Image default
Seleb

Berarti Dia Punya Uang buat Bayar Sule Persilakan Teddy Sewa 10 Pengacara Urus Harta Warisan Lina

Suami almarhumah Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana menyewa 10 pengacara untuk mengurus harta warisan yang ditinggal oleh istrinya. Menanggapi sikap Teddy itu, Sule sebagai mantan suami almarhumah ikut angkat bicara. Sule mengatakan, kemungkinan keluarga dari Lina Jubaedah akan memperjuangkan hak hak dari anak anak Sule.

Namun, komedian ini tak mau menduga duga soal harta warisan almarhumah. "Sebagai nenek, sebagai bibinya, mungkin memperjuangkan hak anak anak," ujar Sule, dikutip dari YouTube , Jumat (13/3/2020). "Tanya sama keluarga almarhum yang tahu," lanjutnya.

Ia menyebut, Teddy Pardiyana mempunyai hak untuk menyewa pengacara. Sule berujar, artinya suami almarhumah Lina itu mempunyai cukup uang untuk membayar pengacara. "Kalau dia mau menggandeng pengacara, silakan, dia punya hak."

"Berarti dia punya uang untuk membayar pengacara, ya silakan," jelas Sule. "Enggak ada urusan kalau sama saya," tambah dia. Menurutnya, dirinya sebagai mantan suami sudah tak ada urusan dengan pembagian harta warisan tersebut.

"Saya sudah tidak mau membicarakan hal itu," ungkap dia. Ia pun mengaku ikhlas jika harta warisan yang ditinggalkan almarhumah Lina itu akan diklaim oleh Teddy. "Seandainya itu mau diambil semua juga silakan."

"Kalau saya enggak ikhlas, ngapain dari dulu saya kasih?" ujar Sule. Sebelumnya, adik kandung Lina, Yani mengungkapkan, pihak keluarga tak ingin ikut campur atau memperebutkan harta almarhumah Lina. Namun, hanya memperjuangkan hak dari empat anak Lina hasil pernikahan dengan Sule.

"Dari pertama almarhum meninggal keluarga tidak pernah memperebutkan soal harta," kata Yani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020), dikutip dari . Ia mengaku akan berusaha mencari keberadaan perhiasan Lina pemberian Sule yang hilang. "Saya bersama keluarga memperjuangkan hak buat anak anaknya, yang emas hilang 2 miliar itu kan bukan uang sedikit ya," ungkapnya.

"Sekarang kalau bukan keluarga, siapa lagi yang mengurus." "Mamanya (anak anak) kan udah enggak ada, sekarang keluarga," jelasnya. Ia menduga suami almarhumah Lina, Teddy Pardiyana tak berusaha untuk mencari keberadaan perhiasan Lina.

"Kalau benar Kang Teddy sayang ke almarhum, sayang ke anak anak. Kalau dia merasa ketipu juga, ya kenapa kita enggak bareng bareng cari, mau mengambil perhiasan," ujarnya. "Ujung ujungnya kenapa dia harus ke media, jadi seolah olah dia enggak tahu soal kehilangan emas," imbuh Yani. Sebelumnya, Sule buka suara soal pernyataan Teddy yang menyebut almarhumah Lina Jubaedah tak mendapatkan harta gana gini setelah bercerai.

Sule menegaskan telah memberi Lina Jubaedah sejumlah harta gana gini. "Kalau dari pengadilan tidak mendapatkan, tapi saya kasih," ujar Sule, dikutip dari YouTube , Kamis (13/2/2020). "Ya kalau proses persidangan almarhum di Pengadilan Agama Cimahi itu sebenernya temen temen semua sudah mengikuti dari awal sampai putusan itu dibacakan," lanjutnya.

Sule pun mengungkapkan sejumlah aset yang telah diserahkan kepada Lina Jubaedah. "Rumah Panyawangan, ruko, terus ada beberapa yang sudah dia miliki, dia bawa juga kok. Tanah, rumah dan lain lain," ungkapnya. Penjelasan Sule itu sekaligus membantah pernyataan Teddy, yang menyebut tak ada harta gana gini dalam perceraian mereka.

"Enggak kok, statement apa itu. Kalau menurut saya udah yang udah udah. Enggak usah membual ke mana aja," tegasnya. Mengenai pertemuan dengan Teddy, Sule mengaku siap dan terbuka untuk bertemu. Sebab, hubungannya dengan suami almarhumah Lina Jubaedah itu baik baik saja.

"Kalau mau ketemu ayo dengan tangan terbuka, pintu terbuka. Dengan senang hati, ayo." "Mau apa, ayo kita ketemu. Enggak ada apa apa kok saya," katanya. Namun, Sule meminta Teddy Pardiyana untuk terlebih dulu menemui ibunda dari Lina Jubaedah.

"Saran saya, silaturahmi sama ibu mertuanya, saudara saudaranya," katanya. "Itu udah kesitu aja ya, jadi jangan ngomong kesana aja, kalau menurut saya," imbuh Sule.

Berita Terkait

Roger Danuarta Ungkap Rasa Bahagia Pertama Kali Menatap Anak Pertamanya

Maya Rosfi'ah

Paula Verhoeven Istri Baim Wong Curhat soal Cobaan Hidup Heboh soal Tudingan Giveaway Settingan

Maya Rosfi'ah

Foto Adegan Didi Kempot Nyanyi Beredar di Media Sosial Sobat Ambyar Diangkat menuju Layar Lebar

Maya Rosfi'ah

Niat Hati Nia Ramadhani Open House saat Lebaran, Tapi Ibu Mertua ‘Kapok’, Pilih Minggat dari Rumah

Maya Rosfi'ah

Gak Kenal ! Bahas Ayu Ting Ting depan Raffi Ahmad Boy William Bikin Nagita Slavina Sewot

Maya Rosfi'ah

Pernah Mengaku Ingin Tebus ‘Dosa’ kepada Istri di Masa Tua Shigeo Tokuda Ulang Tahun ke-86

Maya Rosfi'ah

Ririn Ekawati Merasa Berada di Waktu & Tempat yang Salah Digerebek Polisi Terkait Narkoba

Maya Rosfi'ah

Musisi Jazz Benny Likumahuwa Meninggal Dunia di umur 73 Tahun

Maya Rosfi'ah

3 Miliar Martin Pratiwi Menaikan Gugatannya Jadi Rp 14 Ashanty Belum Bisa Tenang

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment