Image default
Regional

Awalnya hendak Pergi Makan Kronologi Bule Cantik Menangis di Pinggir Jalan Bali karena Hp Dijambret

Masyarakat Bali dihebohkan dengan video viral seorang WNA di media sosial. WNAmenangisdiduga karena jadi korbanpenjambretan, di Jalan Braban, Kerobokan Kelod,KutaUtara,Bali. Video tersebut viral setelah diposting oleh akun @denpasar.viral dan @infobadung.

Di video tersebut, tampak seorangWNAwanita berambut pirangmenangis. Ia menyandarkan diri di pinggir jalan. Di belakangnya terlihat sebuah etalase warung makan.

Wanita tersebut mengenakan kaos berwarna biru muda dan celana pendek. Dirinya tampak mengusap air mata yang jatuh ke pipinya. Beberapa warga mengerumuniWNAtersebut, seakan menanyakan apa yang terjadi.

Tak hanya warga, sejumlah pengendara sepeda motor yang lewat juga tampak berhenti untuk menenangkannya. Diketahui dari keterangan pengunggah, insiden tersebut terjadi di Jalan Braban, Kerobokan,KutaUtarapada Selasa (7/7) sore. "Baru saja terjadipenjambretandi jl. Braban, Br. Taman, Kerobokan, Selasa (7/7) sore. Korban seorang wanitaWNA."

"WNA tersebut kehilangan handphone yang dijambret oleh pelaku. Pelaku seorang pria mengunakan speda motor pcx berwarna hitam." "Harap lebih waspada ya semeton!" tulis akun @denpasar.viral dalam keterangannya. UnggahanWNAyang menjadi korban jambret ini mendapat banyak komentar dari warganet.

Sejumlah warganet mengecam tindakan pelaku yang membuat malu. Sedangkan, beberapa lainnya mengecam agar pelaku segera ditangkap dan diberi hukuman. Lantas benarkah ada kejadian tersebut?

Kasubag Humas Polres Badung Iptu Oka Bawa membenarkan adanya kasus tersebut. "Polsek Kuta Utara telah menerima laporan tentang terjadinya kasus jambret dengan korban orang asing," kata Oka dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com , Rabu (8/7/2020). Dari laporan korban, peristiwa itu terjadi pada Selasa (7/7/2020) pukul 15.23 Wita.

Korban bernama Alena Kartaeva, seorang WNA asal Rusia yang berusia 27 tahun. Oka mengatakan, dalampenjambretantersebut, korban kehilangan iPhone 11 Max Pro seharga Rp 20 juta. Kronologinya, saat itu korban berjalan kaki dari vila menuju tempat makan di sekitar lokasi kejadian.

Baru berjalan lebih kurang 100 meter, tiba tiba ada seseorang yang menepuk punggungnya hingga terjatuh. Ponsel milik korban dirampas dan pelaku kabur. Oka mengatakan, kasus ini masih ditangani oleh PolsekKutaUtara.

Media sosial diramaikan dengan video viral yang memperlihatkan perempuan berkewarganegaraan asing menangis di pinggir jalan. Perempuan tersebut menjadi korban penjambretan di Bali. Ia nampak menangis tersedu karena barang berharganya dijambret.

Belakangan diketahui, perempuan tersebut bernama Alena Karteva (27), berasal dari Rusia. IPhone miliknya raib dijambret. Padahal harganya mencapai Rp 20 juta.Hal itu membuatnya sedih.

Ia pun menangis di pinggir jalan. Alena telah melaporkan kasus ini ke pihak yang berwajib.

Berita Terkait

Midun Nekat Bacok Lukman & Hasim Hingga Kritis Demi Narkoba

Maya Rosfi'ah

Senin 22 Juni 2020 Pukul 14.00 WIB Pengumuman Hasil Seleksi PPDB Jabar Dilakukan Hari Ini

Maya Rosfi'ah

Dibalikin Enggak Mungkin Ganjar Pranowo Siapkan Plan B Atasi Warga yang Nekat Mudik

Maya Rosfi'ah

Pelaku Bukan ASN Pengunggah Video Dokter Tanpa Busana di Surabaya Dibekuk

Maya Rosfi'ah

Ternyata Iri dengan Penghasilan Guru Pasutri Tulis ‘Guru Makan Gaji Buta’ di Facebook

Maya Rosfi'ah

Berikut Kronologi Kejadiannya Seorang Pria di Makassar Tewas Dikeroyok Sekelompok Pemuda

Maya Rosfi'ah

Petugas Haji di Pamekasan Terjangkit Covid-19

Maya Rosfi'ah

Wanita di Surabaya Malah Temukan Pacarnya Tewas Tergantung di Kamar Kos Niat Mengantar Makanan

Maya Rosfi'ah

Pria Setengah Baya Bacok Seorang Nelayan di Sungai Rotan Sering Dipelototi

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment