Image default
Lifestyle

Bisa Anda Baca Setelah Salat Hajat Doa Agar Cepat Mendapat Jodoh buat Laki-laki maupun Perempuan

Kalau jodoh tidak akan kemana, ungkapan tersebut menggambarkan jika sudah jodohnya pasti nanti akan ketemu juga. Laki laki dan perempuan sudah menjadi kodratnya untuk menjalin suatu hubungan rumah tangga. Hal tersebut dikarenakan Allah telah mencipkatan manusia dengan berpasang pasangan.

Untuk menemukan pasangan yang sesuai dengan kriteria, biasanya seorang muslim akan memanjatkan doa memohon pertolangan kepada Allah. Doa untuk mendapatkan jodoh bisa Anda baca setelah sholat wajib atau setiap selesai Anda mengerjakan sholat sunnah, seperti sholat hajat, sholat dhuha, atau sholat tahajud. Doa mendapatkan jodoh dibagi dalam dua doa, yaitu itu doa untuk perempuan dan doa untuk laki laki.

“Robbi Habli Min Ladunka Zaujatan Thoyyibah Akhutubuha Wa Atazawwaj Biha Watakuna Shohibatan Lii Fiddiini Wadunnyaa Wal Aakhiroh.” Artinya: Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat. "Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh."

Artinya: Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat. Dikutip dari laman , Rabu (18/12/2019) begini cara mengamalkan doa mendapatkan jodoh. 1. Saat melaksanakan Sholat Hajat 2 rakaat, niatkan untuk mendapatkan jodoh yang terbaik menurut pilihan Allah.

2. Setelah salam, bacalah doa mendapatkan jodoh seperti diatas sebanyak 33 kali. 3. Setiap satu kali bacaan, tiupkan pada telapak tangan Anda dan usapkan pada wajah Anda. 4. Setelah selesai sholat fardhu juga usahakan untuk membaca doa tersebut sebanyak satu kali.

Selain memanjatkan doa mendapatkan jodoh, Anda dianjurkan untuk tetap ikhtiar, melakukan amalan amalan baik dan berserah diri kepada Allah, karena jodoh yang diberikan adalah yang terbaik untuk Anda. 1. Mengerjakan Sholat Tahajud, amalan ini akan membuat kita terasa dekat dengan Allah, sehingga memudahkan Doa dikabulkan. 2. Mengerjakan Sholat Hajat, sholat ini bertujuan agar Allah mengabulkan keinginan Anda.

3. Menjaga Wudhu, wudhu memiliki banyak manfaat, salah satunya membuat wajah kita tetap bersih berseri serta enak dipandang. 5. Perbaiki Sholat Fardhu, usahakan untuk sholat 5 waktu dna jangan suka menunda nunda. 6. Menjaga silahturahmi dan perbaiki sifat perilaku Anda kepada orang lain.

7. Berserah diri dan Tawakal, yakinlah bahwa Allah telah mempunyai rencana yang terbik untuk Anda.

Berita Terkait

Taurus Muncul Jadi Pemenang Ramalan Zodiak Besok Pisces Tetap Cuek Jumat 22 November

Maya Rosfi'ah

Virgo Hadapi Masalah Keuangan Kesabaran Capricorn Diuji Ramalan Zodiak Besok Minggu 5 Januari 2020

Maya Rosfi'ah

Cenderung Kreatif Bisa Ulang Tahun 4 Tahun Sekali 12 Fakta Unik Orang yang Lahir Bulan Februari

Maya Rosfi'ah

Virgo Jatuh Cinta Ramalan Zodiak Cinta buat Jomblo Aquarius Belum Move On Sabtu 2 Mei 2020

Maya Rosfi'ah

Pisces Hati-hati Scorpio Emosional Ramalan Zodiak Jumat 13 Desember 2019 Libra Dapat Kesempatan

Maya Rosfi'ah

Pilih Satu Bentuk Paling Menarik buat Ketahui Profesi Idealmu Tes Kepribadian

Maya Rosfi'ah

Sagittarius Memanjakan Diri Gemini Dapat Keuntungan Besar Ramalan Zodiak Kamis 26 Desember 2019

Maya Rosfi'ah

Leo Fokus Masalah Keluarga Ramalan Zodiak Besok Aquarius jadi Sensitif Senin 13 Januari 2020

Maya Rosfi'ah

Sagitarius Hadapi Kesulitan Ramalan Zodiak Besok Sabtu 30 November 2019 Taurus Jangan Buang Waktu

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment