Image default
Sport

Begini Kondisi Kento Momota Usai Terlibat Kecelakaan di Malaysia yang Akibatkan Sopir Tewas

Musibah menimpa pebulutangkis Jepang, Kento Momota. Juara Malaysia Masters 2020 ini mengalami insiden kecelakaan di Maju Expressway (Mex Highway) Kuala Lumpur, Malaysia. Dilaporkan ada empat atlet bulu tangkis yang terlibat kecelakaan itu.

Sopir van yang meninggal dunia beberapa waktu belakangan yang mengantarkan Kento Momota dan rekan rekannya ketika berada di Malaysia. TheStar.com menyebut kronologi kecelakaan itu saat van yang ditumpangi Momota dan teman temannya menabrak truk di KM13.7 dari MEX Expressway, Senin (13 Januari 2020) pagi. Karena kecelakaan ini, Kento Momota mengalami luka luka.

Adapun pemain internasional lain yang mengalami luka adalah William Thomas dan pemain Jepang Hirayama Yu dan Morimoto Akifumi. Petugas Pemadam Kebakaran di Selangor, Hafisham Mohd Noor, mengatakan pihaknya menerima teleponsoal kecelakaan ini pada Senin, pukul 4.57 pagi. "Kamiyakin kecelakaan itu terjadikarena pengemudi van menabrak bagian belakang truk.

"Para pemain bulutangkis menderita cedera ringan dan mereka telah dikirim ke Rumah Sakit Putrajaya untuk perawatan. "Sopir van itu diidentifikasi sebagai N. Bavan," katanya. "Sebanyak 10 petugas pemadam kebakaran terlibat dalam proses evakuasi itu," tambahnya.

Kabar kecelakaan Kento Momota ini segera menyebar di media sosial. Sejumlah netizen dan penggemar mendoakan yang terbaik untuknya. Seperti diketahui, Kento Momota, baru saja menorehkan catatan manis.

Pemain nomor 1 dunia itu menyabet gelar juara Malaysia Masters 2020, usai menekuk tunggal Denmark, Viktor Axelsen, di laga puncak Malaysia Masters 2020. Momota mencatat kemenangan straight game 24 22 dan 21 11 dalam 54 menit durasi permainan, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Minggu (12/1/2020) malam. Kemenangan atas Viktor Axelsen semakin menguatkan dominasi Kento Momota terhadap wakil Denmark.

Berita Terkait

Valentino Rossi Sempat Temui Masalah, Marc Marquez Jadi Pembalap Tercepat di Sesi Latihan di Assen

Maya Rosfi'ah

Pelti Indonesia W15 Jakarta: Rifanty Menatap Final

Maya Rosfi'ah

Raja Sapta Oktohari: Lapis Kedua Balap Sepeda ke SEA Games 2019 Ada Peluang Emas

Maya Rosfi'ah

Indonesia & China Terbanyak Jepang Teratas UPDATE Perolehan Gelar Juara BWF World Tour 2020

Maya Rosfi'ah

Link Live Streaming Motogp Belanda 2019 Sabtu Free Pactice 3 Dan Kualifikasi Balapan Live Trans7

Maya Rosfi'ah

Pebulutangkis Pelatnas Cipayung Sumbang Sembako menuju Masyarakat Terdampak Covid-19

Maya Rosfi'ah

Hasil Tinju Dunia Deontay Wilder Pertahankan Gelar WBC Setelah Menang KO atas Luis Ortiz

Maya Rosfi'ah

Maria Lawalata Sudah Berkumpul Kembali di Tengah Keluarga

Maya Rosfi'ah

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menuju Perempat final Indonesia Masters 2020

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment