Image default
Seleb

Berarti Dia Punya Uang buat Bayar Sule Persilakan Teddy Sewa 10 Pengacara Urus Harta Warisan Lina

Suami almarhumah Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana menyewa 10 pengacara untuk mengurus harta warisan yang ditinggal oleh istrinya. Menanggapi sikap Teddy itu, Sule sebagai mantan suami almarhumah ikut angkat bicara. Sule mengatakan, kemungkinan keluarga dari Lina Jubaedah akan memperjuangkan hak hak dari anak anak Sule.

Namun, komedian ini tak mau menduga duga soal harta warisan almarhumah. "Sebagai nenek, sebagai bibinya, mungkin memperjuangkan hak anak anak," ujar Sule, dikutip dari YouTube , Jumat (13/3/2020). "Tanya sama keluarga almarhum yang tahu," lanjutnya.

Ia menyebut, Teddy Pardiyana mempunyai hak untuk menyewa pengacara. Sule berujar, artinya suami almarhumah Lina itu mempunyai cukup uang untuk membayar pengacara. "Kalau dia mau menggandeng pengacara, silakan, dia punya hak."

"Berarti dia punya uang untuk membayar pengacara, ya silakan," jelas Sule. "Enggak ada urusan kalau sama saya," tambah dia. Menurutnya, dirinya sebagai mantan suami sudah tak ada urusan dengan pembagian harta warisan tersebut.

"Saya sudah tidak mau membicarakan hal itu," ungkap dia. Ia pun mengaku ikhlas jika harta warisan yang ditinggalkan almarhumah Lina itu akan diklaim oleh Teddy. "Seandainya itu mau diambil semua juga silakan."

"Kalau saya enggak ikhlas, ngapain dari dulu saya kasih?" ujar Sule. Sebelumnya, adik kandung Lina, Yani mengungkapkan, pihak keluarga tak ingin ikut campur atau memperebutkan harta almarhumah Lina. Namun, hanya memperjuangkan hak dari empat anak Lina hasil pernikahan dengan Sule.

"Dari pertama almarhum meninggal keluarga tidak pernah memperebutkan soal harta," kata Yani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020), dikutip dari . Ia mengaku akan berusaha mencari keberadaan perhiasan Lina pemberian Sule yang hilang. "Saya bersama keluarga memperjuangkan hak buat anak anaknya, yang emas hilang 2 miliar itu kan bukan uang sedikit ya," ungkapnya.

"Sekarang kalau bukan keluarga, siapa lagi yang mengurus." "Mamanya (anak anak) kan udah enggak ada, sekarang keluarga," jelasnya. Ia menduga suami almarhumah Lina, Teddy Pardiyana tak berusaha untuk mencari keberadaan perhiasan Lina.

"Kalau benar Kang Teddy sayang ke almarhum, sayang ke anak anak. Kalau dia merasa ketipu juga, ya kenapa kita enggak bareng bareng cari, mau mengambil perhiasan," ujarnya. "Ujung ujungnya kenapa dia harus ke media, jadi seolah olah dia enggak tahu soal kehilangan emas," imbuh Yani. Sebelumnya, Sule buka suara soal pernyataan Teddy yang menyebut almarhumah Lina Jubaedah tak mendapatkan harta gana gini setelah bercerai.

Sule menegaskan telah memberi Lina Jubaedah sejumlah harta gana gini. "Kalau dari pengadilan tidak mendapatkan, tapi saya kasih," ujar Sule, dikutip dari YouTube , Kamis (13/2/2020). "Ya kalau proses persidangan almarhum di Pengadilan Agama Cimahi itu sebenernya temen temen semua sudah mengikuti dari awal sampai putusan itu dibacakan," lanjutnya.

Sule pun mengungkapkan sejumlah aset yang telah diserahkan kepada Lina Jubaedah. "Rumah Panyawangan, ruko, terus ada beberapa yang sudah dia miliki, dia bawa juga kok. Tanah, rumah dan lain lain," ungkapnya. Penjelasan Sule itu sekaligus membantah pernyataan Teddy, yang menyebut tak ada harta gana gini dalam perceraian mereka.

"Enggak kok, statement apa itu. Kalau menurut saya udah yang udah udah. Enggak usah membual ke mana aja," tegasnya. Mengenai pertemuan dengan Teddy, Sule mengaku siap dan terbuka untuk bertemu. Sebab, hubungannya dengan suami almarhumah Lina Jubaedah itu baik baik saja.

"Kalau mau ketemu ayo dengan tangan terbuka, pintu terbuka. Dengan senang hati, ayo." "Mau apa, ayo kita ketemu. Enggak ada apa apa kok saya," katanya. Namun, Sule meminta Teddy Pardiyana untuk terlebih dulu menemui ibunda dari Lina Jubaedah.

"Saran saya, silaturahmi sama ibu mertuanya, saudara saudaranya," katanya. "Itu udah kesitu aja ya, jadi jangan ngomong kesana aja, kalau menurut saya," imbuh Sule.

Berita Terkait

KLa Project Siap Manjakan Penggemar dengan Lagu Barunya Ini

Maya Rosfi'ah

Ririn Ekawati Banjir Pujian dalam Pemotretan Terbarunya

Maya Rosfi'ah

Paling Down Permintaan Pilu Azriel Saat Ashanty-Aurel Hermansyah Ribut Besar Sampai ‘Ngusir’ Anang

Maya Rosfi'ah

Disebut Hina Prabowo, Istri Andre Taulany Dilaporkan Polisi hingga Reaksi Sejumlah Pihak

Maya Rosfi'ah

Melongo Lihat Angkanya ‘WOW’ Tukul Hitung Pakai Kalkulator Kekayaan Raffi Ahmad Disebut Rp32 M

Maya Rosfi'ah

Inilah Ragam Pilihan Film yang Siap Putar di Bulan Desember 2019

Maya Rosfi'ah

2 Maret 2020 Pengumuman Grand Final Indonesian Idol 2020 ‘Result and Reunion Show’ Digelar Senin

Maya Rosfi'ah

Hasilnya Keluar Dua Pekan Lagi 90 Menit Proses Autopsi Jenazah Putri Karen Pooroe Selesai

Maya Rosfi'ah

Rizky Billar Blak-blakan Sebut Nama Wanita ini Ngaku Ingin Menikah dengan Penyanyi

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment