Image default
Metropolitan

Bangun Sinergitas buat Generasi yang Unggul Arief

Menyambut HUT PGRI ke 74 dan HUT KORPRI ke 48 Tahun 2019, Pemerintah Kota Tangerang menggelar gerak jalan sehat. Gerak Jalan Sehat dihadiri oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah dan Wakilnya H. Sachrudin serta diikuti ribuan peserta dari seluruh Korps Pegawai Republik Indonesia dan Persatuan Guru Republik Indonesia se Kota Tangerang serta masyarakat Kota Tangerang. Kegiatan tersebut bertempat di halaman Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Sabtu (23/11/19). Dalam sambutannya, Wali Kota Tangerang menyampaikan Dirgahayu kepada KORPRI dan PGRI agar terus mampu membangun Kota Tangerang lebih profesional.

"Dirgahayu KORPRI dan PGRI terima kasih atas segala dedikasinya yang terus mengabdikan diri membangun Kota Tangerang," ucap Arief. Ditemui usai gerak jalan, Arief juga menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya bagaimana bisa mendidik anak anak yang unggul untuk bisa memajukan Bangsa Indonesia. "Yang terpenting untuk kami pemerintah bagaimana anak anak di Kota Tangerang untuk bisa unggul dan mempunyai daya saing agar bisa memajukan Bangsa Indonesia," paparnya.

"Maka dari itu teman teman di PGRI dengan Dinas Pendidikan terus melakukan sinkronisasi agar kesejahteraan guru juga bisa terpenuhi," tandas Arief. Lebih lanjut, Arief berharap kedepan Korps Pegawai Republik Indonesia bersama Guru Guru di Kota Tangerang bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Mudah mudahan korpri dan guru guru di Kota Tangerang terus bersinergi membangun sumberdaya manusia dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," harapnya.

"Dan bisa terus bangun kebersamaan dan kekeluargaan untuk terus semangat dan bangga membangun Kota Tangerang," pungkas Arief.

Berita Terkait

Low Explosive Pemilik Mobil yang Jadi Target Mempunyai Perusahaan Swasta UPDATE Ledakan di Menteng

Maya Rosfi'ah

Ratusan Driver Gojek Demo di Depan Kedubes Malaysia, Teriak: Indonesia Bukan Negara Miskin

Maya Rosfi'ah

Penembakan di Ruko Royal Gading Square Saksi Dengar Tembakan 3 Kali 1 Pria Tewas BREAKING NEWS

Maya Rosfi'ah

Berikut Kronologinya Viral Video Begal Beraksi di Warteg

Maya Rosfi'ah

Polisi Tangkap Tiga Pelaku Penggelapan & Perusakan Kapal Jasa Marine Offshore Malaysia

Maya Rosfi'ah

Reaksi Tak Biasa Iriana Jokowi Terekam Kamera Bertemu Menteri Basuki Hadimuljono Dan Istri

Maya Rosfi'ah

Sejumlah Titik Masih Tergenang Namun Bisa Dilintasi Kendaraan Update Kawasan Jakarta

Maya Rosfi'ah

Bekasi Berpotensi Hujan Ringan Seharian Prakiraan Cuaca BMKG buat Jabodetabek Minggu 10 Mei 2020

Maya Rosfi'ah

Kronologi Pria Bunuh Diri Loncat dari Lantai 6 yang Hebohkan Pengunjung ITC Cempaka Mas

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment