Image default
Metropolitan

Bangun Sinergitas buat Generasi yang Unggul Arief

Menyambut HUT PGRI ke 74 dan HUT KORPRI ke 48 Tahun 2019, Pemerintah Kota Tangerang menggelar gerak jalan sehat. Gerak Jalan Sehat dihadiri oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah dan Wakilnya H. Sachrudin serta diikuti ribuan peserta dari seluruh Korps Pegawai Republik Indonesia dan Persatuan Guru Republik Indonesia se Kota Tangerang serta masyarakat Kota Tangerang. Kegiatan tersebut bertempat di halaman Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Sabtu (23/11/19). Dalam sambutannya, Wali Kota Tangerang menyampaikan Dirgahayu kepada KORPRI dan PGRI agar terus mampu membangun Kota Tangerang lebih profesional.

"Dirgahayu KORPRI dan PGRI terima kasih atas segala dedikasinya yang terus mengabdikan diri membangun Kota Tangerang," ucap Arief. Ditemui usai gerak jalan, Arief juga menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya bagaimana bisa mendidik anak anak yang unggul untuk bisa memajukan Bangsa Indonesia. "Yang terpenting untuk kami pemerintah bagaimana anak anak di Kota Tangerang untuk bisa unggul dan mempunyai daya saing agar bisa memajukan Bangsa Indonesia," paparnya.

"Maka dari itu teman teman di PGRI dengan Dinas Pendidikan terus melakukan sinkronisasi agar kesejahteraan guru juga bisa terpenuhi," tandas Arief. Lebih lanjut, Arief berharap kedepan Korps Pegawai Republik Indonesia bersama Guru Guru di Kota Tangerang bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Mudah mudahan korpri dan guru guru di Kota Tangerang terus bersinergi membangun sumberdaya manusia dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," harapnya.

"Dan bisa terus bangun kebersamaan dan kekeluargaan untuk terus semangat dan bangga membangun Kota Tangerang," pungkas Arief.

Berita Terkait

Kuli Bangunan Kaget Didatangi Petugas Pajak Diminta Bayar 200 Juta! Rumahnya Berdinding Triplek

Maya Rosfi'ah

Tutup Hatinya yang Hancur Saat Istrinya Cekoki Anak dengan Air Galon Hingga Tewas Curhat Pilu Bobi

Maya Rosfi'ah

Manajemen Mal Kota Kasablanka Pastikan Hoaks Diisukan Lockdown

Maya Rosfi'ah

Sudah Tiga Warga Depok Menjadi Korban Gigitan Ular dalam Sepekan Terakhir

Maya Rosfi'ah

Begini Kata Dinhut DKI 300 Pohon di Jakarta Ditebang buat Pembangunan 4 Mega Proyek Rp 736 Miliar

Maya Rosfi'ah

Warga Kebagusan Jaksel Resah, Ulat Bulu Berdatangan hingga Masuk Kamar Tidur

Maya Rosfi'ah

Alami Luka Robek Akibat Dipukul Pelaku Saat Pertahankan Tas Wanita di Bekasi Jadi Korban Jambret

Maya Rosfi'ah

Usai Kerusuhan, Hari Ini Pasar Tanah Abang Beroperasi Normal Lagi

Maya Rosfi'ah

Transjakarta Ajak Lima Komunitas Bersih Bersih Halte Transjakarta Dari Jejak Vandalisme

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment