Image default
Seleb

Berdamai dan Tertawa Bersama Elza Syarief, Melaney Ricardo: Enggak Bisa Makan Terusin Saja Bu

Pengacara Elza Syarief dan host Melaney Ricardo telah berdamai, setelah sebelumnya terkena dampak dari perselisihan dengan artis Nikita Mirzani. Di hadapan para awak media, Melaney Ricardo dan Elza Syarief terlihat akrab hingga tertawa bersama. Bahkan sesekali Melaney Ricardo bercanda mengenai kondisi trauma yang dialami Elza Syarief.

Mereka terlihat akrab saat di wawancara di acara Cuap Cuap yang tayang di channel YouTube MOP Channel. Melaney Ricardo terlihat merangkul Elza Syarief dan menjelaskan mengenai permasalahan yang terjadi, di acara yang dipandunya bersama pengacara Hotman Paris Hutapea. Ia juga menduga bahwa Elza Syarief terkejut dengan pristiwa yang langsung tersebar luas itu.

"Kaget ya kan, terus tiba tiba meruak beritanya kemana mana ya bu. Itu memang gitu bu, begitu kita post, upload, langsung kemana mana beritanya. Jadi mungkin ibu sudah syok, trauma ya bu ya," ucap Melaney Ricardo. Melaney Ricardo juga menyebut bahwa Elza Syarief sampai tidak bisa makan karena peristiwa pelabrakan Nikita Mirzani itu. "Sampai enggak bisa makan," ucap Melaney Ricardo.

"Sampai sekarang," tambah Elza Syarief yang mengaku tidak memiliki nafsu makan hingga hari diwawancarai itu. Mendengar hal itu, Melaney Ricardo meyampaikan candaan pada Elza Syarief. "Enggak bisa makan ni, terusin saja bu. Lumayan kita kurus, biar langsing," ucap Melaney Ricardo.

Mereka berdua pun langsung tertawa bersama sambil saling merangkul. Elza Syarief pun terlihat menaggapi candaan Melaney Ricardo dengan santai. Melaney Ricardo kemudian menjelaskan, bahwa masalah antara dirinya dengan Elza Syarief hanyalah salah paham.

"Tapi enggak maksudnya gini terlepas dari kemarin itu cuma misunderstanding saja," jelas Melaney Ricardo. Melaney Ricardo kemudian menenyakan langsung kepada Elza Syarief, mengenai namanya yang ikut disebut sebut. "Ibu kenapa nyebut nama saya kemarin?," ucap tanya Melaney Ricardo.

Elza Syarief mengaku saat diwawancarai dirinya merasa sedih, dan terpancing pada pertanyaan wartawan. "Kan semua wartawan wartawan kan bilang saya insiden itu. Kan saya menjelaskan pada waktu itu saya sedih, saya merasa sendirian. Waktu itu sendiri jadi ngerasa sedih banget," ucap Elza Syarief. Sebelumnya Elza Syarie sempat merasa tersinggung dengan sikap Melaney Ricardo saat Nikita Mirzani marah marah di hadapannya.

Saat mendengar namanya disebut dalam permasalahan Elza Syarief dan Nikita Mirzani, Melaney Ricardo sempat mengaku tidak ingin ikut campur. Bahkan Melaney Ricardo mengaku tidak mengetahui bila dirinya ikut dilaporkan oleh Elza Syarief. "Saya dengarnya dari teman teman wartawan dan saya nonton di tv. Saya nonton statement nya bilang saya mau dilaporkan, karena kan bukan cuma menyebutkan inisial tapi menyebutkan nama lengkap," ucap Melaney Ricardo seperti pada tayangan video di channel YouTube MOP Channel, pada Sabtu (7/9/2019).

Atas ancaman akan dilaporkan, Melaney Ricardo mengatakan banyak teman, saudara, dan koleganya yang menanyakan keterkaitannya dalam kasus tersebut. Ia pun hanya menyebut sudah memberikan klarifikasi melalui YouTube channel nya. "Saya hanya merilis melalui YouTube channel saya, bahwa itu adalah bentuk klarifikasi atas apa yang mungkin dituduhkan kepada saya," ucap Melaney Ricardo.

Ia mengaku memiliki alasan untuk lebih memilih menenangkan Nikita Mirazani. Hal itupun tidak disebutnya sebagai keberpihakannya pada satu belah pihak. Melaney Ricardo mengaku, tidak ingin ikut campur dalam masalah tersebut.

"Saya enggak ada urusan, it's not my business, it's not my problem, I don't wanna get involved , saya enggak mau ikut campur urusan yang bukan urusan saya," ucap Melaney Ricardo tegas. Bahkan Melaney Ricardo mengaku tidak ikut mengunggah apapun, yang bekaitan dengan perseteruan dua wanita tersebut. "Buat saya, saya enggak mau posting tahu enggak kenapa? Karena bukan urusan saya, seperti yang saya bilang, saya enggak akan ikut campur yang bukan urusan saya," ujar Melaney Ricardo.

Ia juga mengaku, yang dilakukan di sana hanyalah sebatas bekerja, dan tidak ingin ikut campur dalam perseturuan tersebut. "Urusan saya cuma cari uang buat keluarga yang halal, lempeng lurus dah gitu saja," tegas Melaney Ricardo.

Berita Terkait

3 Miliar Martin Pratiwi Naikkan Jadi Rp14 Perkembangan Kasus Gugatan Ashanty

Maya Rosfi'ah

‘Gue Nggak Bisa Masak’ Video Ardi Bakrie Buat Sarapan buat Anak-anak Suamiable Nia Ramadhani

Maya Rosfi'ah

Syahrini Hanya Istigfar Tanggapi Kabar Hubungannya dengan Laurens sang Ayah Angkat

Maya Rosfi'ah

Mona Ratuliu & Ersa Mayori dari Perkenalkan Konsep New Normal menuju Anak-anak Mereka

Maya Rosfi'ah

Jawabannya Bikin Suami Ashanty Tersadar Anang Tanya Gus Miftah Aurel Ngebet Ingin Nikah Muda

Maya Rosfi'ah

Musisi Jazz Benny Likumahuwa Meninggal Dunia di umur 73 Tahun

Maya Rosfi'ah

Paula Verhoeven Istri Baim Wong Curhat soal Cobaan Hidup Heboh soal Tudingan Giveaway Settingan

Maya Rosfi'ah

Poppy Sovia Tetap Bergaya Nyentrik Usai Melahirkan

Maya Rosfi'ah

Penampakan Dorce Gamalama Kerja sebagai Sopir Raffi Ahmad

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment