Image default
Seleb

Balas dengan Pedas Gibran Rakabuming Meradang Bisnisnya Disebut Nggak Laku Biasa Santai & Bercanda

Gibran Rakabuming biasanya santai dalam menghadapi berbagai komentar netizen. Tak hanya itu, ia bahkan kerap menanggapi komentar publik dengan canda. Namun kali ini Gibran Rakabuming justru memberikan reaksi berbeda.

Seperti yang diketahui, putra sulung Presiden Jokowi ini dikenal sebagai sosok yang pendiam. Gibran Rakabuming tak banyak bicara ketika berada di depan publik. Begitu juga dengan aktivitasnya di media sosial yang tak banyak ia ekspose.

Gibran Rakabuming hanya sesekali melempar kicauan atau menanggapi komentar netizen dengan singkat. Namun sosoknya yang santai dan kerap bercanda di Twitter ini justru tampak berbeda ketika mendapat komentar netizen. Padahal selama ini Gibran Rakabuming memilih untuk diam meski ia dan keluarga dihina oleh netizen.

Namun lain halnya dengan kali ini, ia meminta warganet itu untuk menjaga ucapannya soalbisnisyang ia rintis bersama sang adik, Kaesang Pangarep. Ia juga memberikan fakta bahwa usahanya makin maju. Buktinya meski dalam kondisi pandemi Covid 19, ia malah membuka cabang di beberapa daerah.

Hal itu berawat saat pemilik akun @soalperut memposting foto semangkuk makanan dari Mangkokku. Restoran itu merupakan usaha milikGibranRakabumingdan Kaesang Pangarep yang kerjasama denganChefArnoldPoernomo. Pada foto itu, tampak semangkuk nasi dan chicken curry yang merupakan menu khas Mangkokku.

Pemilik akun pun mengucapkan terimakasih karena dikirim makanan tersebut. "Wah dikirimin ini sama cep @ArnoldPoernomo @kaesangp @Chilli_Pari Makasih ya #MangkokKU untuk Chicken Curry nya!

Yuk kita eksekusi ganbatte!," tulis akun @soalperut itu. Kemudian Tweet itu dinyinyiri oleh akun @RibutSaridi. Ia menuding Mangkokku sudah tak laku.

Sehingga restoran itu membagikan makanannya ke teman temannya. Ia pun menulis kalau umpatannya itu sekedar canda. "Mungkin udah gak laku jadi di kasih kasih ke orang

Wkwkwkw canda. Com," tulisnya. Rupanya Gibran Rakabuming tak bisa diajak bercanda soal usahanya dengan beberapa rekannya itu. Ia tak terima jika usahanya disebut sudah tak laku lagi.

Gibran Rakabuming pun memberikan fakta lain soal tudingan tersebut. Ia pun meminta pemilik akun untuk menjaga mulutnya. "Kalo gak laku gak mungkin bisa terus nambah cabang di tengah pandemi gini.

Jaga mulutnya," tulisGibranRakabuming. Gibran Rakabuming Raka kembali dinyinyiri oleh netizen. Kali ini ia disorot karena ikut ronda keliling kampung dengan warga.

Ia dikritik lantaran di masa pandemi Covid 19 ini, pemerintah meminta warga untuk melakukan physical distancing. Hal itu pun membuat warganet nyinyir dengan sikap kakak dari Kaesang Pangarep tersebut. Padahal saat ronda, Gibran Rakabuming tampak tetap menjaga jarak dengan warga lainnya.

Meski begitu,GibranRakabumingtampak tak mencari pembenaran. Ia lebih memilih meminta maaf kepada warganet yang nyinyir tersebut. Hal itu berawal dari Tweet akun @_RIFKYpasaribu yang memposting screen shoot artikel berita soal kegiatan rondaGibranRakabuming.

Pada Tweet nya, ia memposting artikel berita berjudul Pakai Kaos Oblong dan Sandal Jepit, AnakPresidenJokowi'Gibran' Ikut Ronda Keliling Kampung. Tampak pada foto,GibranRakabumingberjalan dengan warga lainnya sambil membawa kentongan. Mereka berjalan sambil memberi jarak karena PSBB.

Namun, pemilik akun melihat ada hal yang dilanggar olehGibranRakabuming. "Ampuuun dek #Chilli_Pari Bapak lu suruh di rumah aja,

Eh lu malah ronda?," tulis akun tersebut. Nyinyiran itu pun direspon olehGibranRakabuming. Alih alih menjelaskan,GibranRakabumingmalah tampak enggan menanggapi terlalu serius.

Ia pun memilih meminta maaf. "Iya maaf pak," tulisnya. Bahkan ketika ada yang mengingatkan soal social distancing dan paspampres, ia kembali meminta maaf.

Berita Terkait

Goo Hye Sun dan Agensi Meminta Maaf, Ahn Jae Hyun Masih Bungkam soal Perceraiannya

Maya Rosfi'ah

Pukul 21.00 WIB Sabtu 15 Agustus 2020 Sinopsis Film Safe House Tayang di GTV Malam Ini

Maya Rosfi'ah

Tiga Kali Ditangkap Pernah Ngamuk di Persidangan Rekam Jejak Ibra Azhari Terjerat Narkoba

Maya Rosfi'ah

Unggah Foto Tanpa Riasan, Marissa Nasution Beri Jawaban Bijak Disebut Wajahnya Jauh Beda saat di TV

Maya Rosfi'ah

Harganya Ratusan Juta Kasih Berlian menuju Nagita Slavina Aleta Juga Pernah Beri Hotman Paris Berlian

Maya Rosfi'ah

Syahrini Hanya Istigfar Tanggapi Kabar Hubungannya dengan Laurens sang Ayah Angkat

Maya Rosfi'ah

Dokumenter Alam JADWAL & Link Streaming TVRI Belajar dari Rumah Minggu 14 Juni 2020

Maya Rosfi'ah

Hiroaki Kato Berharap Lagunya Jadi Penyejuk di Tengah Panasnya Persaingan Pilpres 2019

Maya Rosfi'ah

Bila Kau Butuh Telinga Tuk Mendengar Chord Fiersa Besari – Garis Terdepan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment