Image default
Otomotif

Beli Mobil bisa dapat Hadiah Mobil Promo Mitsubishi Akhir Tahun

Bagi Anda yang ingin memiliki mobil baru di penghujung tahun, tenang! Pasalnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia kembali menyelenggarakan program menarik untuk seluruh konsumen di Indonesia. Pada kesempatan kali ini, salah satu produsen mobil terbesar di Jepang ini mengadakan program Gebyar Undian Akhir Tahun untuk seluruh masyarakat Indonesia. Melalui Gebyar Undian Akhir Tahun, Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah mobil dari Mitsubishi.

Program tersebut hanya berlaku untuk pembelian kendaraan Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport pada periode 1 Oktober sampai 30 Desember 2019. Setelah melakukan pembelian, maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah 1 unit Pajero Sport, 3 Unit Xpander, dan 150 Iphone XR. Melalui Gebyar Undian Akhir Tahun Mitsubishi, Anda juga berkesempatan untuk trip ke Jepang. Sebab di program tersebut, Mitsubishi menyediakan hadiah berupa trip ke Jepang untuk 30 pasangan. Nah, bagi Anda yang masih penasaran dengan kedua produk unggulan Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport, kita kasih liat nih spesifikasinya;

Bagi Anda yang ingin mencari mobil keluarga dengan kenyamanan dan fitur lengkap, Mitsubishi Xpander sangat direkomendasikan. Dari segi penampilan, mobil ini diciptakan dengan desain muka Dynamic Shield khas Mitsubishi yang modern dan elegan. Tak hanya itu, di bagian kaki kakinya, Xpander telah menggunakan suspensi McPherson Sturt dan Torsion Beam yang dilengkapi dengan katup peredam guncangan, sehingga lebih stabil dan nyaman. Di bagian dalamnya, Xpander bisa menampung hingga 7 penumpang dan memiliki bagasi yang cukup luas. Selain itu, Xpander juga telah dilengkapi dengan Anti Lock Braking System (ABS) yang berfungsi untuk membantu Anda mengatur laju kendaraan dan menghindari rem terkunci saat melakukan pengereman atau melintas di jalan licin.

Untuk engine nya, di bagian dapur pacu, Xpander dilengkapi dengan 1.5L MIVEC Dohc 16 Valve dengan maximum power 77 kW/6.000 rpm dan maximum Torque 141 Nm/4.000 rpm. Dengan menggunakan mesin tersebut, Anda akan merasakan performa jempolan dari sebuah MPV keluarga yang tetap hemat bahan bakar. Bahkan, transmisi yang solid turut meredam getaran dan kebisingan mesin dalam perjalanan. Serta yang terpenting, mesin tersebut tergolong ramah lingkungan karena telah berstandar emisi Euro 4. Lanjut ke Mitsubishi Pajero Sport. Mobil ini juga menjadi salah satu rekomendasi bagi Anda yang ingin memiliki SUV tangguh tetapi juga ingin mengangkut banyak anggota keluarga untuk bepergian.

Sama seperti Xpander, Pajero Sport memiliki kapasitas penumpang 7 orang. Selain itu, dari fitur keselamatan, Pajero Sport juga menggunakan RISE body sebagai standar Mitsubishi yang secara khusus didesain untuk melindungi Anda dan penumpang. Pajero Sport juga dilengkapi dengan Actice Stability dan Traction Control yang memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengontrol laju kendaraan. Ketika melintasi medan yang cukup menantang, Anda tidak perlu khawatir, karena Pajero Sport yang bertransmisi 4X4 memiliki Off Road Mode yang dapat memberikan kemudahan saat melewati berbagai kondisi jalan dengan mengontrol sistem transmisi tenaga mesin dan traksi roda.

Dari segi performa, Pajero Sport tidak perlu dipertanyakan. Sebab mobil tersebut memiliki 8 speed automatic transmission dengan dapur pacu 4N15 2.4 L Mives Turbocharged dan Intercooled yang dapat menghasilkan tenaga besar mencapai 181 PS pada 3.500 RPM. Selain itu, Pajero Sport juga dilengkapi dengan teknologi VGT yang mampu mengoptimalkan kinerja turbin sehingga mesin semakin prima dan tangguh. Nah, untuk mengetahui terkait keunggulan produk Mitsubishi dan promo yang ditawarkan, Anda bisa kujungi website resminya

Berita Terkait

Builder Italia-Jepang Berbagi Pengalaman Bangun Motor Custom di Suryanation Motorland 2019 Show Off

Maya Rosfi'ah

Deretan Mobil Bekas Yang Paling Dicari Jelang Lebaran, Awas Modus Pedagang Tipu Tipu

Maya Rosfi'ah

ADV 150 hingga Honda BeAT Harga Motor Honda Terbaru Bulan Januari 2020

Maya Rosfi'ah

Honda Vario Masih Kontributor Terbesar Ekspor Motor CBU Honda

Maya Rosfi'ah

Tantangan Mobil Listrik, Mengisi Daya Listrik Secepat Charging Ponsel

Maya Rosfi'ah

Merasakan Fitur Smart Assist Daihatsu Tanto di Sirkuit Fuji Speedway

Maya Rosfi'ah

Toyota Rush & Daihatsu Xenia Avanza Daftar Harga Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Juta

Maya Rosfi'ah

Desain Lebih Sporty Harga Rp 3 Juta Lebih Mahal New Baleno Resmi Meluncur

Maya Rosfi'ah

Lengang dan Sepi, Ini Jumlah Kendaraan yang Tinggalkan Jakarta

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment