Image default
Seleb

Arian 5 Potret Kedekatan Manohara dengan Vokalis Band Metal Seringai Benarkah Mereka Pacaran

Manohara Odelia Pinot dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan vokalis band metal Seringai, Arian. Berikut 5 potret saat mereka bersama. Nama Manohara Odelia Pinot mulai dikenal publik setelah konflik dengan sang mantan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry pada tahun 2009 silam. Tengku Muhammad Fakhry sendiri merupakan putera ke 3 Pengeran Kelantan, Malaysia.

Santer dikabarkan Manohara mendapat perlakuan tak menyenangkan dari mantan suaminya tersebut. Tak hanya itu, Manohara dikabarkan dilarang berkomunikasi dengan sang ibu, Daisy Fajarina setelah resmi menikah dengan Fakhry. Daisy bahkan juga mengalami pencekalan ketika akan mengunjungi putrinya di Malaysia.

Ia pun lantas meminta bantuan Pemerintah Indonesia dan Komnas HAM untuk mengatasi masalah tersebut. Kasus ini semakin mendapatkan perhatian, setelah Perdana Menteri Malaysia Najib Tun Razak mengelak pertanyaan wartawan mengenai tuduhan penculikan Manohara oleh seorang pangeran Malaysia, saat ia bertemu Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono di Jakarta pada 23 April 2009. Setelah drama yang panjang, perjuangan Manohara untuk lepas dari sang putra Kerajaan Kelantan akhirnya berhasil.

Lama berpisah dari Fakhry, baru baru ini Manohara terlihat dekat dengan seorang vokalis band metal Seringai, Arian. Seperti apa potret kedekatan mereka ? 1.

Akhir bulan Desember lalu Manohara mengunggah foto dirinya bersama Arian ke Instagram. Dalam foto tersebut, Mano dan Arian nampak kompak mengenakan dresscode serba hitam. Wanita berusia 27 tahun itu tersenyum manis saat berfoto bersama Arian.

2. Tak hanya Manohara, Arian ternyata juga memposting foto bersama mantan istri Muhammad Fakhry tersebut. Dari lokasi yang disematkan Arian, keduanya diketahui sedang sedang berada di bandara.

Dalam foto yang diunggah pada Rabu (1/1/2020) itu, Arian menuliskan caption singkat mengenai pergantian tahun. "Happy new year 2020!," tulis Arian. Manohara dan Arian pun kompak menunjukkan ekspresi yang serupa.

3. Manohara ternyata telah akrab dengan teman teman Arian. Mano terlihat menghabiskan malam tahun baru bersama Arian dan beberapa rekannya, salah satunya personil band Seringai, Sammy Bramantyo.

Mereka nampak melakukan makan bersama di meja yang terbuat dari kayu. 4. Mano juga sempat terlihat menghadiri launching restoran burger milik Arian, Lawless Burger Bar Menteng.

Mano nampak anggun dengan tanktop berwana pastel dengan bawahan jeans. Dirinya pun sempat berfoto bersama teman teman Arian. 5.

Manohara dan Arian juga sempat terlihat bersama di sebuah bar. Mereka kompak mengenakan dresscode hitam. Sebelum menikah dengan , ArdiBakrie sempat menjalin asmara dengan .

Selayaknya pasangan kekasih, dan dulu juga sering kencan berdua. Momen kebersamaan mereka sempat terekam dalam beberapa foto. Dalam foto tersebut,Manoharaterlihat masih sangat muda.

Manohara yang mengenakan dress bernuansa merah dan hitam ini tampil polos tanpa make up. SedangkanArdiBakrietampak mengenakan t shirt berwarna putih. Manohara danArdiBakriebeberapa kali menikmati liburan berdua.

Beberapa foto yang beredar,ArdiBakriedanManoharajuga menghabiskan waktu dengan teman teman mereka. Ardi bakrie danManoharatampak bahagia memamerkan senyumnya. Hidup bergelimang harta,ArdiBakriepernah mengajakManoharaberpergian naik jet pribadi.

Dalam foto yang beredar,ArdiBakrietampak berada di dalam jet bersamaManoharayang mengenakan blouse putih dengan selendang berwarna peach. SedangkanArdiBakrieduduk di kursi depanManoharamengenakan t shirt berwarna abu abu. Kendati jalinan asmara mereka tak berlangsung lama,ArdiBakriedanManoharaselalu terlihat mesra.

Dalam foto di atas contohnya, mereka kompak mengenakan baju warna gelap. Ardie Bakrie dan Manohara berfoto dengan latar pemandangan yang sudah gelap. Kehidupan rumah tangga pasanganNiaRamadhanidanArdiBakrieselama ini jauh dari gosip tak sedap.

Setelah sembilan tahun membina rumah tangga,NiaRamadhanidanArdiBakrieselalu terlihat mesra dan kompak. Mereka kini juga sudah dikaruniai tiga orang buah hati. Nia RamadhaniArdiBakriedikaruniai putri pertama yang diberi namaMikhaylaZalindraBakrie.

Tak lama kemudianNiaRamadhanidanArdiBakriekembali dikaruniai anak kedua dan ketiga yang diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie. Nia Ramadhani kerap membagikan kekompakan dan keharmonisan rumah tangganya denganArdiBakriedalam akun Instagram pribadinya. Sebelum melabuhkan hati keArdiBakrie,NiaRamadhanisempat jatuh ke pelukan beberapa pria.

Mulai dari Ressa Herlambang hingga Bams mantan vokalis grup band Samsons pernah mengisi hatinya. Begitu juga denganArdiBakrieyang juga menjadi petualang cinta sebelum akhirnya melabuhkan hati padaNiaRamadhani. Hanya saja kehidupan asmaraArdiBakriekurang disorot seperti sang istri.

TernyataArdiBakriesempat menjalin asmara dengan wanita cantik yang namanya pernah menghebohkan Tanah Air karena kisah hidupnya yang pilu. Ardi Bakrie ternyata pernah menjalin kasih denganManoharaOdelia Pinot. Melansir dari Nova,ArdiBakriedanManoharapernah menjalin asmara selama satu tahun.

Namun kisah cinta mereka harus berakhir di tengah jalan. Di saatArdiBakriemasih mencari pelabuhan hati,Manoharajustru sudah lebih dulu menikah. Model cantik yang sempat menggegerkan publik ini menikah dengan pangeran Kelantan, Malaysia,TengkuFakhry.

Tak diketahui tanggal pernikahan pastinya,Manoharamuncul dengan kabar yang kurang mengenakkan. Selama menjadi istriTengkuFakhry,Manoharamengaku diperlakukan tak semestinya. BahkanManoharasempat meminta bantuan agar bisa kabur dan bercerai dari sang suami.

Drama kaburnyaManoharahingga bisa bertemu sang ibu dan bebas dariTengkuFakhrysempat ramai diberitakan. Ketika bercerai denganTengkuFakhry,Manoharakala itu baru berusia 17 tahun.

Berita Terkait

Musisi Jazz Benny Likumahuwa Meninggal Dunia di umur 73 Tahun

Maya Rosfi'ah

Korban Tak hanya Wendy VIDEO Insiden 4 Idol K-Pop Nyaris Terpeleset di Panggung SBS Gayo Daejun 2019

Maya Rosfi'ah

YaAllah Nikita Mirzani Bagikan Makan Sahur Nangis Dengar Pengakuan Keluarga Tidur di Pinggir Jalan

Maya Rosfi'ah

Akui Merasa Kehilangan hingga Menangis Curahan Hati Teddy Setelah Ditinggal Lina Jubaedah

Maya Rosfi'ah

Lelah Sih Syutingnya Tapi Film Horor Bikin Carissa Perusset Ketagihan

Maya Rosfi'ah

Kru Rans Entertainment Singgung soal Bonus Sebut Raffi Ahmad Bos Terbaik Sepanjang Masa

Maya Rosfi'ah

Tatjana Saphira Sepekan Sekali Menonton Film di Bioskop Sebelum Pandemi

Maya Rosfi'ah

Anggap Takdirnya Bukan Pencipta Lagu Kekeyi Trauma Video ”Keke Bukan Boneka” Dihapus Youtube

Maya Rosfi'ah

Belum Siap karena Belum Jelas Bicara New Normal Sophia Latjuba

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment