Image default
Seleb

Balas dengan Pedas Gibran Rakabuming Meradang Bisnisnya Disebut Nggak Laku Biasa Santai & Bercanda

Gibran Rakabuming biasanya santai dalam menghadapi berbagai komentar netizen. Tak hanya itu, ia bahkan kerap menanggapi komentar publik dengan canda. Namun kali ini Gibran Rakabuming justru memberikan reaksi berbeda.

Seperti yang diketahui, putra sulung Presiden Jokowi ini dikenal sebagai sosok yang pendiam. Gibran Rakabuming tak banyak bicara ketika berada di depan publik. Begitu juga dengan aktivitasnya di media sosial yang tak banyak ia ekspose.

Gibran Rakabuming hanya sesekali melempar kicauan atau menanggapi komentar netizen dengan singkat. Namun sosoknya yang santai dan kerap bercanda di Twitter ini justru tampak berbeda ketika mendapat komentar netizen. Padahal selama ini Gibran Rakabuming memilih untuk diam meski ia dan keluarga dihina oleh netizen.

Namun lain halnya dengan kali ini, ia meminta warganet itu untuk menjaga ucapannya soalbisnisyang ia rintis bersama sang adik, Kaesang Pangarep. Ia juga memberikan fakta bahwa usahanya makin maju. Buktinya meski dalam kondisi pandemi Covid 19, ia malah membuka cabang di beberapa daerah.

Hal itu berawat saat pemilik akun @soalperut memposting foto semangkuk makanan dari Mangkokku. Restoran itu merupakan usaha milikGibranRakabumingdan Kaesang Pangarep yang kerjasama denganChefArnoldPoernomo. Pada foto itu, tampak semangkuk nasi dan chicken curry yang merupakan menu khas Mangkokku.

Pemilik akun pun mengucapkan terimakasih karena dikirim makanan tersebut. "Wah dikirimin ini sama cep @ArnoldPoernomo @kaesangp @Chilli_Pari Makasih ya #MangkokKU untuk Chicken Curry nya!

Yuk kita eksekusi ganbatte!," tulis akun @soalperut itu. Kemudian Tweet itu dinyinyiri oleh akun @RibutSaridi. Ia menuding Mangkokku sudah tak laku.

Sehingga restoran itu membagikan makanannya ke teman temannya. Ia pun menulis kalau umpatannya itu sekedar canda. "Mungkin udah gak laku jadi di kasih kasih ke orang

Wkwkwkw canda. Com," tulisnya. Rupanya Gibran Rakabuming tak bisa diajak bercanda soal usahanya dengan beberapa rekannya itu. Ia tak terima jika usahanya disebut sudah tak laku lagi.

Gibran Rakabuming pun memberikan fakta lain soal tudingan tersebut. Ia pun meminta pemilik akun untuk menjaga mulutnya. "Kalo gak laku gak mungkin bisa terus nambah cabang di tengah pandemi gini.

Jaga mulutnya," tulisGibranRakabuming. Gibran Rakabuming Raka kembali dinyinyiri oleh netizen. Kali ini ia disorot karena ikut ronda keliling kampung dengan warga.

Ia dikritik lantaran di masa pandemi Covid 19 ini, pemerintah meminta warga untuk melakukan physical distancing. Hal itu pun membuat warganet nyinyir dengan sikap kakak dari Kaesang Pangarep tersebut. Padahal saat ronda, Gibran Rakabuming tampak tetap menjaga jarak dengan warga lainnya.

Meski begitu,GibranRakabumingtampak tak mencari pembenaran. Ia lebih memilih meminta maaf kepada warganet yang nyinyir tersebut. Hal itu berawal dari Tweet akun @_RIFKYpasaribu yang memposting screen shoot artikel berita soal kegiatan rondaGibranRakabuming.

Pada Tweet nya, ia memposting artikel berita berjudul Pakai Kaos Oblong dan Sandal Jepit, AnakPresidenJokowi'Gibran' Ikut Ronda Keliling Kampung. Tampak pada foto,GibranRakabumingberjalan dengan warga lainnya sambil membawa kentongan. Mereka berjalan sambil memberi jarak karena PSBB.

Namun, pemilik akun melihat ada hal yang dilanggar olehGibranRakabuming. "Ampuuun dek #Chilli_Pari Bapak lu suruh di rumah aja,

Eh lu malah ronda?," tulis akun tersebut. Nyinyiran itu pun direspon olehGibranRakabuming. Alih alih menjelaskan,GibranRakabumingmalah tampak enggan menanggapi terlalu serius.

Ia pun memilih meminta maaf. "Iya maaf pak," tulisnya. Bahkan ketika ada yang mengingatkan soal social distancing dan paspampres, ia kembali meminta maaf.

Berita Terkait

Widyawati Menangis Saat Nyanyikan Lagu ”Semesta Pertamaku”

Maya Rosfi'ah

Annisa Pohan Beri Tanggapan Agus Yudhoyono Disebut Salah Strategi hingga Menyesal Keluar dari TNI

Maya Rosfi'ah

Ku iri pada kalian’ Lirik ‘Wajar bila saat ini Chord Gitar Diary Depresiku Last Child

Maya Rosfi'ah

Jadwal Acara TV Hari Ini Mingu 11 Agustus 2019 Temani Hari Idul Adha, Ada Ayat Ayat Cinta 2 Di SCTV

Maya Rosfi'ah

Sang Mama Idap Diabetes Tyas Mirasih Sempat Takut Berlebaran Bersama Orangtua Saat Wabah Corona

Maya Rosfi'ah

Karena Sebenarnya Itu Mobil Bobrok Harganya Rp 1 Miliar Buat Raffi Ahmad Tak Terima Baim Wong

Maya Rosfi'ah

Semangati Ani Yudhoyono, Rasyid Rajasa Cerita Perlakuan Istri SBY kepada Dara yang Dulu Idap Kanker

Maya Rosfi'ah

Download Lagu Lebih Baik Putus Winner, Lengkap Dengan Lirik Dan Video Clip

Maya Rosfi'ah

Reaksi Suami Pedangdut Fitri Carlina Ketika Diminta Nikah Lagi Demi Mendapatkan Keturunan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment