Image default
Otomotif

AS Juara The Greatest Bike Suryanation Motorland Show Off 2019 Siap Diterbangkan menuju Milwaukee

The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 merupakan penghargaan paling puncak dari rangkaian gelaran berseri Suryanation Motorland Battle 2019 yang sebelumnya dilangsungkan di 5 kota, masing masing Medan, Palembang, Makassar, Bali dan Surabaya. Dari gelaran di masing masing kota ini telah terpilih motor custom yang meraih penghargaan Best of the Best yang selanjutnya para pemenangnya diboyong di Jakarta untuk dilakukan penjurian babak pemuncak oleh juri nasional dan juri internasional. Yang menarik dari hasil penjurian ini nanti adalah, pemenangnya yang meraih gelarThe Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 berhak diberangkatkan ke Amerika Serikat untuk ditampilkan di pameran motor custom bergengsiMama Tried Motorcycle Show bulan Maret 2019, tepatnya pada Sabtu Minggu, 14 15 Maret 2019.

Mama Tried Motorcycle Show adalah gelaran pameran motor custom berkonsep indoor yang dibanjiri para fans dan builder. Pameran ini akan menampilkan sekitar 100an motor custom berbagai aliran di tengah musim dingin yang berasal dari beragam builder mulai dari flat tracker, hill climber, chopper, dan bar hopper. Lokasi pameran akan berlangsung di Eagles Ballroom 2401 W Wisconsin Ave, Milwaukee, AS. Pemenang The Greatest Bike tahun ini kita akan berangkatkan ke Mama Tried Show bulan Maret, di Milwaukee, AS. Kita sudah berbicara dengan pengelola.Slot tempat di pameran ini sangat terbatas," ujar Hendyanto, Suryanation Motorland Committee, Rabu (13/11/2019).

Dia mengatakan, selama ini pihaknya menemui kendala setiap akan membawa motor pemenang berpameran ke luar negeri seperti ke Verona, Italia, tahun 2018 lalu. "Kendalanya banyak sekali, tapi kita akan selalu upayakan berangkat," janji Hendyanto.

Berita Terkait

Toyota Rush & Daihatsu Xenia Avanza Daftar Harga Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Juta

Maya Rosfi'ah

Menurut Aturan, Mobil LCGC dari Sononya Memang Tidak Boleh Pakai BBM Premium dan Pertalite

Maya Rosfi'ah

Alasan Kawasaki KLX 230 sudah Gusur Fitur Kick Starter

Maya Rosfi'ah

Berapa Budget Servis ECU Mobil yang Terendam Banjir

Maya Rosfi'ah

Buka Harga Rp 350 Juta Showroom Ini Tawarkan Mobil Mr Bean

Maya Rosfi'ah

Daimler Commercial Siapkan Bengkel Siaga Dan 4 Service Point Untuk Bus Mudik Mercedes Benz

Maya Rosfi'ah

Begini Tips Merawat Ban Sepeda Motor Jangan Biarkan Gundul

Maya Rosfi'ah

Rangka eSAF di Honda Genio Diklaim Lebih Ringan, Bikin Lincah Bermanuver

Maya Rosfi'ah

Daihatsu Siap Terapkan Protokol Kesehatan dari Kembali Produksi

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment