Image default
Seleb

Banyak Godaan Nabila Faisal Hamil Sebelum Menikah Marcell Darwin Blak-blakan Akui Salah

Publik figur Nabila Faisal mengonfirmasi kehamilannya yang terjadi sebelum menikah. Marcell Darwin sang suami juga blak blakan mengakui dirinya salah. Marcell menyebut banyak godaan yang datang sebelum pernikahan dirinya dan Nabila dilangsungkan.

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Marcell Darwin dan Nabila Faisal. Keduanya kini elah dikaruniai momongan. Dua bulan pasca pernikahan, Marcell Darwin mengabarkan bahwa sang istri kini telah hamil.

Namun, ada kisah di balik kehamilan Nabila Faisal tersebut. Cerita tersebut terungkap dalam video QnA di kanal YouTube The Darwins bertajuk "Darwin's Talk#2: NABILA HAMIL???" yang diunggah pada Rabu (4/3/2020). Marcell Darwin dan Nabila awalnya ditanya apakah ingin segera memiliki momongan.

"Pengen punya anak dulu atau nunda buat nanti nati?" tanya salah satu kru Marcell dan Nabila. Mendengar pertanyaan tersebut, Nabila Faisal tersipu malu. Sementara Marcell Darwin mengaku ingin segera memiliki momongan.

Fakta bahwa Nabila Faisal telah hamil sebelum menikah diceritakan oleh Marcell Darwin. Marcell Darwin sempat menyinggung soal pernikahannya yang dimajukan. Menurut rencana, keduanya akan melangsungkan pernikahan di bulan April.

Namun, hal itu berubah setelah Nabila Faisal mengandung anak Marcell Darwin. Marcell Darwin mengatakan, di tengah persiapan pernikahannya dengan Nabila Faisal pada akhir November 2019, Nabila memberi tahu bahwa dirinya hamil. "Sayang aku hamil," ucap Marcell Darwin menirukan pengakuan Nabila Faisal saat itu.

Nabila Faisal lalu kembali menjawab pertanyaan yang sebelumnya diajukan. "Jadi kalau ditanya mau cepat atau menunda, kita sudah terlalu cepat dan tidak mungkin menunda," kata Nabila. Setelah mendengar pengakuan Nabila, Marcell Darwin lalu memutuskan untuk membicarakan rencana pernikahannya kembali dengan keluara Nabila.

Saat itu, diakui Marcell Darwin, di satu sisi ia bahagia lantaran akan dikaruniai momongan. "Di satu sisi gue senengnya banget karena itu rejeki," katanya. Namun, Marcell Darwin juga menyadari bahwa apa yang dilakukannya adalah hal salah.

"Di satu sisi menurut gue kita salah," katanya. Setelah obrolan dua keluarga, kesepakatan akhirnya didapat. Pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal pun dipercepat.

Saat ditanya bagaimana respon keluarga, Nabila Faisal mengaku bahwa sang ibu merasa bersyukur namun juga bingung. "Alhamdulillah.. Mama tuh antara seneng tapi juga bingung," kata Nabila meniru ucapan sang mama. Kebingungan muncul soal persepsi dari anggota keluarga.

Namun Nabila Faisal meyakinkan bahwa hal itu adalah sebuah kesalahan yang membawa berkah untuk dirinya dan Marcell Darwin. Lebih lanjut, Marcell Darwin juga menceritakan soal banyaknya pendapat yang menyebut bahwa akan banyak godaan yang muncul selama persiapan pernikahan. Godaan tersebut mungkin bisa datang dari keluarga atau pun pihak ketiga.

Namun, tidak dengan Marcell Darwin dan Nabila Faisal. Marcell mengaku bahwa godaan tersebut muncul di antara dirinya dan Nabila. "Dari orang ketiga, keluarga, cobaan, macem macem lah."

"Yang kita rasakan itu sebenarnya bukan dari orang ketiga, bukan keluarga, bukan musibah, tapi ya godaan dari diri kita sendiri," kata Marcell. Marcell bahkan juga memberikan pesan agar tak mengikuti langkahnya. "Kalau bisa jangan karena itu salah," katanya.

Sementara itu, Nabila Faisal menegaskan bahwa pernikahan yang dilakukannya bukan karena ia telah hamil. Ia dan Marcell memang telah melangsungkan lamaran dan merencanakan pernikahan. Namun diakui Nabila banyak godaan yang menghampirinya.

Nabila Faisal juga menyebut bahwa memiliki anak adalah sebuah berkah. Ia bertekad akan membesarkan sang anak dengan baik. "Menurut gue anak itu berkah. Jadi gue akan membesarkan dengan senang hati," katanya.

Untuk diketahui, Marcell Darwin dan Nabila Faisal resmi menikah pada 12 Januari 2020 di PSW Hotel, Antasari, Jakarta Selatan. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup. Hanya kerabat dan sahabat dekat yang hadir dalam acara keduanya.

Saat ini, Nabila Faisal tengah hamil kurang lebih empat bulan. Keputusan keduanya untuk mengumumkan kehamilan tersebut lantaran Marcell tak ingin ada asumsi asumsi yang menyimpang. Marcell juga berkomitmen tak ingin menutupi kabar tersebut.

Berita Terkait

Chelsea Olivia Umumkan Kehamilan Anak Kedua dengan Foto Perut Sudah Buncit Jarang Terekspos

Maya Rosfi'ah

2 Maret 2020 Pengumuman Grand Final Indonesian Idol 2020 ‘Result and Reunion Show’ Digelar Senin

Maya Rosfi'ah

Jumat 24 Januari 2020 Pukul 21.00 WIB Sinopsis Film Skiptrace Tayang di Bioskop TRANS TV Hari ini

Maya Rosfi'ah

Keluar Penjara Roro Fitria Bayar Rp 240 Juta buat Reparasi Dua Mobil Mewahnya Tak Terurus

Maya Rosfi'ah

MV Pilu Membiru Kunto Aji Kupas 3 kisah Kehidupan yang Kuras Air Mata Trending YouTube

Maya Rosfi'ah

Proses Hukumnya Tetap Jalan Dwi Sasono Bakal Jalani Rehabilitasi

Maya Rosfi'ah

Nunung Srimulat Tampak Ceria & Terus Gandeng Tangan Suaminya Jelang Dengarkan Vonis Hakim

Maya Rosfi'ah

Akulah Orang yang Selalu Ada Untukmu Chord Gitar Garis Terdepan – Fiersa Besari dari Kunci C

Maya Rosfi'ah

Download di Sini Link Nonton Drakor It’s Okay to Not Be Okay Episode 5

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment