Image default
Seleb

Awalnya Dikira Bercanda Raffi Ahmad Syok saat Tahu Dorce Gamalama Serius Minta Kerja Jadi Sopir

Belakangan ini, artis senior Dorce Gamalama tengah atau yang akrab disapa Bunda Dorce tengah ramai diperbincangkan. Dorce dikabarkan meminta pekerjaan sebagai sopir pada Raffi Ahmad. Permintaan Dorce rupanya bukan sekedar candaan belaka.

Ia benar benar serius meminta pekerjaan pada Raffi Ahmad. Kesungguhannya untuk mengabdi pada suami Nagita Slavina itu diungkapkan Dorce dalam laman Instagramnya. Pengakuan Dorce sontak saja viral di media sosial.

Mengenai hal ini, Raffi Ahmad telah buka suara. Hal itu diketahui dari tayangan YouTube KH Infotainment (8/6/2020). Dalam video tersebut, Dorce mengaku sudah mengungkapkan keinginannyabekerjakepadaRaffiAhmad.

Menanggapi hal itu,RaffiAhmadmengaku sudah melakukan komunikasi denganBundaDorce. Namun ia mengaku komunikasi yang dilakukan masih terbatas. "Iya aku udah komunikasi sama bunda."

"Cuma kan hanya sebatas komunikasi, aku juga enggak tahu," ungkap Raffi. Raffi mengaku bahwaBundaDorcesempat mengutarakan keinginannyabekerjasebagaisopir. Namun Raffi Rupanya tak menanggapi hal itu secara serius.

Ia mengira ungkapanDorceGamalamaitu hanya sebatas candaan belaka. Saat mendengar kabar keseriusanBundaDorceingin menjadisopir,RaffiAhmadterdengar syok. "Aku pikir bundabercanda, atau gimana kita enggak tahu," kataRaffiAhmad.

Raffi mengungkapkan, komunikasi terkait keinginan Bunda Dorce bekerja jadi sopir itu bermula saat Raffi chating dengan Dorce. Namun Raffi tak menyangka, bahwa keinginanBundaDorceitu sungguh sungguh. "Awalnya cuma chating chating gitu aja sih sama bunda," kata Raffi.

Raffi mengaku hingga saat ini belum sempat menanyakan terkait alasan apa yang melatarbelakangi Dorce inginbekerjamenjadisopirdi rumahnya. "Belum, ya nanti janjian kali mau ketemuan atau gimana," kata Raffi. Raffi kembali menegaskan bahwa ia mengira saat itu Bunda Dorce hanya bercanda.

Ia tidak tahu bahwa keinginanBundaDorceitu benar adanya. "Aku pikir kan kemarin, sukabercanda bercanda," "Mana aku tahu di berita gitu," kata Raffi.

Lebih lanjut Raffi mengatakan, apabila benarDorceGamalamasedang membutuhkan bantuan, ia pasti akan membantu semampunya. Raffi mengungkapkan ia pasti akan membantu Bunda Dorce sebisa yang ia lakukan. "Intinya aku sih kalau sama temen atau siap pun, kalau kita bisa bantu ya pasti kita bantu," kata Raffi.

Raffi mengungkapkan ia cukup mengenalBundaDorcedengan baik. Ia juga menilaiBundaDorcesebagai pribadi yang baik. "Tapi bunda Dorce juga orang yang baik, karena waktu aku ada apa apa suka nengokin, suka apa gitu," kata Raffi.

Dilansir dari YouTube Melaney Ricardo, ia langsung mendatangiBundaDorcedan bertanya alasannya. Istri Tyson ini mengaku bingung mengapa tiba tiba Bunda Dorce mengungkapkan keinginannya menjadi sopir Raffi Ahmad. Ia berpikir, pasti ada alasan di balik keputusanBundaDorce.

"Gue gak suka minta minta sama anak anak, biarpun sama anak gue sendiri," tegasBundaDorce. Bunda lantas mengungkap mengapa memilihRaffiAhmaduntuk melamar pekerjaan sebagaisopir. "Kenapa pilih Raffi?" tanya Melaney Ricardo.

"Ya emang ditunjuknya begitu, musti Raffi," jelas Bunda Dorce. Melaney sempat bingung, apakah yang dimaksud 'ditunjuk' olehBundaDorce. "Ditunjuk siapa? Dari hatinya bunda?" tanya Melaney lagi.

"Bukan hati, ada sesuatu," ucap Bunda Dorce. Artis berusia 57 tahun ini lantas bercerita telah melakukan salat istikharah pada bulan Ramadan. Dikatakan bunda, ia melakukan ibadah tersebut untuk mencari jawaban atas doanya.

Saat itu, Bunda Dorce mengaku jawaban yang muncul adalah Raffi Ahmad. "Pas aku salat istikharaf, salat malam gitu, yang muncul muka Raffi, terus tibalah ada yang bilang 'Coba deh kamu ke Raffi, minta kerja'," ucapBundaDorce. Namun dikatakan bunda, sosok yang ia maksud tak menyebut secara spesifik jenis pekerjaannya.

Bunda menyebut, ketika nanti bertemu denganRaffiAhmadsecara langsung ia akan mengungkapkan apa yang sedang dirasakannya. Melaney Ricardo lantas bertanya pertanyaan titipan dari warganet di Instagramnya. "Ini jujur, settingan apa bunda lagi kesulitan secara finansial?" tanyanya.

"Gua dibilang settingan enggak, kekurangan finansial juga enggak, masa gua 50 tahun jadi artis masa gak punya apa apa," kataBundaDorce. Meski begitu,BundaDorcemengungkap hanya ingin mewujudkan mimpinya. "Gatau, gua cuma pengen menuruti mimpi gua itu. Nah mimpi gua itu direspon gak sama Raffi, ternyata Raffi respon, yaudah mungkin entar malam atau besok gua bawa dia mobil sama Gigi sama anaknya gue yang nyopir, udah kelar," jelasBundaDorce.

"Jadi ibaratnya ini cuma kepengenan ya bun?" tanya Melaney Ricardo memastikan. "Iya, jadi kalau misalnya suatu saat si Raffi mau kerja sama gua ya gue terima," sambungnya. Disebut settingan agar menaikan popularitasnya,BundaDorcetegas menjawab hal itu tidak benar.

Meski sudah berusia tak muda lagi, Dorce mangaku masih bisa membuat karya dibanding harus terkenal karena sensasi. "Gua bisa bikin karya kok bukan bikin sensasi," ucapnya. "Jadi bunda tak akan pernah mau minta minta? Misalnya 'Eh ajakin dong gue'," tanya Melaney.

"Oh tidak mau! Pernah gak minta minta acara gue sama lu?" tanya Dorce. "Enggak pernah, walaupun bunda lagi gak ada kerjaan sama sekali?" tanya Melaney Ricardo. "Iya, tanya sama Raffi, Ruben, tanya, gak pernah gue minta minta, harga diri gue mahal sekali, harga diri gue bukan di tv," kataBundaDorce.

Berita Terkait

Kadang wajib Relakan Seseorang Pergi buat Dapat yang Lebih Baik Tulis Kalimat Bijak Lesty Kejora

Maya Rosfi'ah

Tulis Ucapan Terima Kasih Yosafat Abimanyu Purnama Unggahan Pertama Ahok dengan sang Anak

Maya Rosfi'ah

Zumi Zola Lebih Ganteng di Lapas Rajin Ditemui Istri Kuasa Hukum Sherrin Gak Menyesal Minta Cerai

Maya Rosfi'ah

Foto Adegan Didi Kempot Nyanyi Beredar di Media Sosial Sobat Ambyar Diangkat menuju Layar Lebar

Maya Rosfi'ah

Live Streaming Indosiar PS Tira Persikabo Vs Persebaya Penentuan Juara Grup A Piala Presiden 2019

Maya Rosfi'ah

Begini Kisah Sesungguhnya Rizki DA & Nadya Mustika Rahayu Bicara Isu Menikung di Sepertiga Malam

Maya Rosfi'ah

Suamiku Digondol ‘Kuntilanak’ Anita Hara Ungkap Statusnya Kini Janda Teman Vicky Prasetyo

Maya Rosfi'ah

Download di Sini! Download Lagu Mundur Alon-alon – ILUX ID Versi Reggae hingga Koplo

Maya Rosfi'ah

Polisi Temukan Bukti Chat Artis VS Bukti Transfer & Alat Kontrasepsi Selain Uang Tunai Rp15 Juta

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment