Maya Rosfi'ah

Intip Foto Resepsi Pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana, Undang Artis hingga Presiden Jokowi

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment