Image default
Travel

Ayo Kita Berburu Promo Tiket ke Dufan!

Berbicara soal destinasi wisata air, pastinya pikiran kita akan langsung tertuju pada Dunia Fantasi alias Dufan bukan? Ya, terang saja demikian, sebab Dufan merupakan salah satu objek wisata terbaik dan terpopuler di Indonesia. 

Hal itu pun terbukti, yang mana Dufan selalu menjadi pilihan utama bagi sebagian besar pelancong. Bahkan, tak sedikit pula wisatawan asing yang ingin menghabiskan waktu liburannya di Dufan lho. Ada banyak sekali jenis-jenis wahana yang tersedia di Dufan sehingga bisa kita pilih sesuka hati.

Berbagai Wahana Terbaik yang Ada di Dufan

  1. Wahana Turangga-Rangga

Wahana Turangga-Rangga ini lebih populer dengan nama komedi putar. Dalam wahana tersebut kita akan duduk di atas kuda-kudaan atau bangku yang kemudian berputar-putar. Bukan hanya itu, terdapat pula lampu tali gantung berwarna-warni yang akan semakin menambah keseruan. 

  1. Wahana Bianglala

Selain komedi putar, Bianglala juga merupakan salah satu wahana terbaik di Dufan yang tentunya jangan sampai kamu lewatkan. Wahana yang satu ini berupa sebuah kincir raksasa, dimana tersedia bangku yang dapat menampung dua orang. 

Dengan menaiki wahana Bianglala, kamu pun akan langsung di ajak untuk merasakan berputar-putar dari bawah sampai pada ketinggian. Tak hanya dapat merasakan keseruan wahananya, kamu juga bisa menikmati keindahan alam di sekitarnya lho. 

  1. Wahana Gajah Bledug

Pada dasarnya wahana Gajah Bledug ini tidak berbeda jauh dengan wahana komedi putar tadi. Ya, disini kamu akan menaiki sebuah tempat yang didesain dengan bentuk gajah berwarna-warni, kemudian akan berputar-putar. Tentu saja wahana yang satu ini sangat cocok dijadikan tempat untuk besenang-senang bersama keluarga tercinta, terebih bagi si kecil. 

  1. Wahana Kora-kora

Wahana Kora-kora atau yang lebih populer dengan nama perahu ayun ini memang paling pas untuk dijadikan tempat bersenan-senang bersama keluarga. Pasalnya, wahana tersebut mampu menampung orang dalam jumlah yang cukup banyak. Saat berada di dalamnya, maka perahu tersebut akan langsung mengayun-ngayun sehingga sensasinya seolah-olah seperti sedang berada di perahu sungguhan. 

  1. Wahana Hysteria

Apakah kamu suka dengan wahana yang bisa memacu adrenalin? Jika iya, maka kamu wajib mencoba jenis wahana yang satu ini. Hal itu bukan tanpa alasan, karena wahana Hysteria tersebut akan membuatmu seolah-olah dilemparkan ke atas dalam waktu satu per sekian detik, kemudian langsung di lemparkan ke bawah dengan sangat cepat. 

  1. Wahana Kicir-kicir

Power surge atau Kicir-kicir merpakan sebuah wahana yang juga dapat memicu adrenalin. Pasalnya, wahana tersebut akan membawamu untuk berputar-putar 360 drajat di atas ketinggian sambil melintir dan meluncur. 

  1. Wahana Tornado

Ini dia salah satu jenis wahana yang akan membuatmu merasa tegang sekaligus menyenangkan. Bagaimana tidak? sebab Wahana Tornado ini memaksamu untuk duduk dengan posisi terbalik, kemudian akan dijungkir-balikan dari atas udara. 

Begitu juga saat turun, yang mana kamu akan dihempaskan lagi ke atas dalam waktu yang sangat cepat seolah-olah seperti sedang berada di tengah-tengah pusaran angina tornado. 

  1. Wahana Istana Boneka

Wahana terbaik di Dufan tebaik berikutnya yang akan dibahas, yakni berupa Wahana Istana Boneka. Disini kamu akan menemukan beragam boneka-boneka yang cantik dan imut dari seluruh dunia. Agar bisa menjelajahi istananya secara keseluruhan, maka tersedia perahu air yang siap megantarmu untuk berkeliling.

Nah, buat kamu yang ingin memesan tiket ke Dufan secara online melalui MMBC Tour & Travel Pendaftaran Agen Resmi, silahkan kunjungi Blibli.com. 

Berita Terkait

Ditemukan Tanpa Sengaja oleh Penyelam Asal Belanda Fakta Unik Raja Ampat

Maya Rosfi'ah

Rekomendasi 4 Hotel di Surabaya yang Tawarkan Paket Spesial Tahun Baru 2020

Maya Rosfi'ah

Bisa Melanggar Aturan Budaya, Ini 7 Hal yang Tak Boleh Dilakukan di India

Maya Rosfi'ah

20 Ucapan Selamat Hari Kartini dalam Bahasa Indonesia dan Inggris, Cocok untuk Update Sosmed

Maya Rosfi'ah

5 Fakta Unik Makanan di Pesawat yang Tak Diketahu Penumpang

Maya Rosfi'ah

Ini Tips buat Wisatawan yang Ingin Liburan menuju Jogja Heboh Kasus Klitih

Maya Rosfi'ah

Coba Pecel Senggol hingga Soto Lenthok 10 Kuliner Khas Jogja di Kawasan Malioboro buat Sarapan

Maya Rosfi'ah

Tak Perlu Mendaki! Ini 5 Tempat Terbaik Menikmati Keindahan Gunung Merapi dari Jauh

Maya Rosfi'ah

Penumpang dengan Alergi Kacang Mengaku Harus Duduk di Dalam Toilet Selama Penerbangan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment