Image default
Metropolitan

Bangun Sinergitas buat Generasi yang Unggul Arief

Menyambut HUT PGRI ke 74 dan HUT KORPRI ke 48 Tahun 2019, Pemerintah Kota Tangerang menggelar gerak jalan sehat. Gerak Jalan Sehat dihadiri oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah dan Wakilnya H. Sachrudin serta diikuti ribuan peserta dari seluruh Korps Pegawai Republik Indonesia dan Persatuan Guru Republik Indonesia se Kota Tangerang serta masyarakat Kota Tangerang. Kegiatan tersebut bertempat di halaman Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Sabtu (23/11/19). Dalam sambutannya, Wali Kota Tangerang menyampaikan Dirgahayu kepada KORPRI dan PGRI agar terus mampu membangun Kota Tangerang lebih profesional.

"Dirgahayu KORPRI dan PGRI terima kasih atas segala dedikasinya yang terus mengabdikan diri membangun Kota Tangerang," ucap Arief. Ditemui usai gerak jalan, Arief juga menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya bagaimana bisa mendidik anak anak yang unggul untuk bisa memajukan Bangsa Indonesia. "Yang terpenting untuk kami pemerintah bagaimana anak anak di Kota Tangerang untuk bisa unggul dan mempunyai daya saing agar bisa memajukan Bangsa Indonesia," paparnya.

"Maka dari itu teman teman di PGRI dengan Dinas Pendidikan terus melakukan sinkronisasi agar kesejahteraan guru juga bisa terpenuhi," tandas Arief. Lebih lanjut, Arief berharap kedepan Korps Pegawai Republik Indonesia bersama Guru Guru di Kota Tangerang bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Mudah mudahan korpri dan guru guru di Kota Tangerang terus bersinergi membangun sumberdaya manusia dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," harapnya.

"Dan bisa terus bangun kebersamaan dan kekeluargaan untuk terus semangat dan bangga membangun Kota Tangerang," pungkas Arief.

Berita Terkait

Dari Asupan Gizi Hingga Kondisi Ekonomi Keluarga Pacific Place Edukasi Pencegahan Anak Stunting

Maya Rosfi'ah

Cerita Suami yang Bacok Istri di Tangsel karena Tak Tahan Dengar Pasangannya Selingkuh

Maya Rosfi'ah

Lehernya Dikalungi Celurit oleh Pelaku WNA Asal Yaman Jadi Korban Perampokan di Jatinegara

Maya Rosfi'ah

Presenter Ini Menegur Dewi Tanjung Debat di TV dengan Relawan Anies Baswedan

Maya Rosfi'ah

PDIP Heran Ongkos Formula E di Jakarta Lebih Mahal Dua Kali Lipat Dibanding Hongkong

Maya Rosfi'ah

Jambore Pemuda Indonesia 2019 wajib Jadi Ajang Munculkan Konsepsi & Solusi Kebangsaan

Maya Rosfi'ah

Diinfus & Dirawat Inap Kucing Nge-Freeze yang Sempat Viral Kini Dibawa Awkarin menuju Klinik

Maya Rosfi'ah

Satu RT di Jakarta Barat Ini Masih Tergenang Enam Hari Pascabanjir

Maya Rosfi'ah

Begini kisah Saimi Jadi Saksi Kekejaman PKI Turut Bangun Monumen Pancasila Sakti

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment