Image default
Superskor

Bali United Kembali Gelar Aksi Kemanusiaan di Kabupaten Jembrana

Bali Unitedkembali menggelaraksi kemanusiaandengan memberikan bantuan puluhan ribu masker untuk mengurangi risiko penularan Covid 19. Sebelumnya manajemenBali Unitedsudah memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemivirus coronadi sejumlah daerah di Bali. Kali ini, Kabupaten Jembrana menjadi lokasi pemberian bantuan puluhan ribu masker dariBali United.

Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Wakil Bupati Jembrana, I Made Kembang Hartawan, di rumah dinas Wakil Bupati Jembrana pada Senin (15/6/2020). Kembang Hartawan menuturkan bahwa bantuan tersebut sangat berguna bagi masyarakat Jembrana yang ingin berkegiatan di luar rumah. Dia juga menambahkan bahwa banyak suporter Serdadu Tridatu berasal dari kalangan anak muda di Jembrana.

"Atas nama masyarakat Jembrana, saya bersama Bapak Bupati mengucapkan terima kasih kepada Bali United atas bantuan yang sangat berguna bagi kami ini," ujar Kembang Hartawan. "Anak muda kami dari Jembrana juga selalu mendukung tim kebanggaan Bali ini berkompetisi di Liga maupun ajang Internasional," ucap Kembang Hartawan. Lebih lanjut, Kembang Hartawan sangat mengapresiasi langkah manajemen Bali United yang terus mengadakan aksi kemanusiaan di tengah pandemi Covid 19.

"Bali United sangat luar biasa dan keren saat pandemi masih bisa berbagi kepada sesama terutama kami masyarakat Jembrana." "Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa berkumpul bersama menonton tim kebanggaan Pulau Dewata ini," tambah Kembang Hartawan. Masker non medis yang disediakan oleh Bali United merupakan hasil sumbangan dari suporter Serdadu Tridatu dan masyarakat Bali.

Sumbangan itu diberikan secara khusus untuk membantu penanggulangan penyebaran virus corona di Bali.

Berita Terkait

Penentuan Atalanta Juventus-AC Milan ‘Selingan’ Inter Milan & Lazio Prediksi Skor Liga Italia

Maya Rosfi'ah

Cristiano Ronaldo Bisa Hasilkan Miliaran Rupiah Hanya dengan Jempol

Maya Rosfi'ah

Kepribadian Zinedine Zidane Dapat Sanjungan dari Eks Bek Juventus

Maya Rosfi'ah

Gowes jadi Alternatif Keluh Kesah Winger Persebaya Bayu Nugroho soal Tempat Latihan

Maya Rosfi'ah

Permainan Apik Evan Dimas Buat Legenda Persija Jakarta Kepincut

Maya Rosfi'ah

Pesan Khusus Kurniawan Dwi Yulianto Kepada Pemain Garuda Select yang Lanjutkan Karier di Eropa

Maya Rosfi'ah

Ini Spesialnya Fisioterapi di Sebuah Klub Sepakbola

Maya Rosfi'ah

Gelandang Asing Persija Lebih Percaya Diri Bermain di Lapangan Pakai Nomor Keberuntungan

Maya Rosfi'ah

Ryuji Utomo bilang Sepakbola Thailand Selalu Andalkan Taktik & Teknik

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment