Image default
Techno

Atozpay, Aplikasi Mobile untuk Beragam Jenis Pembayaran Resmi Diluncurkan

PT Weyland Indonesia Perkasa, perusahaan teknologi finansial karya anak Indonesia, meluncurkan aplikasi pembayaran mobile di smartphone dengan nama Atozpa. Aplikasi pembayaran ini dirancang lengkap dan mudah digunakan sehingga semua pembayaran dapat dilakukan cukup melalui aplikasi ini. Atozpay, merupakan aplikasi hasil kolaborasi antara PT Weyland Indonesia Perkasa bersama Finnet Indonesia dan dirancang sebagaisolusi terbaik transaksi keuangan digital di Indonesia untuk mendukung program cashless society.

Dalam kerjasama ini, PT Finnet Indonesia menyediakan system pembayaran elektronik. PT Finnet Indonesia selama ini dikenal sebagai perusahaan payment gateway multi source of fund dan juga sebagai pengembangan biller PPOB dari Telkom Group. PT Finnet Indonesia terus berupaya menghadirkan solusi yg memiliki nilai breakthrough dan disruptive pada market digital sebagai product value yang diberikan kepada customer. Berangkat dari tujuan sebagai pendukung layanan inklusi finansial bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan bantuan teknologi digital,PT Finnet Indonesia dengan bangga bekerjasama dengan PT Weyland Indonesia Perkasa untuk memberi dampak positif dalam bidang ekonomi masyarakat secara luas.

Sebelumnya PT Weyland Indonesia Perkasa sudah meluncurkan aplikasi Distribusi terbatas (Close loop) yang diberi nama Atozpay Agen untuk merchant merchant yang tergabung sebagai agen Atozpay untuk penjualan pulsa, pembayaran tagihan dan juga pembelian tiket travel secara online yang mencakuplebih dari 30 ribu agen dan 10 ribu merchant di seluruh Indonesia. CEO Atozpay Djunaedy Hermawanto mengatakan, Atozpay memang menjadi tujuan utama perusahaannya untuk mengembangkan transaksi keuangan digital. "Atozpay membantu mengonlinekan merchant merchant kecil yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia dalam rangka membantu percepatan ekonomi digital di Indonesia," ungkapnya.

Dia menjelaskan, Atozpay hadir guna menjadi salah satu solusi terbaik dalam membantu pembayaran non tunai dan ekonomi digital di Indonesia, mulai dari kelas menengah keatas hingga yang paling utama yaitu menengah kebawah, karena banyak pelanggan dan pelaku usaha yang masih belum tersentuh pembayaran digital. Di acara peluncuran Atozpay ini juga dilakukan trial pembayaran QR Scan oleh para tamu undangan yang hadir. Direktur Utama PT Finnet Indonesia Paulus Djatmiko menamabahkan, kolaborasi di Atozpay ini akan mendorong perluasan layanan pembayaran digital dengan melibatkan mitra mitra terbaik untuk mempercepat layanan inklusi keuangan pada target pasar yang dituju.

“Harapan kami Atozpay dapat membantu perluasan layanan layanan Finnet, sehingga menciptakan kesempatan baru dan keuntungan bagi kedua belah pihak yang sejalan dengan dampak positif bagi masyarakat,” ungkap Paulus Djatmiko.

Berita Terkait

Komisi I DPR Minta BAKTI Dievaluasi Gagal Bangun Backhaul

Maya Rosfi'ah

Netflix Gandeng Line Friends Produksi Serial Animasi Brown and Friends

Maya Rosfi'ah

Shopee Donasi 1 Miliar menuju PMI Bantu Tanggulangi Penyebaran COVID-19

Maya Rosfi'ah

Smartphone Gila Ini Dibanderol 3 Jutaan Tapi Punya Spek Dewa, Kuat Main Game Pula

Maya Rosfi'ah

Zettagrid Indonesia & Mastel Kolaborasi Kembangkan Platform Akademi Digital

Maya Rosfi'ah

Simak Spesifikasi Asus Rog Phone II Ponsel Para Gamers Harga HP Desember 2019 Terbaru & Lengkap

Maya Rosfi'ah

Penyebab WhatsApp Tak Bisa Dipakai Lagi di Smartphone Ini dari 1 Februari 2020 Terjawab Sudah

Maya Rosfi'ah

Mobile Deretan HP Android Harga Rp 3 Jutaan yang Cocok buat Main Call of Duty

Maya Rosfi'ah

Mulai Vivo Y91C Rp 1 9 Jutaan 5 jutaan hingga V17 Pro Rp 4 Update Daftar Harga HP Vivo Maret 2020

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment