Image default
Seleb

Big Hit Entertainment Minta Maaf, Nama Fandom TXT yang Mirip Milik Tiffany SNSD akan Diganti

Big Hit Entertainment menyampaikan permintaan maafnya setelah pengumuman nama fandom penggemar TXT membuat heboh. Dalam permintaan maaf tertulisnya pada Selasa (6/5/2019), Big Hit mengaku bahwa sebelumnya tak menyadari bahwa nama fandom, 'Young One', telah dipakai oleh fandom artis lain. Pihak agensi memutuskan akan segera membuat nama fandombaru untuk boygroup adik BTS itu.

Ia bahkan juga meminta penggemar TXT untuk ikut menyumbangkan ide untuk nama baru fandom idola mereka. Berikut pernyataan resmi yang dituliskan oleh Big Hit: Hello,

(Hello) This is TXT’s official fan community manager. (Ini adalah pimpinan komunitas penggemar resmi TXT)

After TXT’s official fan club name was announced on April 25, (Setelah nama klub penggemar TXT diumumkan pada 25 April) It has come to our attention that the name is currently being used by the fandom and fan club of other artists.

(kami baru sadar ternyata nama itu sudah digunakan oleh fandom dan klub penggemar artis lain) In the process of deciding on the official fan club name, (Kami dalam proses untuk menentukan nama klub penggemar yang resmi)

Similarities to pre existing fan club or fandom names were not fully cross checked. (kesamaan dengan nama klub penggemar tidak sepenuhnya diperiksa) We apologize to all the patient fans and anyone that might’ve been offended by the announcement.

(Kami minta maaf kepada semua penggemar yang sudah sabar dan siapa saja yang mungkin tersinggung dengan pengumuman tersebut) At this time, we have decided to revise TXT’s official fan club name. (Saat ini, kami sudah memutuskan untuk merevisi nama klub penggemar resmi TXT)

We plan to carefully and thoughtfully check the fan submitted ideas before the official announcement. (Kami berencana untuk memeriksa ide yang diajukan oleh penggemar dengan cermat dan penuh pertimbangan sebelum pengumuman resmi) Please check the announcement regarding the revision for more information.

(Silakan periksa pengumuman terkait revisi ini untuk informasi lebih lanjut) Thank you. (Terima kasih)

Sebelumnya, pada 25 April 2019 lalu, boygroup yang beranggotakan Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai ini, mengumumkan nama fandom mereka adalah 'Young One'. Namun, nama fandom ini sangat mirip dengan nama fandom yang dipakai oleh Tiffany Girls Generation (SNSD). Tiffany memilih nama fandom 'Young Ones'.

Yang berarti, 'mari kita bersama selamanya'. "TXT merilis album debutnya, The Dream Chapter: STAR pada 4 Maret," kata agensi yang juga menaungi boyband BTS itu pada Kamis (7/2/2019). Sehari setelah debut di televisi atau pada 5 Maret, boyband yang terdiri dari lima member itu menggelar showcase di Yes24 Live Hall, Seoul.

Berita Terkait

Melongo Lihat Angkanya ‘WOW’ Tukul Hitung Pakai Kalkulator Kekayaan Raffi Ahmad Disebut Rp32 M

Maya Rosfi'ah

Please Kata-katanya Ganti Lebih Enak Reaksi Andre Taulany saat Nagita Slavina Sebut Mobilnya Bobrok

Maya Rosfi'ah

Banyak Godaan Nabila Faisal Hamil Sebelum Menikah Marcell Darwin Blak-blakan Akui Salah

Maya Rosfi'ah

Dewi Perssik Ungkap Pesan Ayahnya Sebelum Meninggal: Awas Hati Hati Kamu Nak, Kamu Sendirian

Maya Rosfi'ah

Terdakwa Kasus ”Ikan Asin” Akan Siapkan Saksi Meringankan Sidang Ditunda

Maya Rosfi'ah

Tulis Ucapan Terima Kasih Yosafat Abimanyu Purnama Unggahan Pertama Ahok dengan sang Anak

Maya Rosfi'ah

Tawarkan Sandiaga Uno Nyalon Bareng di Pilkada Ini Andre Taulany Singgung Nama Pasangan Sultan

Maya Rosfi'ah

Proses Hukumnya Tetap Jalan Dwi Sasono Bakal Jalani Rehabilitasi

Maya Rosfi'ah

Ini Bakal Merembet menuju Lain Lucinta Luna Ditangkap Fattah Gak hendak Sakit Sendiri Gebby Vesta

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment