Image default
Tips

Bayar Listrik Hingga Top Up Pulsa, Semua Bisa di Aplikasi! 

Top up pulsa atau paket data sudah seperti kebutuhan primer di masa digital ini. Mayoritas orang di zaman ini pasti memiliki handphone dan menggunakan internet, terutama kalangan muda. Dan di era digital ini, orang-orang tidak perlu lagi pergi ke counter hp atau ke warung untuk melakukan top up pulsa.

Begitu pula dengan membayar tagihan listrik atau isi token listrik. Keduanya bisa dilakukan dengan memanfaatkan smartphone yang Anda miliki. Dan PermataBank menyediakan layanan tersebut untuk para nasabahnya. Anda bisa menggunakan SMS, PermataNet, dan PermataMobile X untuk melakukan transaksi tersebut dengan mudah.

Aplikasi PermataMobile X

Aktivitas perbankan dapat dikatakan semakin masif lewat mobile banking. Hal tersebut membuat PermataBank menyadari akan kebutuhan solusi untuk nasabah dari dua sisi yakni benefit dan risiko.

Dengan mengutamakan nasabah, konektivitas serta layanan maka solusi untuk memprioritaskan hal tersebut yakni menghadirkan fitur yang user-friendly, aman, nyaman dan pastinya ringkas. 

PermataBank yang menghadirkan aplikasi PermataMobile X telah banyak membuat pengembangan inovasi digital. Demi untuk bisa menawarkan rangkaian dari produk perbankan, serta layanan yang semuanya dapat diakses dengan mudah melalui perangkat seluler. 

Pada era digital ini hal tersebut akan terus dilakukan demi untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Sebab, telah terjadi peningkatan drastis perihal jumlah transaksi lewat berbagai aplikasi online yang dilakukan oleh nasabah. Bahkan terbukti  saat ini sekitar 98% pengguna mengakses menggunakan perangkat seluler mereka.

Isi Ulang Pulsa dan Bayar Listrik Kini Makin Mudah dari Genggaman

Dengan menangkap peluang akan kebutuhan hakiki nasabah saat ini yakni merasakan keamanan beraktivitas dengan teknologi digital dan mobile banking, PermataBank menghadirkan aplikasi mobile banking PermataMobile X yang memiliki banyak fitur serta manfaat. Isi pulsa dan bayar listrik melalui ponsel bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Selain itu biayanya pun lebih murah dibandingkan dengan counter atau warung.

Kenapa Harus Isi Pulsa dan Bayar Listrik dengan PermataMobile X

PermataMobile X menjadi terobosan digital banking dari PermataBank dengan berbagai fitur penting dalam satu aplikasi untuk menyederhanakan transaksi perbankan bagi para nasabah. PermataMobile X ini menjadi aplikasi yang banyak diminati oleh masyarakat dalam melakukan transaksi dan mengurus urusan perbankan.

Untuk melakukan top up pulsa di m banking PermataMobile X tentunya Anda harus memiliki aplikasi ini di smartphone. Lalu lakukan registrasi dan login. Setelah berhasil masuk ke dalam aplikasi, carilah menu isi ulang lalu pilih menu pulsa. Untuk bayar listrik, menu yang dipilih adalah bayar tagihan lalu pilih tagihan PLN.

PermataMobile X memberikan layanan untuk isi ulang pulsa, pulsa prabayar, bayar tagihan listrik, beli token listrik, top up Go-Pay, dan pembayaran serta isi ulang lainnya. Pengguna tidak perlu repot membawa token fisik ke mana-mana atau harus menerima OTP berkali-kali jika menggunakan fitur ini di aplikasi PermataMobile X, karena bisa langsung melakukan otentikasi dengan PIN.

 

Biaya Isi Ulang dan Pembayaran di PermataMobile X

Biaya top up pulsa, internet, dan pembayaran lainnya beragam, bahkan ada pula yang gratis. Inilah daftarnya.

  • Isi Ulang Pulsa

-Kartu AS, XL, AXIS, SimPati, Indosat Ooredoo = Rp 1.500

-Smartfren dan 3 bebas biaya

  • Isi Ulang Pulsa Internet

-Kartu AS dan Simpati = RP 1.500

-Indosat Ooredoo bebas biaya

  • Pembayaran PLN

Biaya pembayaran PLN Pascabayar, PLN Prabayar, dan PLN Non Taglis semuanya sebesar RP 3.000.

Fitur Penting Lainnya di PermataMobile X

Selain layanan pembelian dan pembayaran, berbagai fitur penting dan terbaru sudah hadir di aplikasi PermataMobile X. Mobile banking ini menjadi salah satu aplikasi yang diminati masyarakat karena memudahkan banyak transaksi perbankan. Berikut ini beberapa fitur penting yang ada dalam PermataMobile X.

  • Transfer

Fitur ini tentunya menjadi fitur utama yang ada dalam m banking. Dengan fitur ini nasabah tidak perlu pergi ke bank atau ATM untuk melakukan transfer. Nasabah dapat melakukan transfer melalui aplikasi PermataMobile X.

  • QR Pay

Saat ini sudah banyak merchant yang menggunakan barcode QRIS. Jika Anda tidak memiliki e-wallet jangan khawatir karena kini PermataMobile X sudah menyediakan fitur QR Pay. Tinggal scan barcode QRIS milik merchant dan kita bisa langsung melakukan pembayaran dari rekening tabungan kita tanpa perlu isi ulang e-wallet.

Selain layanan top up pulsa, bayar tagihan listrik, transfer, dan QR Pay masih banyak layanan lainnya yang disediakan oleh PermataMobile X. Layanan tersebut di antaranya yaitu membuka rekening tabungan, mengajukan Kartu Kredit, mengajukan Pinjaman KTA, hingga membeli produk Investasi. Nasabah PermataBank mendapatkan kemudahan dalam transaksi di era digital ini.

Berita Terkait

Rekomendasi 5 Hero Mobile Legends untuk Pemula

Maya Rosfi'ah

Ingin membeli Gitar? Perhatikan Hal-Hal Berikut Ini!

Maya Rosfi'ah

Tips Ampuh Mencegah Tikus Agar Tidak Masuk Ke Dalam Hunian Anda

Maya Rosfi'ah

4 Etika Mencerna Berita dari Media Informasi Indonesia

Maya Rosfi'ah

7 Tips Menentukan Pilihan Headphone untuk Kebutuhan Gaming

Maya Rosfi'ah

4 Cara Tepat Merawat Bayi 1-6 Bulan yang Wajib Diketahui Para Orangtua

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment