Image default
Seleb

Baim Wong Bagikan Wajah Buah Hatinya dengan Paula Verhoeven Beri Nama Kiano Tiger Wong

Paula Verhoeven telah melahirkan anak pertamanya dengan Baim Wong melalui operasi sesar, pada Jumat (27/12/2019). Anak pertama mereka berjenis kelamin laki laki dan diberi nama Kiano Tiger Wong. Melalui akun media sosial Instagram, , Baim membagikan fotonya bersama dengan buah hatinya.

Tidak hanya itu, foto tersebut telah disukai sebanyak lebih dari 800 ribu akun. Dalam foto tersebut terlihat Baim menggunakan baju abu abu dengan lengan panjang bersama sang anak yang sedang terlelap. Baim pun memegang buah hatinya itu dengan jari telunjuknya.

Saat membagikan foto tersebut, Baim juga menuliskan keterangan foto. Baim menuliskan pengakuan yang menyatakan anak bayinya mirip dengan dirinya. Mirip GUA YAAAHHH !!!!! . #TigerWongLahiran, " tulis Baim.

Saat melakukan press conference di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat yang menjadi tempat Paula melahirkan, Baim mengungkapkan makna nama anaknya itu. Kiano adalah nama yang memiliki arti beruntung dan cerdas. Baim menuturkan dirinya merasa beruntung saat bertemu dengan Paula untuk yang pertama kalinya.

Tidak hanya itu, Baim juga menginginkan anaknya akan menjadi seseorang yang cerdas, beruntung, dan juga sabar. "Kiano itu kalau saya itu dalam berarti beruntung, ketika saya mengartikan nama itu juga saat pertama kali ketemu sama Paula saya menjadi orang yang beruntung yah," jelas Baim. "Dan Kiano itu beruntung dan cerdas. Cerdas itu kecerdasan dalam arti ketika memang kita belum mempunyai jodoh juga sebaiknya sabar."

"Nantinya anak saya mempunyai itu semua, dalam arti dia adalah orang yang cerdas, sabar, dan juga pasti semuanya itu ada faktor beruntung dari setiap orang," imbuhnya. Sedangkan Tiger, diartikan Baim menjadi sebuah nama yang bermakna besar. Baim menjelaskan Tiger merupakan sosok binatang yang menjadi pemimpin dalam koloninya.

Sehingga Baim mengharapkan anaknya dapat menjadi seorang pemimpin yang bijaksana. Baim juga menginginkan anaknya dapat menjadi pemimpin seperti seorang gubernur hingga presiden. Untuk nama Wong sendiri, merupakan nama keluarga dari Baim.

"Tiger itu menurut saya suatu hal yang besar, dalam arti Tiger itu suatu pemimpin dari semua hewan," tutur Baim. "Kalau kita lihat di film kan dia adalah pemimpin yang bijaksana dan saya mau dia ke depan itu menjadi seorang pemimpin dan bisa jadi pemimpin nasional misal jadi gubernur, presiden." "Kalau nama Wong itu nama keluarga saya," tambahnya.

Namun Baim mengatakan, nama anaknya tersebut masih menjadi perdebatan. Baim mengatakan akan menetapkan nama anaknya saat pembuatan akta kelahiran. "Namanya sebenernya masih perdebatan, namanya sudah ada tapi nanti mau dipasin lagi pas di akte aja," terang Baim.

"Dia (Paula) sebenernya udah oke kemarin. Namanya Kiano Tiger Wong," lanjutnya. Sementara itu, untuk nama anaknya, Paula sudah menyerahkannya kepada Baim. Paula mengatakan sudah enggan untuk memikirkan nama anaknya.

Yang terpenting dari semua itu adalah anak yang telah dilahirkannya itu dalam keadaan sehat, selamat, serta tidak ada kekurangan apapun. Meski enggan untuk mencari nama yang cocok untuk anaknya, Paula berharap yang dipilih nantinya memiliki hal yang baik. "Aku sih ngikut aja, udah males mikir," ucap Paula.

"Udahnggendongsembilan bulan, yang penting bayinya udah sehat, selamat, dan komplit udah seneng banget." "Nama terserah deh, yang penting positif," imbuhnya.

Berita Terkait

Kasus Narkoba Ibra Azhari Makin Berkembang Masih Ada Artis Lain yang Terlibat

Maya Rosfi'ah

Goo Hye Sun dan Agensi Meminta Maaf, Ahn Jae Hyun Masih Bungkam soal Perceraiannya

Maya Rosfi'ah

Augie Fantinus Bingung Penuhi Keinginan Makanan Favoritnya Usai Bebas

Maya Rosfi'ah

Raffi Ahmad Malah Kasih Respon Aneh Nagita Slavina Ditertawakan Merry Karena Masakannya Keasinan

Maya Rosfi'ah

Best of Tembang Ambyar Didi Kempot Tayang di RCTI Siang Ini Jadwal Acara TV Senin 25 Mei 2020

Maya Rosfi'ah

Rizky Nazar Naikan Berat Badan Jelang Syuting Film Satria Dewa GatotKaca

Maya Rosfi'ah

Ku iri pada kalian’ Lirik ‘Wajar bila saat ini Chord Gitar Diary Depresiku Last Child

Maya Rosfi'ah

Sulit Tidur Lalu Isap Ganja Melalui Vape Naufal Samudra Mengaku Belum Lama Mengonsumsi Narkotika

Maya Rosfi'ah

Mira Lesmana hingga Iwan Fals Sampaikan Duka Cita Seniman Djaduk Ferianto Tutup Usia

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment