Image default
Superskor

Bernd Leno Pastikan Arsenal Masih Berjuang Demi Slot Liga Champions Klasemen Liga Inggris

Penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno menegaskan timnya masih berjuang demi lolos Liga Champions musim depan. Pertarungan posisi zona Liga Champions di Liga Inggris musim ini terbilang sengit. Sebab, dari Leicester City yang berada di posisi tiga hingga Arsenal yang berada di posisi sembilan, masih memiliki kans untuk lolos.

Arsenal yang musim ini mengaalami pasang surut penampilan, hanya berjarak delapan poin dari Chelsea yang menempati posisi empat. Mereka masih memiliki tabungan satu laga tunda yang bisa membuat asa mereka lolos Liga Champions cukup besar. Jika posisi empat dirasa sulit, Arsenal masih bisa mengincar posisi lima dengan asumsi Manchester City benar benar disanksi UEFA atas kasus yang mereka hadapi.

Hal ini dijelaskan oleh kiper utama Arsenal, Bern Leno yang menegaskan timnya masih berjuang lolos ke Liga Champions musim depan. "Saya harap kami bisa lolos ke kompetisi Eropa, Kami tidak akan menyerah untuk satu tempat Liga Champions musim depan." "Bahkan jika kami hanya berada di posisi lima dengan Manchester City yang terkena sanksi," tegas Leno dilansir Evening Standard .

Leno pun memiliki optimistis yang tinggi setelah modal bagus timnya sebelum kompetisi ditangguhkan. "Kami berada dalam kondisi yang layak sebelum jeda, saya hanya berharap kami bisa kembali ke performa tersebut ketika kami kembali dan berakhir di tempat Eropa," imbuhnya. Meskipun pada laga pertama nanti mereka langsung akan melawan Manchester City, Leno merasa ini akan menjadi awal yang bagus.

Sebab itu akan memotivasi timnya bermain dengan tempo tinggi sejak pertandingan pertama. "Ini (melawan Manchester City) adalah cara yang bagus untuk memulai karena kami harus melakukan kecepatan penuh sejak awal mereka adalah tim yang benar benar top." Meski hanya memiliki persiapan yang singkat setelah lama libur, Leno yakin timnya akan memetik hasil bagus di akhir musim.

"Akan aneh untuk bermain lagi setelah waktu yang lama dan dengan sedikit waktu untuk persiapan, tetapi saya optimis tentang sisa musim ini," jelasnya menambahkan. Ia pun mengaku sudah sangat merindukan bermain sepak bola dan atmosfer di lapangan. “Ini benar benar mengejutkan saya betapa saya merindukan sepakbola, suasana di stadion dan dorongan adrenalin yang Anda dapatkan dari bermain sepakbola kompetitif."

"Aku hanya bersyukur kita bisa pergi lagi minggu depan," pungkas penjaga gawang asal Jerman ini. Arsenal sendiri sudah melakukan persiapan yang cukup matang menjelang kembali bergulirnya Liga Inggris. The Gunners sudah menggelar dua laga uji coba melawan Charlton Atheltic dan Brentford.

Haslinya, anak asuh Mikel Arteta meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. Mereka mampu menang meyakinkan enam gol tanpa balas saat melawan Charlton, sementara saat melawan Brentford mereka harus tunduk 3 2. Laga mereka melawan Manchester City bakal menjadi pembuka kembalinya Liga Inggris pada 17 Juni mendatang.

Pukul 00.00 WIB Aston Villa vs Sheffield Pukul 02.15 WIBAr

Manchester City vs Arsenal Pukul 00.00 WIB Norwich City vs Southampton

Pukul 02.15 WIB Tottenham vs Manchester United Pukul 18.30 WIB

Watford vs Leicester City Pukul 21.00 WIB Brighton vs Arsenal

Pukul 23.30 WIB West Ham vs Wolverhampton Pukul 01.45 WIB

Bournemouth vs Crystal Palace Pukul 20.00 WIB Newcastle vs Sheffield

Pukul 22.15 WIB Aston Villa vs Chelsea Pukul 01.00 WIB

Everton vs Liverpool Pukul 02.00 WIB Manchester City vs Burnley

*Jadwal dapat mengalami perubahan sewaktu waktu sesuai kebijakan Premier League

Berita Terkait

Pukul 00.30 WIB Akses di Sini Live Streaming Granada vs Getafe di Liga Spanyol

Maya Rosfi'ah

La Dea Sudah Tidak Butuh Pelatih Hasil Atalanta vs Lazio Gasperini

Maya Rosfi'ah

Tayang di SCTV & Vidio Premier LIVE Streaming Barcelona vs Bayern Munchen Liga Champions

Maya Rosfi'ah

Marko Simic Ukir Catatan Unik Saat Persija Juara Liga 1 2018

Maya Rosfi'ah

Kabar Cedera ACL hingga Coret Satu Pemain Update TC Timnas U-16 Indonesia

Maya Rosfi'ah

PSMS Medan Dapat Kabar Turnamen Piala Sudirman Klub Liga 1 & Liga 2 Usul Kompetisi Dihentikan

Maya Rosfi'ah

Penerus Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal 5 Fakta Menarik Joao Felix

Maya Rosfi'ah

Shin Tae-yong Panggil Dendy Sulistyawan & Adam Alis menuju Pelatnas Timnas Indonesia

Maya Rosfi'ah

Frank Lampard Pemain yang Bukan Striker Koleksi 150 Gol di Liga Inggris

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment